Welcome to Our Website

Review Produk Acnes Mentolanthum Series untuk Mengatasi Jerawat

Review Produk Acnes Mentolanthum Series

(Review) Mengatasi Jerawat Dengan Produk Acnes Mentolanthum Series

Teksturnya kental tinggal usap-usap dimuka tunggu 10 menit setelah itu tunggu kering bisa lah diklentek setelah itu 馃榾 (alah bahasanya diklentek J) aku biasanya pake tipis-tipis aja dimuka dan setelah itu bersihin pakai tisu basah. Rasanya dimuka aluss banget. 路 Tea Tree Oilnya bikin adem, wangi pulak. 路 Gampang dibersihin dan cepet kering. 路 Murce (aku rasa produk acnes ini ramah dikantong). Naahhh ini pembersih muka andalan aku juga. Acnes Foaming Wash ini khusus untuk kulit yang sensitif semenjak jerawatku gak mau pergi aku jadi sangat ekstra pilih perawatan untuk muka. Bahkan untuk facial juga aku usahakan sendiri dengan alat-alat yang aku bersihin seminggu sekali. Acnes foaming wash ini aku tekturnya mirip busa jadi lembut banget dimuka untuk kalian-kalian yang punya muka berjerawat tapi masih aman pakenya acnes creamy wash. 路 Walaupun bentuknya busa tapi kerasa banget bersihnya dimuka. 路 Cocok sama kulit aku yang berminya rasanya pengen sering-sering bersihin muka.

Kunjungi Juga Spesifikasiproduk.com untuk mengetahui Review Produk-produk Terlaris di Pasaran Indonesia saat ini, agar tidak ketinggalan untuk mendapatkan diskon harga besar-besaran untuk setiap produk yang ditawarkan. Serta Bisnis, Aplikasi Sadap WA Terbaik dan berita Viral terbaru.

Review Produk Acnes Mentolanthum Series
Review Produk Acnes Mentolanthum Series

Yang ini emang khusus aku pake ketika kulit aku mulai tumbuh jerawatnya. Acnes sealing jell ini biasa aku gunakan sebelum tidur tinggal totol aja dijerawat yang udah terlanjur nimbul. Biasanya 3-5 hari jerawat akan sembuh. Harga sealing jell ini Rp 21.000 18 g. 路 Kemasannya besar dan murah otomatis akan awet nangkring di meja rias. 路 Agak lama memang waktu nyembuhinnya jerawat 3-5 hari tinggal kita telaten ngolesin tiap hari ke jerawat. G terlalu masalah sih sebenernya karena yang sehat itu gak instan. Ini perawatan dari acnes untuk menghilangkan bekas jerawat. Setelah sembuh pake acnes sealing jell bekasnya kita musnahkan pake acnes spot care. Agak lama sih ngilangin bekas jerawatnya tapi so far produk ini bekerja. Saya bukan penggila barang mahal ataupun mahal. Bukan fanatik suatu produk tapi kalau udah nemu satu yang cocok kalau belinya gak serangkaian sekaligus rasanya kurang memuaskan. Yaa begitulah review keroyokan saya tentang produk acnes 馃榾 karena jenis muka orang berbeda jadi bakalan bebeda pula reaksi yang ditimbulkan. Ini semua hanya berdasarkan pengalaman pribadi. Ditunggu lagi yaa reviewan selanjutnya 馃榾 Terimakasih udah mampir. Karena tulisan ini gak dibikin dirumah dan harus dipost jadi foto dan ingre ketinggalan deh.

Teksturnya cair banget dan gampang di blend dan cepat meresap. Selain fungsinya sebagai UV Protection Lotion si acnes UV TINT ini juga dapat digunakan sebagai dasar make up. Seruu dehh nemu sunblock yang murce juga bersahabat sama kulit aku yang berminyak dan berjerawat. 路 Buat perlindungan UV Protection sekaligus dasar make UP. 路 Cepet meresap ga perlu nunggu waktu lama. Tapi pemakaian luar ruangan 15 menit sebelum keluar rumah. 路 Teksturnya encer banget yaa iyalah namanyaa juga TINT tapi itu malah bikin boros. Repurchase : sejauh ini YES ! Akhirnyaa nemu juga masker yang adem, cepet keringnya dan g susah bersihinnya J. Si Acnes Tea Tree Oil Clay Mask ini yan paling aku suka adalah Oil control dan Acne Care nya paket lengkap untuk kulit aku yang berminyak dan cenderung kusem L aku pake masker dari acnes ini biasanya malam hari sebelum tidur setelah treatment facial dirumah. Setelah melakukan steam dengan uap air panas bersihin muka lalu pake lah si masker ini J masker ini baunya enak dan juga adem banget.

