Welcome to Our Website

Tips Cerdas Memasang Cincin Kawin, Dijamin Sesuai Harapan

 

Tips Cerdas Memasang Cincin Kawin, Dijamin Sesuai Harapan  – Bagi Anda yang akan menikah atau baru saja menikah, Anda mungkin memiliki pertanyaan berbeda tentang mengenakan cincin kawin majalengka. Anda bisa memakainya sebagai cincin tunggal atau dikombinasikan dengan cincin kawin. Berikut beberapa cara memakai cincin kawin yang bisa menjadi referensi untuk Anda.

Gunakan Cara Tradisional

Anda dapat mencoba menggunakan cincin dengan cara biasa. Sebagian dari adab yang dapat dicontoh antara lain:

  • Pakai di Jari Manis

Cara adat utama adalah dengan menggunakannya di jari manis tangan kiri. Kebiasaan ini dapat ditelusuri kembali ke zaman Romawi kuno yang menerima bahwa pembuluh darah di jari manis secara langsung dikaitkan dengan jantung.

Orang Romawi menyebut urat ini sebagai urat amoris atau urat kasih sayang, jadi menggunakannya di jari kiri adalah metode untuk menunjukkan cinta.

  • Kenakan Cincin Kawin Dan Cincin Pertunangan Di Tangan Yang Berbeda

Selain jari manis kiri, kamu juga bisa memasangkan cincin di jari lain jika kamu memakai lebih dari satu cincin. Kenakan cincin kawin di jari manis tangan kanan dan cincin kawin di jari manis tangan kiri.

Teknik ini memang sudah dominan di Indonesia sejak lama. Sepanjang garis ini, Anda dapat menampilkan keunggulan setiap cincin.

  • Kenakan Satu Cincin Secara Bergantian

Orang-orang tertentu suka memakai setiap cincin secara bergantian meskipun banyak wanita suka memakainya setiap saat. Orang-orang tertentu merasa bahwa memakai satu cincin jauh lebih menyenangkan daripada memakainya lagi.

  • Kenakan Cincin Kawin di Jari Apapun

Terlepas dari kenyataan bahwa ada keputusan dan kebiasaan bahwa cincin kawin harus dikenakan di jari manis, Anda tetap dapat memilih sendiri di mana Anda akan memakainya.

Terlepas dari kenyataan bahwa ada metode otoritas untuk memakai cincin, Anda hidup di zaman yang maju sehingga Anda dapat memilih cara khusus Anda sendiri untuk beberapa hal, termasuk memakai cincin.

Gunakan Cara Kreatif

Selain cara tradisional, Anda juga bisa mencoba cara kreatif memakai cincin kawin. Berikut adalah beberapa referensi yang benar-benar ingin Anda ketahui, termasuk:

  • Pakai Sebagai Kalung Mata

Teknik ini sangat cocok dengan asumsi pekerjaan atau tindakan Anda membuat Anda tidak mengenakan cincin di jari Anda. Anda dapat meletakkan cincin kawin Anda di rantai dan memakainya di leher Anda sebagai liontin. Anda akan terlihat mengejutkan dengan cincin yang menyenangkan untuk mempercantik leher Anda.

  • Tali Pada Gelang

Jika Anda memiliki ban lengan, mungkin Anda bisa mencoba yang satu ini. Yang ingin Anda pikirkan saat mengenakan cincin kawin di gelang adalah mencari gelang yang bisa dikustomisasi.

Anda dapat mencoba gelang tangan yang terbuat dari logam berharga dan menambahkan batu permata ke gelang untuk menyelesaikan cincin Anda.

  • Kenakan pada Penetrasi Tubuh

Selain yang umumnya disebutkan di atas, Anda juga bisa mencoba memasang cincin penusuk di tubuh Anda. Dalam budaya India, wanita biasanya akan memakai cincin kawin sebagai cincin di kancingnya.

Anda dapat mencobanya dengan asumsi bahwa Anda tertarik pada budaya India untuk memperkenalkan kesan yang indah dan luar biasa.

Mengenakan Cincin Kawin Sebagai Liontin

Teknik ini adalah cara terbaik dan aman dengan asumsi bahwa tindakan atau pekerjaan Anda tidak mengizinkan Anda untuk memakai cincin. Anda dapat memasang cincin kawin pada perhiasan sebagai liontin.

Ini adalah cara yang lebih pas dan lebih aman dalam menggunakan cincin kawin jika pekerjaan Anda termasuk olahraga seperti panjat tebing atau terjun, atau termasuk mesin.