Welcome to Our Website

Transfer Dana Ke Rekening Keluarga dan Teman Semakin Mudah Dengan Julo!

Proses transfer dan penarikan uang saat ini semakin mudah. Sebab, sudah banyak bank lokal yang memperbaiki, memperluas dan meningkatkan layanan mereka. Sehingga, sekarang kita bisa melihat di mana-mana ada mesin ATM. Bahkan, tidak sedikit juga cabang bank lokal ada di daerah desa atau perkotaan. Hadirnya layanan ini tentu menjawab kebutuhan banyak orang.

Terutama bagi yang membutuhkan layanan keuangan dalam waktu yang mendesak. Misalnya saja ketika teman, kerabat atau keluarga anda membutuhkan bantuan dana dadakan. Mereka pastinya bisa meminta bantuan anda untuk mengirimkan atau transfer uang ke rekening tujuan, bukan? Namun masalahnya, jika anda tidak memiliki saldo di rekening anda. Maka, bagaimana anda akan mengirimkan uang kepada orang lain?

Adanya masalah ini membuat Julo selaku salah satu platform keuangan di negara kita untuk memperluas layanan. Dimana kita bisa melakukan transfer dana dengan Julo loh!  Uniknya lagi, anda bisa menggunakan Julo hanya dengan mengunduh aplikasinya saja. Namun, bagi yang belum pernah menggunakan layanan ini. Pasti, mereka hanya akan beranggapan Julo sebagai salah satu aplikasi pinjaman online saja.

Padahal, ada banyak layanan atau fitur keuangan yang bisa anda gunakan dengan Julo. Hal ini juga yang menjadi salah satu alasan mengapa Julo dipilih sebagai salah satu platform pinjaman digital terbaik. Lantas, bagaimana cara transfer dana dengan aplikasi ini? Mari simak caranya di pembahasan berikut!

Sekilas Tentang Transfer Dana Julo

Sebenarnya, sebagai salah satu penyedia layanan kredit digital. Maka, layanan transfer dana Julo tetap sama dengan layanan transfer yang biasanya anda gunakan. Anda bisa menggunakan layanan ini untuk transfer sejumlah dana yang dibutuhkan ke rekening milik orang lain. Lantas, bagaimana sistem yang digunakan?

Pertama-tama, anda harus tahu jika Julo menggunakan sistem limit kredit. Dimana ini akan muncul setelah anda mendaftarkan diri sebagai salah satu nasabah mereka. Pengajuan akun anda akan ditinjau 1-3 hari. Jika tidak ada kendala maka tinjauan akan diketahui setelah 1 x 24 jam.

Setelah anda download dan mengajukan peninjauan akun. Akan diperlihatkan berapa limit yang bisa anda gunakan berdasarkan penilaian skor kredit oleh pihak Julo. Limit yang tersedia adalah Rp. 500.000 hingga 8.000.000. Namun, ada syarat yang harus anda penuhi terlebih dahulu setelah limit kredit anda ditampilkan.

Jika anda ingin menggunakan layanan transfer dana, maka anda harus menggunakan layanan pinjaman terlebih dahulu. Minimal satu kali pinjaman dan anda membayarnya tepat waktu, maka layanan transfer dana bisa anda gunakan. Bagaimana cara menggunakan layanan transfer dana ini? Ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Julo dan ajukan pinjaman Julo Mini.
  2. Tunggu hingga pengajuan anda diterima.
  3. Bayar pinjaman sebelum jatuh tempo (30 hari)
  4. Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera pada aplikasi dan pastikan anda melakukan cara pembayaran dengan benar.
  5. Kemudian anda tinggal gunakan limit di akun anda untuk transfer dana.
  6. Tentukan nomor rekening yang ingin anda gunakan untuk transfer dana tersebut.
  7. Pastikan nomor rekening penerima benar.
  8. Konfirmasi kegiatan tersebut.
  9. Bayar limit yang anda gunakan tepat waktu. Jangan sampai bayar jauh hari setelah jatuh tempo agar anda tetap bisa menggunakan layanan Julo.

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Apalagi limit kredit yang diberikan oleh pihak Julo tergolong besar. Limit tersebut bahkan bisa digunakan untuk berbagai transaksi loh. Yuk pakai layanan Julo sekarang!