Welcome to Our Website

Tips Berkebun Untuk Remaja Dan Pemula

Berikut adalah beberapa tips berkebun yang baik untuk diikuti jika Anda seorang pemula dan / atau tukang kebun remaja. Saya belum menjadi tukang kebun yang paling berpengetahuan, tetapi ini sangat penting metode berkebun apa pun yang Anda gunakan.

1. Pengendalian Gulma

Pengendalian gulma sangat penting. Anda harus menjauhkan gulma, atau Anda akan memiliki hasil yang sangat sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali. Ketika gulma telah mengendalikan, air tidak bisa sampai ke tanaman, dan tanaman miskin tidak bisa mendapatkan cukup sinar matahari. Gulma akhirnya mengambil alih bahkan akar tanaman dan bibit. Seperti yang Anda lihat, jika Anda melakukan sedikit mencangkul setiap hari, gulma berada di bawah kendali Anda. Jika tidak, seminggu akan berlalu dan Anda akan mendapatkan seratus rumput liar berukuran besar. Ini bisa sangat mengecilkan hati, karena saya juga benar-benar putus asa. Tapi ini ada di bagian atas daftar Tips Berkebun kami, karena ini pasti yang paling penting.

2. Pengendalian Hewan / Hama

Pengendalian hewan dan hama sangat penting. Musuh utama saya untuk rencana berkebun saya adalah rusa dan cacing kumbang. Menjadi sangat frustasi ketika Anda menyiapkan tanah, membaliknya, mencangkulnya, meratakannya, menanam, menyirami, dan mencangkul rumput liar setiap hari, dan suatu hari, segera setelah dapat dimakan, itu hilang. Ini adalah alasan utama lain mengapa banyak pemula menyerah. Tidak peduli seberapa tinggi Anda membangun pagar – rusa melompati pagar itu. Tapi satu hal yang sangat saya rekomendasikan adalah metode berkebun kaki persegi. Sebagai hasil dari metode ini, saya memiliki tukang taman Jogja gulma seratus kali lebih sedikit, dan NO hama dan pemakan rusa. Mengapa? Saya membeli jaring yang pas di atas tempat tidur 3×6. Kalau tidak, kebun kecilku akan menjadi salad bar untuk makhluk-makhluk itu. Ini adalah tip berkebun yang sangat penting, karena tanpanya Anda AKAN menjadi benar-benar putus asa dan menyerah seperti yang hampir saya lakukan sampai saya menemukan berkebun kaki persegi.

3. Hanya 2 musim?

Kebanyakan orang berpikir bahwa Anda hanya bisa berkebun dua musim dalam setahun – musim semi dan musim panas. Ini sama sekali tidak benar. Dengan beberapa metode yang lebih baru, Anda dapat berkebun di sebagian besar musim gugur, dan sebagian di musim dingin. Jika Anda memiliki sistem rumah kaca, Anda dapat berkebun sepanjang tahun. Dengan metode berkebun kaki persegi yang baru, sekarang saya dapat meletakkan penutup dingin di atas taman dan bertahan dari banyak salju dan memiliki banyak sayuran segar sepanjang musim gugur. Dengan kebun herba, saya bisa meletakkan kebun herba kecil sederhana di ember plastik dan memasukkannya keluar untuk waktu yang lama. Jadi Anda melihat ketiga tips berkebun ini membuktikan mitos dua musim sama sekali tidak benar.

4. Berkebun Tradisional?

Berkebun tradisional telah digunakan untuk waktu yang sangat lama. Secara pribadi, saya pikir ini sangat tidak efisien, lebih banyak pekerjaan, dan persentase benih yang harus dipanen jauh lebih sedikit. Pikirkan saja. Seseorang menanam seribu biji selada dalam satu baris kebun tradisional mereka. Mereka akhirnya menipiskannya untuk membuat ruang. Begitu banyak benih baik yang terbuang. Dan kemudian, ketika mereka akhirnya siap, siapa yang datang? Rusa dan kelinci datang dan memakan semua yang terlihat. Namun, ada solusi untuk perencanaan yang buruk dari metode tradisional. Solusi itu adalah Square Foot Gardening. Jadi jika Anda ingin menjadi tukang kebun yang sukses, Anda harus mengambil tindakan dengan tips berkebun yang hebat ini, dan segera berkebun akan menjadi sangat menyenangkan!