Welcome to Our Website

Resep Minuman Smoothie Penambah Semangat

Teman-teman tentu sudah kerap dengar pentingnya sarapan pagi. Ya, jam makan pertama ini merupakan kesempatan bagi kita untuk menyatukan energi yang dibutuhkan supaya kita dapat beraktivitas. Selain itu, menurut Alodokter, sarapan termasuk mendukung menaikkan fokus, turunkan berat badan, sampai menjaga mood. Duh! Kalau mood sudah jelek, tentu saja kerja atau beraktivitas pun jadi mager dan nggak nyaman, ‘kan?

Ada banyak menu sarapan yang kita dapat coba. Sebagian berasal dari kita mungkin puas menikmati bubur ayam atau nasi uduk. Ada termasuk yang lebih puas menu seperti roti atau sereal. Mungkin anda termasuk lebih puas menu seperti English breakfast, ditemani secangkir kopi atau teh. Namun, ada baiknya menu yang dinikmati memiliki gizi sebanding supaya kebutuhan nutrisi harianmu dapat terpenuhi.

 

Nah, sebagai pelengkap sarapan dan penambah energi, anda dapat membawa dampak dan menikmati smoothie. Minuman yang satu ini mungkin sudah tidak asing kembali di telinga kita. Selain lezat dan menyegarkan, satu sajian smoothie termasuk mengandung banyak kegunaan karena terbuat berasal dari beraneka macam bahan. Kamu termasuk dapat berkreasi dan pilih sendiri bahan-bahan yang anda puas untuk disulap jadi minuman lezat.

 

Untuk artikel ini, Bob sudah siapkan 7 panduan resep smoothie yang anda dapat cobalah sendiri di rumah. Resep-resep smoothie ini, tak sekedar menghasilkan sajian yang enak, termasuk mendukung mendorong energimu supaya anda makin semangat. Bahan-bahannya pun masih dapat ditemukan di toko swalayan kok!

 

Nah, apa saja sih panduan resep smoothie berasal dari Bob? Langsung cek berasal dari nomer satu, ya!

 

Rekomendasai untuk anda : serbuk minuman kekinian

 

 

1. Smoothie Jeruk, Yogurt, dan Mixed Berries
Rekomendasi resep smoothie yang pertama untuk dicoba adalah jeruk, yogurt, dan mixed berries. Sesuai namanya, anda wajib jus jeruk, yogurt, dan mixed berries. Supaya rasanya lebih enak, tambahkan 1/2 sendok teh ekstrak vanila. Kamu termasuk dapat memberikan es batu supaya lebih segar. Haluskan seluruh bahan di blender sepanjang 2 menit dan voila!

 

Yogurt, dilansir berasal dari Healthline, memiliki banyak manfaat, termasuk memperkuat imunitas tubuh dan melawan osteoporosis. Produk susu ini termasuk dapat sesuaikan berat badan kamu, lho! Sementara itu, menurut Medical News Today, jeruk nggak hanya baik untuk kulit, tetapi dapat mencegah kanker. Namun, karena mengandung produk susu, resep ini tidak vegan-friendly, ya.

 

2. Smoothie Bayam, Nanas, Mangga, dan Pisang
Buat anda penyuka smoothie, tentu nggak asing kembali disaat sayuran ikut dicampurkan ke minumanmu. Nah, panduan resep smoothie yang satu ini pun manfaatkan sayuran sebagai bahan dasarnya, yaitu bayam. Kamu membutuhkan bayam, pisang, nanas, mangga, dan air secukupnya. Kamu termasuk dapat memberikan chia seed jikalau ada atau anda suka.

 

Dilansir berasal dari WebMD, bayam dapat mendorong hidrasi tubuh, kurangi risiko anemia, dan memperkuat imunitas tubuh. Sementara itu, menurut Deliciously Sprinkled, chia seed berperan memaksimalkan nutrisi dengan kalori rendah, dan juga menaikkan energi. Bahan ini termasuk dapat melancarkan pencernaan, lho! Jadi, nggak ada kembali deh sembelit atau perut nggak nyaman, terlebih di pagi hari!

 

3. Smoothie Apel, Bayam, dan Pisang
Masih manfaatkan bayam sebagai tidak benar satu bahannya, panduan resep smoothie yang satu ini nggak kalah enak! Kamu membutuhkan apel, bayam, dan pisang untuk membawa dampak kreasi ini. Haluskan dulu bayam dan air di blender, lantas tambahkan apel dan pisang. Kamu dapat memberikan kembali air sesuai kebutuhan. Jika mau, tambahkan termasuk sari lemon biar lebih segar.

