Welcome to Our Website

Warna Apa Yang Harus Anda Pakai Untuk Pernikahan Muslim?

kopeikoff.com

Sebuah pernikahan Muslim adalah hari perayaan lengkap untuk pengantin, keluarga dan teman-teman mereka. Jadi, ini adalah kesempatan bagi semua orang untuk merayakannya. Sekarang ada aturan tertulis tentang apa yang harus dipakai dan apa yang tidak boleh dipakai untuk pernikahan Muslim. Banyak tergantung pada bagian dunia mana Anda tinggal, dan tingkat kekakuan yang diikuti oleh umat Islam di sana.

Dalam pernikahan Muslim, itu adalah hari yang paling penting bagi pengantin. Jika Anda dekat dengan mereka dan tahu warna apa yang mereka kenakan, menghindari warna-warna itu adalah suatu keharusan. Ini akan membuat pengantin pria dan wanita menonjol dan membuat hari istimewa mereka sedikit lebih istimewa bagi mereka.

Muslim memiliki banyak kehidupan dalam pernikahan mereka. Pernikahannya tenang dan tenteram namun ada banyak kesenangan dan kesenangan juga. Mengenakan pakaian putih adalah tradisi di beberapa daerah tetapi putih juga merupakan warna pemakaman di beberapa daerah. Jadi, jika Anda ragu, hindari warna putih. Hitam dianggap sebagai warna pemakaman di beberapa bagian seperti jadi periksa adat istiadat setempat, sebelum memutuskan warna. Warna lain selain ini pasti akan membawa Anda ke suasana menyenangkan yang sama seperti saat itu.

Warna hijau cerah dan pink menjadi favorit dalam pernikahan muslim. Anda memiliki kebebasan untuk membuat pernyataan gaya di sini. Satu-satunya hal yang harus Anda ingat adalah bahwa gaun Hijab itu harus sederhana. Oranye dan kuning, merah dan merah marun atau jika Anda ingin memakai semua warna pelangi, pilihan ada di tangan Anda. Gaun Hijab itu harus menutupi lengan dan kaki Anda. Apapun yang flowy pasti bikin kamu betah disana.

Sebagai seorang pria, mengenakan jas sederhana atau tuksedo untuk pernikahan Muslim dianggap baik-baik saja. Anda tidak akan salah berpakaian, tetapi jika Anda ingin menyatu dengan orang banyak, Anda lebih baik bertanya kepada seseorang di keluarga. Mereka akan dapat memberi tahu Anda apa sebenarnya pakaian tradisional mereka sehingga Anda dapat mengenakannya. Mengenakan emas dan hitam cukup umum bagi pria Muslim. Hitam dapat membuat Anda ragu, tetapi dengan emas Anda dapat yakin, Anda pasti akan terlihat seperti satu keluarga. Mengenakan Sherwani adalah cara lain untuk merasa betah di tengah keramaian.

Selain warna, yang harus diperhatikan adalah merawat aksesori Anda. Hindari mengambil sesuatu yang berlebihan. Kenakan riasan Anda – warna lipstik yang gelap akan lebih disukai. Bawa tas kecil atau dompet. Mengenakan perhiasan di dahi atau pelipis Anda pasti akan memberi Anda nuansa Muslim.

Jika Anda tidak memiliki siapa pun untuk membantu Anda, ada desainer Hijab Muslim yang dapat Anda hubungi. Mereka akan dapat memberi tahu Anda tentang warna dan Anda dapat menemukan pakaian pernikahan Hijab Muslim yang bagus bersama mereka. Tidak ada desainer di dekat Anda, cukup berjalan ke komputer Anda dan cari secara Hijab online. Anda dapat menemukan apa saja dan semua yang Anda inginkan pada pernikahan Hijab Muslim.