Welcome to Our Website

Trailer Attack on Titan Final Season Sisi 2 Mendatangkan Banyak Kegilaan!

Baru ini hari, Funimation melaunching trailer pada bagian ke-2 dari Attack on Titan Final Season. Kita sudah tahu bulan kemarin jika tanggal pemutaran pertama diputuskan pada 9 Januari 2022. Perlu dicatat jika tanggal pemutaran pertama ini cuman untuk versus subtitle, tidak ada informasi kapan dub akan diawali.

Trailer Attack on Titan Final Season Sisi 2 Mendatangkan Banyak Kegilaan!

Trailer tersebut cuman 24 detik dari clip pendek yang cuman memberi panduan mengenai apa mendatang. Tentu ada banyak tindakan titan versi titan dan sedikit rekanan yang cedera. Singkat, tetapi tentu mencekam.

Trailer itu mengutarakan jika adegan pertama Attack on Titan Final Season Sisi 2 (dan adegan ke-76 dari seri ini) akan dengan judul “Judgment.”

Sisi pertama Attack on Titan Final Season usai dengan Marleyans mengawali gempuran mereka di Paradis. Dengan Eren sudah jatuh karena gempuran dari Jaw Titan. Saat Eren meneriakkan rintangannya ke Reiner yang hendak kehadiran zeppelin.

Manga Attack on Titan barusan usai bulan kemarin sesudah 11 tahun. Volume paling akhir, ke-34, capai rack di mana saja di tanggal 19 Oktober. Bab paling akhir ialah nomor 139. Akhir manga ini mendapatkan beberapa reaksi hingga di titik ini ada peluang anime ambil jalan yang lain. Walau semua hingga saat ini ialah langkah penulis Hajime Isayama menulisnya, jadi peluang itu tidak menyelimpang.

 

kunjungi juga anime bagus