 

Dilansir berasal dari Cooking with Sapana, apel merupakan sumber serat dan air yang bikin anda tetap kenyang. Cocok banget nih bikin anda yang tengah diet. Serat pektin terhadap apel termasuk dapat jadi asupan sehat untuk bakteri baik di saluran pencernaan. Sementara itu, pisang mendukung sesuaikan kandungan gula darah. Pisang termasuk mengandung banyak antioksidan yang bermanfaat untuk tubuhmu.

 

4. Smoothie Cokelat Rendah Karbohidrat
Suka minum secangkir cokelat panas di pagi hari? Rekomendasi resep smoothie yang satu ini dapat jadi sajian alternatif. Yang anda butuhkan adalah santan, avokad (setengahnya), pemanis alami, dan cokelat bubuk. Gunakan es jikalau anda mendambakan mengentalkan smoothie. Kamu termasuk dapat memberikan bubuk protein dan kolagen jikalau tersedia. Campurkan seluruh bahan di blender sepanjang 30 detik. Setelah itu, tinggal sajikan

Cokelat mungkin persis sebagai makanan yang wajib dihindari saat anda mendambakan diet. Namun, dilansir berasal dari Primavera Kitchen, cokelat menganduk lemak sehat dan antioksidan. Avokad termasuk mengandung banyak lemak sehat. Sementara itu, kandungan lemak sehat di santan justru mendukung kurangi berat badan dan menghimpit nafsu makan. Bubuk protein termasuk mendukung membangun otot.

 

5. Smoothie Nanas dan Kale
Ada yang dulu nonton Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini? Pasti kalian tahu pembawaan Kale, dong? Seperti kata Awan, nama Kale unik karena terdengar seperti sayur. Nah, di panduan resep smoothie ini, anda dapat manfaatkan nanas dan sayur kale. Campurkan keduanya dan tambahkan minyak kelapa, avokad, dan air. Haluskan manfaatkan blender sampai lembut sebelum akan disajikan.

Sayuran hijau memiliki banyak manfaat. Dilansir berasal dari Nourish Move Love, sayuran berdaun hijau, termasuk kale, merupakan sumber zat besi yang baik. Zat ini dapat melawan rasa capek supaya anda mulai berenergi sepanjang hari. Sementara itu, menurut Healthline, nanas kaya dapat zat antioksidan dan enzim yang dapat melancarkan pencernaan. Selain itu, nanas termasuk dapat menaikkan imunitas tubuh kamu!

6. Smoothie Melon dan Blewah
Rekomendasi resep smoothie yang satu ini sesuai banget bikin anda penyuka melon. Yang anda butuhkan adalah melon madu, blewah, pisang, mentimun, dan jus jeruk. Kalau mau, anda termasuk dapat memberikan bubuk protein untuk memperbanyak kandungan protein dalam smoothie. Supaya dingin, anda termasuk dapat memberikan sedikit es. Haluskan seluruh bahan manfaatkan blender, lantas sajikan dan nikmati!

Dilansir berasal dari Taste of Home, melon, blewah, dan mentimun berperan sebagai sumber air. Tentunya anda nggak mau dong sampai mengalami dehidrasi saat bekerja atau beraktivitas sehari-hari. Selain itu, pencernaanmu dapat tetap lancar dan mood anda nggak dapat jelek. Selain itu, dilansir berasal dari So Healthy, melon termasuk menaikkan kebugaran jantung, dan juga menjaga kesuburan.

 

7. Smoothie Stroberi
Dan panduan resep smoothie yang paling akhir jatuh ke pilihan all-time favourite , smoothie stroberi. Untuk membawa dampak smoothie ini, anda wajib mempersiapkan stroberi segar, susu, dan selai stroberi. Campurkan seluruh bahan di blender. Kalau konsistensinya dirasa tidak cukup pekat atau kental, anda dapat memberikan es batu. Setelah itu, smoothie stroberi siap di sajikan dan dinikmati.

Manfaat buah stroberi sudah tidak wajib diragukan lagi. Dilansir berasal dari WebMD, buah ini dapat menjaga kebugaran jantung, menaikkan kolesterol baik, dan turunkan tekanan darah. Selain itu, stroberi termasuk mengandung banyak antioksidan dan vitamin C. Bahkan, menurut Kör Whitening, stroberi dapat membawa dampak gigimu kelihatan lebih putih, lho!