Welcome to Our Website

Tips Menggunakan Tinted Lip Balm Tidak Harus Keras

Hari ini kita akan mengeksplorasi apa itu lip balm, mengapa sinarnarasi harus ada di kantong dan dompet semua orang dan kami bahkan mau mencoba membuat lip balm sendiri dari beberapa bahan alami.
Dan bersama akan menukar lip balm sederhana kami jadi lip balm warna alami dengan menambahkan beberapa bahan alamiah ke dalamnya.
Dengan cara ini Anda akan mendapat produk 2-in-1 yang tidak cuma jaga bibir Anda, tetapi juga tambahkan kecantikan dan warna.
1. Apa itu Lip Balm?

Lip balm adalah zat yang Anda beri ke bibir untuk lembabkan dan menghindariinya jadi kering dan pecah.
Lib balm bisa datang berwujud padat atau beritaakbar.com semi-padat. Paling sering itu datang dalam tempat tabung yang seperti terlihat lipstik.

2. Manfaat Lip Balm

Ingat dari posting kita awalannya berkenaan perawatan bibir, bila bibir kita tidak mempunyai kandungan kelenjar minyak. Selain itu kulit bibir betul-betul halus dan tipis. Itu membuat bibir kita cepat kering dan pecah.
Lip balm memiliki manfaat untuk bibir Anda:
a) seperti yang sudah saya sebutkan, lembabkan dan membuat pelindungan bibir Anda
b) itu memelihara dan pergantian bibir Anda
c) dapat meredam bibir Anda dari terkupas, memotong dan mendapat cidera dingin

3. Kekurangan Menggunakan Lip Balm

keliatannya hampir tidak bisa dipercaya, tapi ya, menggunakan lip balm bisa membuat mundur.
Bibir Anda jadi konflik atas suatu hal yang Anda harap: bahkan lebih kering dan bersisik.
Itu terjadi jika Anda menggunakan produk komersial murah yang mempunyai kandungan bahan berefek: mentol, fenol, parafin, petrolatum dan bahan warna lainnya.
Anda juga bisa alergi pada beberapa bahan. Walaupun Anda tidak mendapat reaksi alergi instan yang biasa seperti ruam, gatal-gatal, gatal dan beberapaya; Anda peluang alami alergi setelah penggunaan lip balm secara ekstensif.
Mengharap baca formasnyai dengan cermat dan hindari produk yang mempunyai kandungan komponen berefek itu.
Dan, sama seperti yang akan kita tonton lebih jauh, Anda layarnarasi.com dapat dengan gampang membuat lip balm buatan sendiri, dan lebih baik kembali – lip balm warna.

4. Apa bahan sehat dalam Lip Balm?

Karena itu saya berpikiran kami setuju bila kami condong tentukan produk perawatan bibir kami yang tidak berefek dan sehat. Balsem bibir semacam itu biasanya mempunyai kandungan yang berikut:
• Lilin lebah – sebagai bahan pengeras yang sehat
• Mentega alami – shea, kelapa, mangga, kakao, dan sebagainya. Ada banyak mentega yang luar biasa dengan watak unik. Anda dapat membaca artikel lengkap berkenaan mereka DI SINI.
• Minyak pembawa – jojoba, minyak kelapa, minyak biji anggur, minyak biji wijen dan lain-lain.
• Minyak atsiri – ini adalah langkah opsional, Anda dapat menambahkan 1 atau 2 tetes minyak atsiri favourite Anda untuk mendapat aroma yang harum dan cicipi manfaat minyak atsiri itu.

5. Bahan Alami Apa yang Digunakan untuk Menambahkan Warna pada Balsem Bibir Anda?

?
Jujur saja: pigmen warna dalam produk DIY tidak sekaya yang komersial. Hanya karena kami menggunakan beberapa bahan alami. Kami tidak menggunakan bahan warna buatan atau menambahkan warna.
Tapi, dapat untuk memiliki warna yang jelas pada balsem warna buatan Anda. Dan itu akan terlihat setelah Anda mengimplementasikannya di bibir Anda.
Karena itu aditif bahan warna alami yang biasa untuk balsem warna adalah:
• bubuk akar bit – tiba dari bit biasa.
• bubuk akar alkanet – tiba dari akar tanaman alkanet.
• bubuk kakao – tiba dari pohon kakao.
Catatan: Saya melihat beberapa resep yang mereferensikan menggunakan tanah liat merah. Saya coba dan jujur, tidak seperti itu. Tanah liat memiliki watak menyerap dan keringkan yang sangat tinggi. Saat saya coba menggunakan lip balm dengan tanah liat, itu terasa kering. Tanah liat sangat baik untuk pengelupasan bibir, tetapi tidak untuk penggunaan masa panjang saat kita coba menjaga kelembapan bibir.

Membuat Warna dan Nuansa Berbeda dengan Warna Alami

WARNA PINK – lebih bubuk akar bit
WARNA MERAH DALAM – lebih bubuk akar alkanet dan bubuk akar bit dalam pembagian 1:1.
WARNA MERAH/Ungu – akar alkanet
WARNA MERAH COKLAT – lebih bubuk akar alkanet dan bubuk kakao dengan ketidaksamaan 2:1