Welcome to Our Website

Simon Cowell Telah Tidak Mengenakan Ponsel Sepanjang 10 Bulan

Simon Cowell Telah Tidak Mengenakan Ponsel Sepanjang 10 Bulan – Selebritis yang diketahui luas selaku produser sekalian juri dalam kegiatan reality show semacam The X Factor Simon Cowell nyatanya mengaku telah 10 bulan tidak lagi mengenakan ponsel. Walaupun nampak aneh, Simon mengaku keputusannya ini buatnya lebih berbahagia serta mempunyai kesehatan mental yang jauh lebih baik.

Dikutip dari Asia One, Simon mengatakan kalau dia merasa tidak bahagia dikala berjumpa dengan orang lain yang terus saja mengenakan ponselnya, terlebih dikala terletak dalam percakapan ataupun rapat yang sungguh- sungguh.

Sejak tidak lagi mengenakan ponsel, Simon mengaku lebih awas dengan keadaan yang terdapat di sekitarnya. Perihal ini mempengaruhi besar untuk kesehatan mentalnya yang terus menjadi membaik. Simon apalagi menganjurkan seluruh orang buat menjajaki langkahnya yang tidak biasa ini.

Simon merupakan pesohor berulang yang membuat keputusan buat tidak lagi mengenakan ponsel. Keputusannya dikira cocok dengan hasil riset yang dicoba oleh Flurry yang menampilkan kalau tidak lagi tergantung pada ponsel dapat tingkatkan atmosfer hati, kesehatan, serta tidak gampang terserang distraksi.

Dalam riset ini, disebutkan kalau pengguna ponsel di Amerika Serikat menghabiskan 5 jam satu hari di depan ponsel. Apalagi, 77 persen dari orang berusia di Amerika Serikat mempunyai ponsel pintar serta terbiasa memakainya buat bermacam perihal.

Tidak cuma menganjurkan orang lain buat kurangi ketergantungan dengan ponsel, Simon pula menganjurkan tiap orang buat lebih banyak mendampingi anak- anaknya, spesialnya dikala memandang tv. Walaupun tujuannya merupakan supaya kegiatan tv produksinya lebih banyak ditonton, Simon pula mengatakan kalau pendampingan pada anak dikala menyaksikan tv dapat turut menunjang pembuatan kepribadian yang baik untuk mereka.

Apakah Sobat Sehat tertarik buat menjajaki jejak Simon Cowell yang tidak lagi mengenakan ponselnya? Simon Cowell Telah Tidak Mengenakan Ponsel Sepanjang 10 Bulan