Tren Teknik SEO tahun 2021 untuk meningkatkan kinerja SEO

seo 2021

Tren Teknik SEO tahun 2021

Hasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda dengan memahami tren SEO pada tahun 2021. Mengungguli pesaing Anda dengan Memasukkan tren SEO ini dengan iklan PPC.

Setiap tahun semakin sulit untuk mengungguli pesaing Anda. Di Azhima SEO , kami memutuskan untuk menyusun daftar tren SEO teratas untuk tahun 2021 untuk membantu bisnis Anda menonjol dan menarik pelanggan.

Kita semua tahu bahwa menjalankan iklan PPC bisa efektif jika dilakukan dengan benar. Nyalakan keran dan kabel akan keluar, tetapi saat keran mengering, begitu juga kabelnya. Perlu ada strategi yang lebih berkelanjutan untuk membuat mereka bekerja sama.

Di bawah ini adalah tren SEO yang kami yakini akan memberikan dampak terbesar bagi bisnis Anda di tahun 2021.

Oke, mari kita mulai…

  1. Otoritas merek

Dengan begitu banyak berita palsu online, kami melihat Google menekan hal ini pada tahun 2021 dan lebih menekankan pada algoritma EAT (Keahlian, Otoritas & Kepercayaan) mereka. Meskipun awalnya menargetkan sektor Kesehatan, Keuangan dan Bisnis, kami melihatnya bercabang ke sektor lain seiring berjalannya waktu.

Merek yang akan berperingkat baik di SERP (halaman hasil mesin pencari) akan didasarkan pada kepercayaan dan otoritas daripada kata kunci dan 10.000 backlink.

Walaupun sebenarnya anda tidak butuh segitu banyak backlink, cukup 10  backlink pbn saja, coba anda lihat disini Jasa Backlink PBN untuk website owner.

Merek perlu membangun diri mereka sendiri sebagai otoritas dan menghasilkan konten yang relevan, kredibel, akurat, dan memecahkan masalah agar mendapat peringkat yang baik di tahun 2021. Daripada berfokus pada peringkat jangka pendek, perusahaan perlu fokus pada membangun merek.

  1. Google Maps

Dalam satu industri harus ada setidaknya 100 pesaing yang memperebutkan tempat nomor satu. Sayangnya, hanya ada satu tempat di atas dan jika itu bukan Anda, Anda perlu mencari alternatif lain. Kami melihat lebih banyak bisnis lokal yang berfokus pada peta untuk mengungguli perusahaan besar di bidangnya.

Google Maps adalah cara cepat dan mudah bagi bisnis lokal untuk menentukan peringkat. Apa yang menguntungkan tentang peringkat Google Maps adalah bahwa mereka muncul lebih tinggi di SERPS daripada daftar organik pertama. Meskipun demikian, peta tidak mengungguli Google Ads, yang masih mendominasi puncak Google. Tahukah Anda bahwa 46% pencarian Google adalah untuk bisnis lokal – Pakar SEO .

  1. Konten video

Salah satu tren SEO untuk tahun 2021 lainnya adalah konten video. Setiap hari kami melihat semakin banyak konten video yang diproduksi dan dioptimalkan di SERP. Google adalah mesin pencari terbesar di dunia, diikuti oleh YouTube, jadi hanya masalah waktu sebelum video mulai muncul secara mencolok di Google.

Tren baru yang mulai kami lihat adalah bahwa blog diubah fungsinya menjadi vlog sehingga bisa mendapat peringkat di Google dan YouTube. Hari-hari ini, masyarakat semakin malas… Saya minta maaf tapi itu benar. Apakah Anda lebih suka membaca blog 5.000 kata atau menonton video 2 menit? Jika sebuah gambar bernilai 1.000 kata, video bernilai sejuta.

  1. Pembaruan algoritma BERT

Ini adalah tindak lanjut dari posting EAT di atas, tetapi algoritma BERT adalah tentang pencocokan maksud daripada pencocokan kata kunci. BERT adalah pembelajaran mesin bahasa alami dan kerangka kerja pemrosesan dan mencoba untuk lebih memahami konteks kata dalam pencarian daripada hanya kata kunci acak.

Ini dirilis pada 2019 dan kami percaya bahwa algoritme akan terus mempelajari maksud pengguna dan akan ditingkatkan pada tahun depan. Oleh karena itu, kami memasukkannya sebagai tren SEO yang harus diperhatikan pada tahun 2021.

  1. Dibuat untuk manusia, bukan untuk bot

Hari-hari penjejalan kata kunci sudah lama berlalu, dan algoritme Google semakin pintar. Apa yang kami lihat adalah bahwa perusahaan yang menghasilkan konten berkualitas baik untuk manusia, bukan bot, berkinerja lebih baik.

Alasannya adalah karena waktu Anda di situs dan tingkat keterlibatan lebih tinggi saat konten ditulis untuk manusia.

  1. Kecepatan situs

Kita semua tahu bahwa kecepatan situs itu penting atau itu tidak akan menjadi faktor peringkat Google.

Dengan semakin banyaknya orang yang menggunakan ponsel mereka untuk online, situs web Anda perlu dimuat dengan cepat karena mereka menjalani kehidupan yang sangat cepat saat dalam perjalanan.

Sumber daya lainnya, http://zenmagazineafrica.com/service/jasa-seo/

This entry was posted in Tips Trik. Bookmark the permalink.