Welcome to Our Website

Perguruan Tinggi Teknik Perminyakan Terbaik

Bidang Teknik perminyakan secara garis besar meliputi explorasi dan extraksi hidrokarbon berbasis minyak mentah, gas alam dan wujud kekuatan lainnya dengan Electromagnetic Flow Meter untuk target ekonomi.

Gelar Teknik Perminyakan diakui bakal menghasilkan karir yang menggairahkan di industri minyak dan gas bumi, terhitung rekayasa reservoir, produksi dan pengeboran, yang tawarkan ruang lingkup untuk bekerja di seluruh dunia, di dalam pekerjaan yang secara teknis menantang dan untung secara finansial.

Bidang belajar ini mulai diajarkan di perguruan tinggi pada th. 1914. Sejak saat itu sampai sekarang banyak perguran tinggi di dunia yang tawarkan program ini dan telah menghasilkan lulusan-lulusan tehnik perminyakan yang siap untuk berkarir secara profesional.

 

Perguruan Tinggi Teknik Perminyakan Terbaik di Dunia

Dari sekian banyak perguruan tinggi di dunia yang sedia kan program belajar tehnik perminyakan, tersedia lebih dari satu universitas yang diakui lebih maju di dalam memberi tambahan pelajaran pengetahuan migas kepada mahasiswanya. Berikut di bawah ini 5 daftar universitas tehnik perminyakan terbaik di dunia.

 

1. TEXAS A&M UNIVERSITY

Siswa yang tertarik untuk mempelajari program ini kudu mendaftar di Universitas Texas A & M di bawah Departemen Harold Vance. Menurut statistik, program sarjana dan pascasarjana yang di tawarkan di Universitas ini terhitung di antara 1 dan 2 yang terbaik di Amerika Serikat. Bahkan saat ini T & M University punyai cabang di Qatar yang didirikan pada th. 2003 dan cabangnya terhitung telah tawarkan program belajar Teknik Perminyakan.

Dalam pembelajarannya, para mahasiswa diajar untuk melaksanakan beraneka kegiatan yang meliputi evaluasi reservoir gas dan minyak. Sebagian besar siswa terhitung kudu mempelajari lebih dari satu materi pada bidang belajar lain, seperti kimia dan tehnik sipil. Dengan kemajuan teknologi, seluruh siswa yang menyita jurusan ini kudu punyai pengetahuan berkenaan kemajuan teknologi dan sistem komputer.

 

2. UNIVERSITY OF ADELAIDE

Universitas Adelaide berbasis di negeri kanguru Australia. Program belajar Teknik perminyakan diajarkan di bawah Australian School of Petroleum atau ASP sebagai hasil penggabungan antara sekolah tehnik perminyakan dan manajemen dan pusat nasional untuk geologi perminyakan & geofisika.

Australian School of Petroleum sekedar keliru satu berasal dari sedikit sekolah di seluruh dunia yang tawarkan kurikulum komprehensif pada sektor migas.

Fitur utama berasal dari program tehnik perminyakan University of Adelaide adalah kurikulum modern yang mengintegrasikan tehnik perminyakan inti bersama dengan pengetahuan pengetahuan dan manajemen geospasial. Fokus ini mengarah pada siswa yang dilengkapi bersama dengan keahlian yang sesuai bersama dengan keperluan industri dan langkah kerjanya.

 

3. UNIVERSITY OF NEW SOUTH WALES

Didirikan pada th. 1985, School of Petroleum Engineering adalah sekolah pelatihan industri minyak bumi dan pasca sarjana terbaik di Australia, yang melayani siswa Australia maupun internasional. Pergutuan tinggi ini tawarkan gelar sarjana pertama berasal dari jenisnya di Australia dan merupakan kursus tehnik perminyakan pertama di dunia yang diakreditasi oleh Institution of Chemical Engineers (London).

Sekarang bertempat di Tyree Energy Building di Kampus Kensington UNSW, School of Petroleum Engineering punyai lebih kurang 200 mahasiswa dan lebih berasal dari 40 mahasiswa pascasarjana. Perguran tinggi ini tawarkan beraneka kualifikasi profesional terhitung program BE Undergraduate yang diakui secara internasional.

 

4. COLORADO SCHOOL OF MINES

Posisi 4 sebagai universitas tehnik perminyakan terbaik di dunia di mendiami oleh Colorado School of Mines. Perguruan tinggi ini terdapat di negara bagian Colorado di Amerika Serikat. Misi institusi ini untuk memberi tambahan pendidikan tingkat tinggi kepada seluruh insinyur dan buat persiapan mereka untuk bekerja di industri perminyakan di seluruh dunia.

Sekolah ini sedia kan tingkat sarjana dan pascasarjana dan seluruh siswa yang belajar di institusi ini diinginkan bisa melaksanakan penelitian yang memberi tambahan dimensi baru pada kemajuan teknologi di dalam industri perminyakan.

Colorado School of Mining menggapai misinya bersama dengan tawarkan kepemimpinan aktif sebagai basic yang kuat bagi siswa yang melaksanakan beraneka program. Program tehnik perminyakan menempatkan penekanannya pada bidang penelitian, pengajaran memiliki kwalitas tinggi dan kerja mirip tim.

 

5. UNIVERSITY OF MANCHESTER

Lulusan University of Manchester punyai catatan kerja yang terlalu tinggi, dan kursus ini diakui sebagai program unggulan oleh perusahaan minyak internasional.

Calon mahasiswa tehnik perminyakan yang menginginkan belajar di University of Manchester bakal diminta untuk mencukupi persyaratan masuk yang ditentukan dan begitu mereka mendaftar, mereka bakal ikuti program ini sepanjang empat tahun.

Siswa yang lulus berasal dari University of Manchester punyai peluang lebih tinggi untuk dipekerjakan dan program yang di tawarkan oleh universitas dan ini diakui secara internasional oleh para pemimpin pasar di industri minyak.