Universitas Amerika yang Unggul, Terkenal Karena Kampus Mereka yang Luar Biasa – Bagian Satu

upp-Terlepas dari faktor dan aspek yang membosankan yang perlu dipertimbangkan sebelum membuat keputusan yang mengubah hidup dalam hal memilih perguruan tinggi tertentu untuk dihadiri, siswa juga harus memperhatikan keseluruhan aspek dari lembaga pendidikan yang mungkin mereka hadiri. di musim gugur. Tentu saja perguruan tinggi dan universitas paling terkemuka di seluruh negeri perlu berterima kasih kepada staf pengajar mereka yang luar biasa dan pengalaman mereka yang terus bertambah, tetapi aspek-aspek seperti ukuran kampus, fasilitas belajar dan waktu senggang juga sangat penting. Untuk membantu Anda, berikut adalah empat besar singkat, tapi semoga menginspirasi yang menampilkan beberapa kampus terbaik di A.S.

1. Universitas Minnesota. Sering kali disebut sebagai “Kota Paling Bahagia di Amerika”, Minnesota adalah tuan rumah dari kampus University of Minnesota yang luar biasa, yang telah dinyatakan sebagai sekolah Ivy negeri karena hasil akademisnya yang bergengsi. Keindahan kampus yang bahagia ini terletak di dalam batas-batasnya, di dalam fasilitasnya seperti Museum Seni Frederick R. Weisman atau Pillsbury Hall, yang merupakan dua bangunan kampus tertua dan paling terkenal. Salah satu elemen paling spektakuler yang paling menggambarkan kampus khusus ini disediakan oleh Jembatan Washington Avenue, yang menghubungkan sisi timur dan barat kampus melalui sungai Mississippi. Universitas memiliki beberapa perguruan tinggi yang berfokus pada kesehatan dan sains, dan banyak studi penelitian bersponsor yang dapat dengan mudah ditemukan dengan sedikit panduan sekolah.

2. Universitas Duke, Durham, Carolina Utara. Salah satu institusi pembelajaran terbaik di Amerika juga merupakan lokasi kampus yang luar biasa bagi mahasiswa yang tertarik. Menampilkan Kapel Duke dan Perpustakaan Perkins, gaya arsitektur Gotik dan Georgia, serta Auditorium Baldwin yang terkenal di dunia, menurut sejarawan Alice Baldwin, dekan pertama Duke’s Woman’s College, kampus Universitas Duke tersebar di 700 hektar pemandangan hijau.

3. Universitas Alabama. Jika Anda mengira kampus Duke mengesankan dengan luas 700 hektar, tunggu sampai Anda mendengar tentang Universitas Alabama dan kampusnya yang menakjubkan seluas 1800 hektar. Ada beberapa pusat budaya, museum seni, dan bangunan bersejarah seperti Teater Marion Gallaway atau Auditorium Morgan, Gedung Musik Frank M. Moody atau arboretum yang dengan cerdik memadukan arsitektur Kebangkitan Yunani dengan sejarah Amerika kuno dan telah menciptakan beberapa fasilitas yang luar biasa bagi siswa. . Bergabunglah dengan institusi luar biasa ini dan Anda akan mengubahnya menjadi “Sweet home Alabama” Anda.

4. Universitas Washington. St. Louis menjadi tuan rumah salah satu institusi pendidikan terbaik di Amerika. Gengsi universitas ini dan fakta bahwa seluruh “alam semesta” dari gedung-gedung kampus ini tersebar di lebih dari 11 juta kaki persegi mengubah Universitas Washington menjadi sebuah mahakarya sejati pada masanya. Francis Field, Seigle Hall, atau Danforth University Center adalah beberapa bangunan ikonik paling mengesankan di sini, tempat fakultas dan mahasiswanya terus menerus mendedikasikan waktu dan pengetahuan mereka untuk pemahaman yang lebih besar tentang dunia multikultural kita.

Sekarang setelah Anda dapat menambahkan beberapa kampus perguruan tinggi yang tampak hebat ke daftar pilihan Anda, Anda pasti harus mengunjungi mereka, setidaknya secara virtual, dan memastikan Anda akan membuat keputusan yang benar-benar terinspirasi.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.