Tips Main Game Free Fire

Tips  main game Free Fire supaya booyah sangat penting bagi para pemula yang berharap solo ranked. Sebab strateginya akan mencegah kamu mati dalam waktu singkat serta menjaga rank supaya tidak mudah turun. Untuk mempermainkan game Free Fire secara lancar dan tanpa gangguan, warnet Skaternet3d.com adalah solusi tepat.

Tips Main Game Free Fire

Dari pada semakin penasaran, berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk bermain game Free Fire agar bisa booyah.

  1. Mengenali peta yang kamu mainkan

Free Fire merupakan game battle royale yang bisa kamu menangkan jika kamu menguasai peta. Hal ini karena peta FF mempunyai tempat berperang serta bersembunyi yang berbeda. Apabila kamu buta map, tentu akan sulit untuk mendapatkan booyah.

Pada FF terdapat 3 peta yaitu Prtugary, Kalahari dan Bermuda. Tips tepat untuk memainkan game ini bagi pemula adalah mencoba satu peta saja hingga berulang-ulang sampai kamu paham.

  1. Jangan nafsu kill

Tips bermain FF berikutnya yaitu jangan nafsu memburu kill. Karena, saat kamu bermain bar-bar dengan kemampuan menembak yang masih pemula ini akan membuat kamu lebih mudah kalah. Ada baiknya kamu menunggu musuh datang lalu carilah posisi terbaik untuk membantai mereka.

  1. Jangan sering lari

Umumnya pemain pemula akan berlarian kesana kemari mencari musuh. Namun sebaiknya kamu bersembunyi di gedung, tembok atau gundukan. Pastikan bahwa area disekelilingmu bukan area yang terbuka agar kamu bisa aman.

  1. Tetap bergerak

Walaupun disarankan untuk tidak mengintai musuh dan bersembunyi, namun bukan berarti kamu harus diam di tempat. Ada zona yang kian lama ukurannya semakin kecil. Jadi kamu harus waspada agar tidak diluar zona.  Perhatikan map dan juga bersembunyilah dengan aman di dalam zona.

Itulah beberapa tips main game Free Fire agar booyah dan menang. Untuk memainkan game seru dan menantang ini kami sarankan untuk datang ke Skaternet3d.com yang merupakan tempat ngegame ternyaman. Warnet ini dibekali dengan berbagai fasilitas menarik untuk menunjang aktivitas game yang kamu lakukan semakin menyenangkan.

This entry was posted in Berita, Tips Trik. Bookmark the permalink.