Teracuni sama beautyblogger yang sudah seseupuh, dan akhirnya teracuni untuk share juga pengalaman tentang kecantikan seputar sehari-hari. Kali ini yang akan aku review tentang produk acnes. Ada banyak produk untuk kulit wajah yang sudah aku coba karena memang dasarnya muka aku ini berminyak jadi agak susah menemukan produk perawatan dan perlindungan untuk muka yang cocok sama kulit aku. Mulai dari ponds, garnier, biokos dan wardah semuanya nihil aja gak ada hasilnya muka aku kusem banget dan cenderung berjerawat. Jadi harus ekstra hati-hati pilih pelembab. Dan akhirnya setelah blogging sana sini tentang pelembab yang cocok untuk kulit berminyak dan cenderung acne prone akhirnya aku nemukan 鈥渏odoh鈥 yaitu produk dari Acnes Mentholatum USA. Ada 5 produk yang aku gunakan dari Acnes ini. Ini produk andalan aku dari acnes untuk berpanas-panas ria 馃榾 nggak dipungkuri kalau kegiatan outdoor emang seru tapi kalau gak hati-hati bakal bikin wajah gosong. Nah si acnes UV TINT ini punya kandungan SPF 30 yang melindugi kulit dari paparan sinar matahari.

Sheet mask asal korea ini memiliki kemasan yang simple, tapi tetap menarik. Terdapat penjelasan berbahasa inggris pada bagian belakang kemasan, jadi enggak cuman bahasa korea. Ada 15 varian yang bisa kamu pilih dari masker wajah wanita ini. Semuanya memiliki aroma yang lembut dan tidak mengganggu. Lembaran sheet mask ini sangat tipis sehingga sangat nyaman digunakan dan dapat menempel dengan baik. Setelah pemakaian masker ini, wajah kamu akan terasa kenyal, lembab, dan fresh. Masker terbaik di dunia memang kebanyakan didominasi sama sheet mask ya ladies. Facial Treatment Mask merupakan masker keluaran brand Jepang yang pastinya udah terkenal banget yaitu, SK-II. Sheet mask terbaik ini memiliki kemasan berwarna silver yang simple. Ketika digunting kamu bakal lihat lembaran sheet masknya benar-benar tertata rapi. Aromanya sendiri tidak terlalu berasa, terkesan tidak ada baunya. Cocok banget buat kamu yang suka pusing sama bau masker. Teksturnya kenyal agak mirip seperti jelly. Pas dipakai bakal terasa sejuk dan adem banget.

Supaya lebih mudah, kami sudah siapkan cara memilih masker wajah berikut ini. Kulit wajah berjerawat biasanya tanda bahwa kulit kamu sensitif. Maka dari itu kamu harus hati-hati dalam memilih produk skin care. Masker wajah yang bagus untuk kulit berjerawat adalah yang non comedogenic serta tidak menyebabkan penyumbatan pori-pori. Biasanya masker jenis clay mask adalah yang paling cocok. Meski begitu kamu juga tetap bisa menggunakan jenis masker lainnya seperti sheet mask, gel, maupun peel off. Ada baiknya kamu memilih masker yang memiliki kandungan anti bakterial untuk mencegah jerawat. Masker wajah untuk kulit kering yang cocok adalah jenis gel dan sheet mask. Hindari untuk menggunakan masker clay mask atau mud mask karena dapat membuat kulit semakin kering. Pilih masker yang memiliki kandungan pelembab dan bisa menjaga kekenyalan wajah. Jika memang kamu ingin menggunakan sheet mask, pastikan pilih yang terbaik. Sheet mask terbaik banyak dikeluarkan oleh brand-brand asal korea. Kalau kamu memiliki tipe kulit normal, berarti kamu termasuk wanita paling beruntung di dunia.

Teksturnya sendiri sangat lembut dengan kandungan essence yang banyak. Buat kamu yang suka pusing sama wangi menyengat masker gak perlu khawatir, sheet mask ini wanginya lembut banget dan nggak menyengat. Merk masker wajah terbaik ini hadir dalam kemasan jar berbahan plastik tebal dengan ukuran 300 Ml. Masker ini memiliki kandungan Aloe Vera sebesar 92% yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah kamu tentunya. Untuk teksturnya sendiri berbentuk gel berwarna bening yang mudah mencari ketika menempel di kulit tubuh. Sedangkan aromanya bisa dibilangan cukup kuat. Aromanya cukup segar dan enak. Penggunaannya juga sangat mudah, tinggal ambil dan oleskan pada area wajah. Perlu kamu ketahui, produk ini mengandung alkohol. Jadi jika kamu menghindari kosmetik yang mengandung alkohol, sebaiknya pikirkan lagi sebelum memutuskan memakai masker ini. Masker ini hadir dalam kemasan berbentuk jar dengan warna gelap yang terbuat dari bahan kaca yang dijamin kuat. Lanjut ke teksturnya yang masih sama seperti mud mask kebanyakan, yaitu kental.