Welcome to Our Website

Top UP Maxim Driver BCA, Begini Caranya

Tidak bisa dipungkiri bahwa kemudahan transaksi merupakan kebutuhan yang sangat vital dalam era digital. begitupula dalam melakukan transaksi top up maxim driver dimana user yang menggunakan bank bca kini sudah bisa top up sendiri saldonya lewat aplikasi terpercaya.

Banyak dari driver lebh mempercayakan Bank BCA sebagai alat pembayaran digital karena sudah terbukti mudah digunakan, transaksinya super cepat dan jam transaksi lebih akurat dibanding bank lainnya, olehnya para driver ojek online banyak yang menggunakan Bank untuk mengisi saldo di akun driver.

Salah satu aplikasi ojek online yang usernya banyak menggunakan bank BCA adalah Maxim, terbukti dari banyaknya pengisian saldo maxim driver yang menggunakan Transfer Bank BCA pada saat membeli saldo maxim driver di Pulsaonlinebiz.

Alasan Driver membeli saldo maxim driver lewat aplikasi Pulsaonline biz menggunakan Bank BCA antara lain mereka memiliki rekening BCA, Harga isi saldo di Pulsaonlinebiz murah, transaksinya cepat dan juga yang paling utama adalah aplikasi Pulsaonlinebiz terpercaya.

Cara Top UP Maxim Driver Pakai BCA

membeli saldo maxim driver menggunakan bank BCA di Pulsaonlinebiz sangat mudah, ikuti langkah-langkah berikut untuk memulai pembelian saldo:

  • Silahkan membuka website Pulsaonlinebiz, bisa lewat Hp dan juga bisa lewat laptop
  • Setelah masuk di halaman, silahkan silahkan klik Order
  • Pilih Menu TOP UP ID
  • Kemudian mengisi form pembelian saldo
  • Isi Nomor HP dengan nomor anda
  • isi juga ID maxim Driver, pastikan anda tidak salah mengisi kolom ini
  • Kemudian pada provider silahkan memilih taxsee Driver
  • Pilih Nominal Pembelian, Misalnya saldo maxim 5.000
  • Pilih Metode pembayaran dengan menggunakan bank BCA
  • Klik Beli Sekarang

Selanjutnya anda akan melihat invoice atau detail pembelian saldo maxim, silahkan melakukan transfer dana menggunakan bank BCA sesuai dengan data yang anda lihat. pastikan nomor rekening sudah benar, jumlah transfer harus sama dengan yang ada di nota pembelian atau invoce, jangan di lebihkan dan jangan di kurangi. jika sudah melakukan transfer, tinggal tunggu saldo maxim driver akan masuk ke akun driver.

Saldo yang akan masuk ke akun Driver Full seperti nominal yang dibeli tanpa potongan admin dan lainnya. Cara mengecek saldo maxim sebagai Berikut:

-Silahkan buka aplikasi taxsee driver maxim dan klik “Garis Tiga” pojok kanan bawah.
-Klik “Uang”
-Pilih “Akun dan Kartu”
-Lalu klik “Selengkapnya”
-Lalu klik “Transaksi Akun”
-Kalian akan melihat menu “Riwayat Transaksi Akun”

Kasus yang biasanya terjadi yang menyebabkan kegagalan dalam transaksi saldo maxim biasanya jumlah yang di transfer tidak sesuai dengan yang ada di detail pembelian, ini dapat diatasi dengan menghubungi costumer services pulsaonlinebiz.

Kasus lainnya yang menyebabkan kegagalan isi saldo maxim driver adalah ID Maxim driver yang digunakan salah, dampaknya bisa saja sukses dan saldo akan masuk ke akun driver lain dan transaksi anda tidak bisa dibatalkan. kemudian dampak berikutnya transaksi akan gagal, hal ini diatasi dengan menghubungi costumer services.

Penting: Pada saat top up maxim driver menggunakan bank BCA dan posisi tidak sedang login di aplikasi pulsaonline.biz sebaiknya anda harus teliti pada saat input form order, nomor tujuan transfer jangan sampai salah dan juga jumlah transfer harus sama. ini penting agar transaksi anda terproses dengan cepat secara otomatis.

Nah, apabila anda sudah sering membeli saldo maxim driver di web pulsaonlinebiz, disarankan menggunakan aplikasi Pulsaonlinebiz yang dapat di unduh secara gratis. gunakan saldo akun untuk bertraansaksi agar harganya lebih murah tidak ada tamabahan harga berupa kode unik transaksi. Semoga Arikel ini membantu.