Welcome to Our Website

Tips Sederhana Untuk Membuat Desain Feed Instagram Menarik

Membuat Desain feed istagram sembari merancang setiap postingan Instagram sambil mempertimbangkan seluruh feed Anda bukan hanya ide yang bagus ini penting. Penataan barisan gambar Anda secara keseluruhan menciptakan kesan yang menarik pada calon pelanggan. ketika mereka mengunjungi akun Anda, kesan awal adalah kunci utama agar akun anda bisa menerima endorse atau follower yang tinggi.

Namun hal ini menjadi tantangan bagi para pengguna Instagram untuk menghasilkan umpan yang menarik. Lalub bagaimana cara memilih desain feed instagram yang bisa menarik visitor? Bagaimana cara mengatur desain grafis dan tipografinya? Apakah postingan Anda menceritakan kisah merek di seluruh postingan Anda? Maka dari artikel ini kami akan tunjukkan tips yang dapat menambah unik Desain Feed Instagram anda.

 

Tips Sederhana Untuk Membuat Desain Feed Instagram Menarik

 

·         01. Temukan filter inti Anda

Ide feed Instagram yang bagus untuk membantu feed Anda tetap konsisten dengan memilih beberapa filter dan tetap menggunakannya atau menerapkan sedikit sentuhan pada satu filter di atas setiap foto untuk memberikan tampilan dan nuansa yang kohesif pada feed Instagram Anda.

Mark Roa memamerkan foto perjalanannya dengan menerapkan filter yang meningkatkan keindahan tempat-tempat yang pernah ia kunjungi. Dengan menggunakan alat pengeditan filter Canva, Anda dapat menemukan tema atau warna umum yang sesuai untuk bisnis Anda dan memberi feed Anda tampilan yang kohesif. Alat-alat ini tersedia di web dan seluler.

·         02. Tetapkan warna merek Anda dan berjanjilah untuk konsisten dengan warna itu

Menemukan palet warna yang sesuai dengan merek Anda dan tetap konsisten menggunakannya adalah salah satu cara terbaik untuk membangun umpan Instagram yang konsisten.

Jika Anda sedang mencari tema umpan Instagram untuk menginspirasi Anda, tidak perlu mencari yang lain selain The Drybar. Mereka memiliki umpan Instagram bermerek indah, ia menemukan cara kreatif untuk mengintegrasikan warna kuning merek mereka ke hampir setiap pos.

·         03. Coba tema yang diblokir warna

Saat memikirkan ide desain feed Instagram yang berbeda, ingatlah bahwa Anda tidak harus terpaku pada satu warna saja. Anda dapat membuat beberapa palet warna yang berbeda sehingga Anda dapat memiliki beberapa skema warna yang berbeda untuk di posting ke akun ig Anda.

Memutar warna dapat membantu menjaga feed Anda tetap konsisten sambil memberi Anda ruang bernapas untuk kreativitas. Itulah beberapa artikel yang memuat tentang tips membuat desain feed instagram semoga bermanfaat.