Serba Serbi Kostum Drumband

Tentu kita sudah tahu apa itu drumband ? iya pertunjukan drumband adalah sekelompok orang yang memainkan alat musik secara bersama sama, alat musik tersebut seperti tiup, perkusi dan pit dalam satu barisan dengan membawakan satu lagu atau beberapa lagu. Pertunjukan drumband dapat ada lihat pada pagelaran, perlombaan, festival tertentu didaerah kalian. Karena saat ini drumband sudah berkembang dengan pesat ditengah masyarakat. Hal ini disebabkan oleh antusias masyarakat pada permainan musik drumband. dapat kita lihat musik drumband kini tidak hanya dimainkan oleh kalangan militer, namun disegala usia mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan Universitas. Anak anak sampai dewasa dapat memainkan alat musik drumband. bahkan para pemuda karang taruna saat ini tak jarang juga memainkannya untuk memeriahkan hari hari besar keagamaan dan kegiatan kegiatan yang dilakukan dilingkungan mereka. Penampilan musik drumband yang baik menampilkan pertunjukan musik lengkap dengan penggunaan kostum drumband dan aksesoris yang sesuai dengan tema kegiatas dan kelompok usia pemain drumband.

Dalam pertunjukan drumband, kostum drumband merupakan salah satu hal yang tidak dapat dipisahkan. Karena dalam pertunjukan apapun kostum yang dikenakan mempengaruhi penampilan secara keseluruhan. Untuk memberikan perform terbaik tentu kalian akan memilih kostum drumband terbaik sebagai penunjang penampilan drumband. kostum drumband juga dapat meningkatkan kepercayaan diri para personil drumband. dengan begitu diharapkan mereka tampil secara maksimal dan membanggakan. Serba serbi kelengkapan kostum drumband tersebut berupa :

Pakaian (Baju/ Celana/ Rok)

Pakaian drumband merupakan pokok dalam tampilan kostum. Disini kalian dapat memilih pakaian baik baju, celana, atau rok sesuai selera. Pilihlah pakaian dengan desain yang simpel, nyaman digunakan, dan sesuai dengan tema acara yang diselenggarakan. Pakaian dumband biasa ditampilkan dengan warna warni desain yag menarik. Hal ini dimaksudkan untuk menarik perhatian para penonton yang ada.

Topi Drumband

Topi bisa digunakan sebagai penutup kepala, yakni untuk melindungi kepala dari sengatan matahari dan debu mengingat pertunjukan drumband dilakukan di ruang terbuka atau out door. Selain itu topi pada pertunjukan drumband juga difungsikan sebagai aksesoris pelengkap pada pakaian drumband. sehingga penampilan menjadi lebih keren, dan matching.

Sepatu Drumband

Kelengkapan kostum drumband yang lain adalah sepatu. Ketika pakaian dan topi sudah matching kalian bisa menyempurnakan penampilan dengan sepatu yang match juga. Sehingga semua terlihat rapih dan menarik. Kalian bisa memilih sepatu dengan bahan ringan dan mudah dalam perawatannya. Sebagai contoh pilihlah sepatu drumband dengan bahan kulit. Baik kulit asli maupun sintesis.

Aksesoris Lain

Aksesoris lain ini bisa ditambahkan jika memang diperlukan. Seperti sayap di pundak, bulu bulu pada topi drumband, dan lain sebagainya. Akan tetapi perlu diingat jika pakaian sudah memiliki desain yang unik dan bagus tidak perlu ditambah dengan aksesoris yang justru akan terlihat mengganggu. Dengan kata lain kalian harus menyesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk kalian yang saat ini sedang mencari kostum drumband, kalian bisa dengan mudah menemukan konveksi maupun penjahit kostum drumband. karena di era ini dengan mengklik kata kunci yang tepat di browser atau google kalian akan menemukan informasi yang kalian cari. Sebagai contoh dengan mengetik kata kunci jual seragam drumband kalian sudah bisa menemukan banyak konveksi, penjahit dan toko penyedia kostum drumband atau kostum drumband.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.