Welcome to Our Website

Solidworks Solusi Dassault Systemes Ciptakan Manufaktur Pintar

Proses terpadu ini pakai manufaktur pintar, arus information yang membuka dan lancar yang ada bagi semua tim yang terlibat dalam pengembangan product dalam banyak format, tanpa kudu memindahkan information berasal dari satu sistem ke sistem lainnya.

“Banyak desain melibatkan piringan las dan lembaran logam dan biasanya orang pakai tehnik ‘tab and slot’ untuk melakukan perbaikan sendiri anggota untuk pengelasan,” ungkap Edson Gebo, Owner, Digital Detail & Design.

“Fitur tab and slot baru ini terlampau menghemat pas dibandingkan kudu mengakibatkan fitur-fitur ini secara manual. Kemampuan ini bakal terlampau menunjang mempunyai desain ke pasar dengan lebih cepat.”

Dengan situasi pasar pas ini, persaingan ketat dan loyalitas kastemer dijaga oleh para pelaku usaha yang bisa menciptakan pengalaman menarik, tidak cuma sekadar belanja atau pakai produk, tetapi melampaui keduanya.

Ketika keistimewaan ini bisa mendorong para pelaku usaha untuk berinovasi dalam semua segi operasi mereka supaya bisa bertahan, struktur perusahaan yang udah kuno, sistem dan tool mengantarai desain dan segi manufaktur berasal dari pengembangan product dan bisa mengakibatkan kekeliruan yang berdampak terhadap kolaborasi, jadwal dan anggaran.

Fitur utama berasal dari SOLIDWORKS 2018 adalah SOLIDWORKS CAM, sebuah aplikasi yang menyediakan mesin berbasis ketentuan dengan kekuatan information capture yang terlalu mungkin otomatisasi pemrograman manufaktur.

Para desainer bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik berkenaan bagaimana desain mereka dibuat, mengambil ketentuan yang lebih tepat, dan dengan cepat menciptakan anggota purwarupa dan juga memproduksi secara internal kegunaan melindungi kualitas, biaya dan pengiriman.

Aplikasi ini termasuk terlalu mungkin tim mobilisasi trik “build to order” dengan anggota yang disesuaikan yang dirancang dan diprogram secara otomatis dalam hitungan detik, bukan hitungan jam.

“Ini termasuk menunjang usaha menerjemahkan imajinasi ke inovasi dan membangun ekosistem,” kata Gian Paolo Bassi, CEO, SOLIDWORKS, Dassault Systèmes.