Welcome to Our Website

Pertandingan Bola Liga Turki Trabzonspor vs Fenerbahce

Mesut Ozil
source gambar : rctiplus.com

Liga turki memang selalu menyita banyak perhatian. Berbagai grup sepakbola telah siap untuk menghadapi lawan demi meraih kemenangan. Salah satu yang mencuri perhatian di tahun 2021 ini adalah pertandingan antara Trabzonspor melawan Fenerbahce.

Grup besar yang mempunyai kedudukan yang cukup baik di sepakbola turki akan segera bertanding satu sama lain. Anda bisa menyaksikan jadwal bola kedua pertandingan raksasa sepakbola turki ini secara streaming. Berikut pertandingan bola liga turki trabzonspor vs fenerbahce antara lain :

  1. Persiapan pertandingan

Persiapan pertandingan antar kedua pemain sudah cukup matang. Jadwal bola yang akan digelar pada 17 Oktober 2021 ini menuai banyak dukungan. Supporter dari kedua grup raksasa ini juga cukup antusias. Melihat para pemain juga sudah mempersiapkan pertandingan secara matang akan membuat liga turki menjadi semakin menarik.

 

  1. Trabzonspor vs Fenerbahce

Trabzonspor melawan Fenerbahce di Super Liga Turki pada 17 Oktober 2021. Pertandingan dimulai pukul 23:00 waktu setempat. Trabzonspor menang 3-1. Diego Rossi mencetak gol pertama pada menit ke-3 pertandingan dilanjutkan dengan gol dari Anastasios Bakasetas dan Yusuf Sari, yang membuat skor akhir menjadi 3-1.

 

  1. Saksikan debutnya secara live streaming

Trabzonspor dan Fenerbahce klub sepak bola dari Turki dan mereka memainkan pertandingan Super Lig ini pada hari Minggu. Pastikan untuk mengikutinya secara langsung melalui live streaming.

 

  1. Susunan pemain Trabzonspor

Trabzonspor mengawali pertandingan dengan Ugurcan Cakir dan Stefano Denswil yang digantikan oleh Anders Trondsen pada menit ke-46. Vitor Hugo, Edgar Ie, Bruno Peres yang digantikan oleh Dorukhan Tokoz pada menit ke-51. Berat Ayberk Ozdemir yang digantikan oleh Manolis Siopis menit ke-69. Anthony Nwakaeme yang diganti oleh Yusuf Sari pada menit ke-43. Anastasios Bakasetas, Abdulkadir Omur dan Gervinho yang diganti oleh Andreas Cornelius pada menit ke-68 dan Djanini Tvaris sebagai starter dengan Erce Kardesler, Ahmetcan Kaplan, Ismail Koybasi , Huseyin Turkmenistan, Yunus Malli, Manolis Siopis, Dorukhan Tokoz, Anders Trondsen, Andreas Cornelius dan Yusuf Sari di bangku cadangan.

 

  1. Susunan pemain Fenerbahce

Fenerbahce membawakan pemain andalannya yakni Altay Bayindir, Attila Szalai, Min-Jae Kim, Filip Novak, Ferdi Kadioglu yang digantikan oleh Nazim Sangare pada menit ke-87 oleh Luiz Gustavo dan Miguel Crespo. Dimitris Pelkas pada menit ke-87 menggantikan Bright Osayi- Samuel dan Diego Rossi oleh Marcel Tisserand pada menit ke-75. Enner Valencia juga digantikan oleh Serdar Dursun pada menit ke-62 dan Mesut Ozil yang digantikan oleh Jose Sosa pada menit ke-75 dengan Berke Ozer, Nazim Sangare, Marcel Tisserand , Muhammad Gumuskaya, Max Meyer, Dimitris Pelkas, Jose Sosa, Miha Zajc, Mergim Berisha dan Serdar Dursun di bangku cadangan.

 

  1. Head 2 head

Trabzonspor dan Fenerbahce sudah 5 kali bertemu sejak Februari 2020. Trabzonspor sudah menang 3 kali sedangkan Fenerbahce menang dua kali. Pertandingan terakhir antara mereka terjadi pada 28 Februari 2021 di Super Lig Turki di mana Fenerbahce menang 0-1.

Trabzonspor telah mencetak 8 gol dalam 5 pertandingan head-to-head ini secara total sementara Fenerbahce telah mencetak 7. Jadi, secara keseluruhan, Trabzonspor memiliki rekor head-to-head yang lebih baik melawan Fenerbahce dalam sejarah terakhir mereka.

 

  1. Hasil clasemen pertandingan

Seperti biasa, klasemen langsung Turkey Super Lig tersedia dan diperbarui secara real time. Trabzonspor adalah pemimpin klasemen dengan 46 poin setelah 19 pertandingan, sementara Fenerbahce berada di urutan ke-4 dengan 32 poin dalam 19 pertandingan.

 

Pertandingan antara Trabzonspor vs Fenerbahce cukup menarik. Anda bisa menyaksikan jadwal bolanya secara live streaming.