Rivew Karakter Drama Exo Next Door Yang Dibintangi Member EXO 2021

Biodata Member EXO 2021 – Dilihat dari judulnya saja, semua orang pasti tahu apa yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini. Ya, Exo Next Door. Saya jadi tertarik untuk membahas segala sesuatu mengenai idol boyband Korea China EXO.

Rivew Karakter Drama Exo Next Door Yang Dibintangi Member EXO 2021

Rivew Karakter Drama Exo Next Door Yang Dibintangi Member EXO 2021

Saya yakin, bahwa tidak ada fangirl (atau fanboy) di dunia ini yang tidak pernah membayangkan idola dia. Meskipun saya bukan pencinta exo yang sangat keras, tetapi setidaknya, ketika mereka menghadirkan sekelompok anak-anak lucu yang bermain drama dengan cerita yang sangat konvensional yang pernah saya jalani, saya akan terus tersenyum sendiri.

Sebenarnya melihat drama ini sangat melelahkan. Ya, saya pribadi. Karena ada beberapa tahapan yang harus saya lalui. Jadi saya selalu menekan tombol di panah kiri. Melihat pertama kali, saya melihat subtitle. Pertama, saya melihat seluruh wajah di layar, tanpa fokus pada objek. Kedua yang lalu, saya melihat Sehun. Punggung ketiga, lihat Chanyeol. Kembali Keempat, lihat D.O. Kembali kelima melihat Baekhyun. Selanjutnya, saya berhenti untuk membayangkan (?). Artinya, jika mereka adalah kerangka kerja. Bosan dengan gigitan, bukan? Jika mereka tidak dibingkai, saya tidak perlu pergi terlalu jauh untuk melihat wajah mereka. Di mana terkadang di tengah saya berhenti dan berhenti seperti itu untuk menikmati wajahnya yang lebih panjang. Dan untungnya sobat tercinta memberikan drama ini dengan kualitas HD 1080p hingga 720p. Mungkin kalau saya download hanya 320p.

Selanjutnya, saya juga menyukai karakter yang mereka tinggali. Saya tidak mengerti mengapa dia merasa mereka benar-benar bermain dengan itu. Ya, meski ada sebagian yang tidak sesuai dengan harapan saya. Baiklah, saya akan kupas satu per satu.

Rivew Karakter Serial Web Exo Next Door

Chan-Yeol.

Ya, kelebihan pria dalam drama ini adalah Chanyeol. Saya agak kaget juga. Masalahnya adalah pikiranku, karakter utamanya adalah Kai atau D.O. Alasannya, Kai karena dia selalu tahu dirinya, dan dia sudah menjadi aktor / cemas. Tapi ternyata Kai tidak termasuk dalam empat lelehan utama, dan D.O adalah yang kedua. Tapi tidak apa-apa, yang penting dia muncul.

Dalam pikiranku, Chanyeol adalah tipe kakak band yang peduli pada adiknya. Dengan pengantin wanita, Anda suka mengganggu, dan bukan pria yang benar-benar serius seperti drama ini. Di dua episode ini, aku menangkap karakter Chanyeol sebagai orang yang serius, meski tidak sekaku D.O. Tapi dia hebat seperti yang ada di pikiranku. Chanyeol, jika kamu serius, rasanya aneh dan aku semakin bersemangat. Saya tidak bisa mendapatkan wajahnya yang biasanya cengersan. Seperti kali ini

DO

DO, adalah pria yang tidak akan melakukan hal-hal yang menyia-nyiakannya. Duh persis apa yang ada di pikiranku. Jenis yang dia pelihara, selalu ingat tanggal-tanggal penting, suka khawatir, dan ketika gadis itu marah, senyum meleleh. Duh, serius, D.O. Dia sangat cocok dengan perannya. Maka dia tidak gila, dia tidak bersemangat, biasa saja. Serius, itulah intinya.

Baekhyun.

Baekhyun akan selalu sibuk dan pasif, persis seperti yang dia pikirkan. Paper of Baekhyun sempurna. Terangkat, kacau, itulah intinya. Pria yang suka telat saat berkencan, bahwa dia super Jaily lebih dari Chanyeol. Mereka datang pada jam dua pagi. Pokoknya dia menyesuaikan, sangat seperti ini. Anak-anak sangat sibuk, menurut saya Anda tidak perlu bertindak, itu wajar. Dia menyesuaikan dengan kertas, berada di depan kamera, dan menyesuaikannya.

Sehun.

Saya tidak mengerti bagaimana Sehun memiliki peran yang berubah-ubah seperti anak didik Baekhyun. Saya sangat lelah. Sehun sangat Serius dalam perannya, sebagai dan pria yang memberikan hadiah dari Mainsream kepada gadis-gadis seperti coklat, bunga, boneka. Tapi kenapa dia ada di drama ini …? Oh, ini benar-benar kebalikan dari Chanyeol. Dia jadi tergila-gila pada Petakilan Alay Duh sayang, apa yang terjadi padanya. Tapi lumayan lah, performa Sehun memang seperti itu. Alih-alih menyesuaikan dengan pikiran saya sebelumnya, saya pikir itu sulit bagi Sehun untuk bermain.

Apabila anda penasaran dengan para member EXO, atau ingin tahu tentang profil biografi mereka, maka anda bisa membaca salah satu artikel berjudul “Biodata Member Exo 2021 Terlengkap, Agama, Foto, Dan Fakta Menarik” yang di tuliskan di salah satu situs bernama katakita. Situs tentang biodata idol dan informasi artis dalam maupun luar negeri.

Mungkin itu saja postingan tentang “Rivew Karakter Serial Web Exo Next Door Yang Dibintangi Member EXO 2021” mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan maupun ucapan, cukup sekian dan terimakasih.

This entry was posted in Boyband and tagged , , , , . Bookmark the permalink.