Welcome to Our Website

Samsung mengumumkan Galaxy XCover6 Pro yang aman dan tahan lama untuk karyawan

Samsung hari ini mengumumkan ponsel siap pakai yang dibuat untuk perusahaan yang cukup kuat untuk mendukung bisnis paling menuntut saat ini – Galaxy XCover6 Pro baru. Galaxy XCover6 Pro adalah inovasi kinerja yang kuat yang ditenagai oleh prosesor 6nm yang ditingkatkan untuk menghadirkan kecepatan pengisian daya ultra cepat yang mempersingkat waktu kerja dan membantu karyawan menyelesaikan lebih banyak pekerjaan. Dan dengan kartu microSD opsional, XCover6 Pro menawarkan penyimpanan yang dapat diperluas.

Samsung Galaxy XCover6 Pro adalah perangkat pertama dalam seri XCover yang menawarkan dukungan konektivitas 5G, memungkinkannya beroperasi dari mana saja sinyal dapat ditemukan. Dan dengan dukungan untuk pita 6GHz pada Wi-Fi 6E, XCover6 Pro dapat membuat kolaborasi dengan rekan kerja menjadi lebih mudah dan lebih kuat dari sebelumnya.

Dengan Galaxy XCover6 Pro, pengguna dapat dengan mudah memperpanjang masa pakai baterai perangkat mereka karena baterai tahan lama dan dapat dengan mudah diganti dengan yang baru jika habis. Karena daya pengisian daya POGO yang nyaman, banyak pengguna dapat dengan cepat memasangkan dan mengisi daya perangkat mereka untuk produktivitas tanpa kerumitan. Galaxy XCover6 Pro dibuat untuk tahan terhadap kondisi stres, menjadikannya mitra yang sempurna untuk peran bisnis apa pun – baik di tangan pengemudi barang, asisten pemasaran, atau petugas polisi. Dengan desain bersertifikasi MIL-STD-810H8 yang tahan lama, peringkat IP68, dan Corning GorillaGlass Victus+, Galaxy XCover6 Pro dibuat untuk tahan terhadap cuaca buruk, jatuh, dan bahaya berburu misi lainnya di lapangan.

Di lingkungan yang memerlukan sarung tangan atau karyawan memakai perangkat mereka di luar saat hujan, pengaturan sensitivitas sentuhan dapat disesuaikan untuk meningkatkan penerimaan layar, sementara pembaruan untuk sentuhan di lingkungan basah memudahkan penggunaan saat tangan pemakainya basah karena hujan. Galaxy XCover6 Pro memiliki ketebalan kurang dari sepuluh milimeter dan menampilkan layar Full HD 6,6 inci dengan kecepatan refresh 120Hz yang lebih halus.

Galaxy XCover6 Pro dilindungi oleh keamanan seluler tingkat tertinggi Samsung, Samsung Knox, yang memberikan perlindungan berlapis chip. Galaxy XCover6 Pro menyertakan dua tombol yang dapat diprogram yang dapat dicocokkan untuk melakukan peran tertentu, tergantung pada upaya. Pengguna dapat menggunakan perangkat ini sebagai pemindai kode batang kelas perusahaan melalui Knox Capture atau sebagai walkie-talkie push-to-talk, yang kini hadir dengan suara speaker yang lebih keras dari sebelumnya. Galaxy XCover6 Pro akan tersedia mulai Juli 2022 di pasar tertentu di Eropa, Asia, dan Timur Tengah, dengan ketersediaan yang diperluas ke wilayah lain di masa mendatang.