Streaming Film Sub Indo Serial Captain America

Streaming Film Sub Indo Serial Captain America

Tak perlu repot-repot untuk streaming film sub indonesia yang hardsub, hanya di https://172.105.121.16 kamu dapat menonton berbagai film dari berbagai genre, tulisan kali ini membahas ketiga film dari Captain America yang dapat kamu tonton cuma-cuma di nonton film, berikut ulasanya: 

Captain Amerika: The First Avenger

Captain Amerika: The First Avenger

Latar belakang pembuatan film ini sebenarnya tidak berhenti di reboot mengenai kisah awal munculnya Captain America. Marvel Studios telah merencanakan untuk membuat film The Avengers sehingga menyelipkan beberapa hint di film-film Marvel lainnya yang berkaitan dengan The Avengers.

Captain America: The First Avenger dianggap sebagai media yang tepat untuk mengisahkan nasib lanjutan Steve Rogers setelah misi melawan Red Skull usai. Bahkan, Samuel L. Jackson yang berperan sebagai Nick Fury pun menunjukkan batang hidungnya, membuat penonton semakin tidak sabar menunggu kehadiran film yang mengumpulkan empat superhero legendaris Marvel Comic tersebut.

The First Avenger menceritakan kisah awal munculnya Captain America. Cerita yang dikisahkan di film ini mengalami perubahan cukup signifikan dari film dengan judul yang sama yang pernah dibuat Albert Pyun tahun 1990. 

Penasaran dengan kelanjutan dan visualnya di film? Langsung saja streaming film sub indonesia di nontonfilm.

Captain America: The Winter Soldier

Captain America: The Winter Soldier

Steve Rogers adalah prajurit Angkatan Darat Amerika pada Perang dunia yang disuntik obat khusus sehingga menjadi tentara super. Ketika menjalankan tugas, Steve Rogers terdampar di antartika dan membeku selama 70 tahun kemudian bisa dibangkitkan lagi dengan teknologi canggih.

Pada film ini ada adegan yang mengharukan yaitu Steve Rogers bertemu lagi dengan pacarnya di tahun 1940an yaitu Peggy Carter tapi Peggy Carter tentu saja sudah menjadi nenek-nenek berusia 90 tahunan dan sudah sakit-sakitan.

Pada film ini,  Steve Rogers masih bekerja di organisasi militer Amerika bernama SHIELDS (Supreme Headquarters, International Espionage, Law-Enforcement Division) dan dipercaya memimpin sebuah regu pasukan khusus bernama STRIKE (Special Tactical Reserve for International Key Emergencies).

Sudah menanti-nanti kelanjutan dari film Captain America yang kedua? Dan setelah ini jangan lupa streaming film sub indonesia hanya di nontonfilm.

Suatu ketika Steve Rogers bersama STRIKE mendapat tugas dari atasannya yaitu Nick Fury untuk menyelamatkan sebuah kapal milik SHIELD yang sedang disandera oleh bajak laut.

Steve Rogers bersama STRIKE berhasil menyelamatkan kapal itu tetapi ada hal yang membuat Steve Rogers marah karena salah satu anak buahnya yaitu agen Natasha Romanoff atau yang dikenal dengan julukan Black Widow mengcopy data di kapal SHIELD itu ke sebuah flashdisk. Hal itu berarti salah satu anak buahnya mempunyai misi lain yang tidak diketahui oleh Steve Rogers.

Setelah menanyakan perbuatan Black Widow itu kepada Nick Fury, Steve Rogers sangat kecewa karena ternyata Nick Fury memang memerintahkan Black Widow untuk menyelamatkan data dari kapal yang dibajak itu. Nick Fury bersama SHIELD memang punya misi khusus yang diberi nama Operasi Insight.

Captain America: Civil War

Captain America: Civil War

Pada bagian awal film ini diceritakan walaupun kelompok superhero The Avenger pimpinan Captain America telah banyak berjasa memberantas kejahatan, tapi mulai tidak disukai oleh PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa atau United Nation/UN).

The Avenger mulai tidak disukai PBB karena ketika sedang bertempur banyak menimbulkan kerusakan dan korban dari rakyat sipil. Oleh karena itu PBB memutuskan agar The Avenger tidak berdiri sendiri tetapi merupakan bagian PBB dan segala tindakannya akan diawasi oleh PBB.

Untuk merealisasikan rencananya, PBB mengundang The Avenger untuk menandatangani perjanjian di negara Sokovia sehingga perjanjian itu disebut Sokovia Accords.

Sudah menanti-nanti kelanjutan dari film captain america civil war indoxxi yang ketiga? Dan setelah ini jangan lupa streaming film sub indonesia hanya di nontonfilm.

Kubu yang menyetujui Sokovia Accords dipimpin oleh Ironman terdiri dari War Machine, Black Widow dan Vision. Sedangkan kubu yang menolak Sokovia Accords dipimpin oleh Captain America terdiri dari Hawkeye, Falcon dan Scarlet Witch.

Setelah membaca artikel ini kalian pasti akan penasaran dari ketiga film tersebut, langsung saja streaming film sub indonesia hanya di nontonfilm.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.