Welcome to Our Website

Smartphone Oppo Terbaru, Ada Fisnd X3 Pro

Oppo Reno5 sah dikeluarkan pada Januari 2021 setelah itu. Mencuat legal semacam suksesor penerus Reno4, hp 5 jutaan terkini dari Oppo ini diimpor dengan beberapa ekskalasi spek dari pendahulunya, amat berarti buat alam kamera.

Pada punggungnya, hp oppo keluaran terkini ini dibekali materi kamera 4 lensa dengan pernyataan tiap- masing- masing 64MP( wide), 8MP( ultrawide), 2MP( macro), 2MP( mono). Kebalikannya pada bagian depan, 1 buah lensa beresolusi 44MP disematkan buat keinginan selfie kamu.

Mempunyai layar 6. 4 inci dengan tipe panel AMOLED beresolusi FHD+ 90Hz, Reno5 mempunyai wujud langsing dengan ketebalan 7. 7mm serta berat 171gr.

Oppo Reno4 F sah dikeluarkan dengan ketentuan tata cara online pada 12 Oktober 2020 setelah itu. Kedatangan Reno4 F melengkappi seri Reno4 serta Reno4 Membela yang sudah terlebih dulu luncurkan ke pasar hp Android Indonesia pada medio tahun kemarin.

Oppo Reno4 F mencuat dengan menawarkan kelebihan penampilan kamera serta konsep yang fresh. Dengan ketebalan cuma 7, 48mm, Reno4 F mengangkat layar berpanel Luar lazim AMOLED 6. 43 inchi yang telah dilengkapi perlindungan Gorilla Glass 3 Plus. Sebaliknya pada bagian kiri atasnya, ada punch hole buat pengawasan kamera selfie berkapasitas 16MP serta 2MP.

Berpindah ke bagian balik, hp oppo terkini ini mengenakan material plastik dengan konsep bertekstur Shinny Matte. Diujung kiri atas ada materi kamera berupa persegi yang mengangkat quad lens dimana tiap- masing- masing berdimensi 48 MP( wide), 8 MP( ultra wide), 2 MP( mono) serta 2 MP( depth).

Bagus pada bagian depan ataupun balik, pengawasan kamera Reno4 F telah hp nokia terbaru dibantu beberapa fitur yang mengenakan teknologi Artificial Inteligence( AI) buat mutu gambar yang lebih bagus. Semacam misalnya fitur AI Color Portrait, Luar lazim Night Potrait, Night Flare Potrait, Luar lazim Clear Potrait serta Beautification 2. 0.

Oppo Reno6 mencuat dengan konsep yang apik serta penampilan yang memesona. Hp pintar ini mempunyai konsep Reno ultra ceper yang buatnya nampak elok serta pula aman digenggam dengan berat 173g serta tebal 7. 8mm. Kali ini Oppo memilah buat membenarkan layar full HD+ AMOLED 6, 4 inci dengan kecekatan refresh 90Hz.

Tidak hanya itu layarnya dikelilingi oleh bezel yang amat ceper walhasil kamu dapat memperoleh banyak ruang yang aman di dalam layar buat main permainan serta memandang film. Layar hp pintar ini menawarkan pembiakan warna yang cermat serta akhir pemikiran yang besar.

Oppo Reno6 ditenagai oleh Snapdragon 720 dengan kapasitas RAM 8GB+ ROM 128GB yang sehabis itu jadi membuat kamu senang memakainya. Dilengkapi dengan kapasitas baterai 4. 310 mAh serta fast charging 50 W, fitur ini hendak amat bermanfaat buat digunakan masing- masing hari.

Hp pintar ini menawarkan pengawasan bening kamera balik yang terdiri dari pengawasan berarti 64MP dengan aperture f atau 1. 7, lensa akhir ultra- wide 8MP dengan aperture f atau 2. 2 dan kamera besar serta mono yang bersama beresolusi 2MP dengan aperture f atau 2. 4. Kebalikannya bagian depan yakni rumah untuk selfie shooter 44 MP dengan aperture f atau 2. 4.

Dengan seluruh kelebihan fiturnya, Oppo Reno6 berjalan hp oppo terbaru dengan sistem ColorOS 11. 1 berplatform Android 11. Kamu dapat memperoleh hp pintar ini mulai dari harga 4 jutaan lewat e- commerce serta kedai offline sah dengan jenis warna Aurora serta Stellar Black.

Ditenagai chipset Helio P95 serta dicocokkan dengan dalam berkapasitas 8 atau 128GB, Oppo Reno4 F ditawarkan dengan harga Rp4. 3 Jutaan yang telah mulai dapat dipesan dengan ketentuan tata cara offline ataupun online pada berbarengan pada 12 sampai 16 Oktober 2020.

Kebalikannya buat mensupport kemampuan yang besar, Reno5 ditenagai chipset Snapdragon 720G dengan dibantu RAM berkapasitas 8GB serta 128GB perkakas penyimpanan. Ada pula buat penuhi keinginan dayanya, dibenamkan baterai berkapasitas 4. 310 mAh yang telah dibantu fitur fast- charging 50W.