Welcome to Our Website

Perbedaan Alphard Dengan Velfire Perlukah AndaTau

Perbedaan Alphard Dengan Velfire

Mobil atau kendaraan yang mewah terlihat dari penampilan luarnya yang menawan. Contoh mobil mewah tersebut ialah alphard dan velfire dimana keduanya seringkali digunakan untuk berbagai acara misalnya pernikahan, penyewaan untuk mobil pejabat, dan lain lain. Keduanya merupakan mobil mewah dengan berbagai fasilitas dan sfesifikasi. Ada perbedaan alphard dengan velfire yang bisa dilihat dengan mudah, namun mengabaikan perbedaan tersebut, keduanya tetap cocok dijadikan sebagai kendaraan mewah yang elegan.

 

Perbedaan Alphard Dengan Velfire
Perbedaan Alphard Dengan Velfire

 

 

Perbedaan Alphard dengan Velfire yang Bisa Diketahui

Beberapa tampilan dari Toyota Astra motor memberikan kesan yang mempesona terutama bagi pecinta mobil mewah yang berkelas. Sebelum mengemukakan perbedaan alphard dengan velfire, maka perlu diketahui bahwa model terbaru dari Alphard dan Vellfire diumumkan di Indonesia pada bulan Maret lalu, MPV kasta mewah itu kini hadir dalam empat pilihan warna yang akan semakin membuat pecinta otomotif berdecak kagum.

 

Alphard memiliki 3 varian yaitu generasi 2.5 G, 2.5 X dan 3.5 Q. Mesin yang digunakan pada varian G dan X ialah 2.5 liter, ada juga balutan interior yang berklir krem atau beige. Yang menjadi perbedaan alphard dengan velfire ada pada varian lainnya yaitu versi Q dengan mesin 3.5 yang mempunyai varasi warna hitam. Interiornya dibalut dengan kualitas kulit mewah dan beberapa aksen kayu pada bagian interior. Penampilan tersebut semakin menambah poin elegan untuk mobil mewah sekelas alphard, inisemu bisa anda rasakan saat sewa alphard Bali

 

Ada lampu luminasi di dalam ruangan yang bisa dipilih dengan 16 pilihan lighting dan juga warna. ALphard di semua versi sudah dilengkapi dengan tirai penutup jendela dan tambahan di jendela penumpang baris kedua. Panel juga diatur dan ada di jok baris kedua untuk mengatur kenyamanan serta level pendingin di dalam kabin bagian depan.

 

Mobil jenis Vellfire, secara umum dapat dibedakan dengan alphard pada tampilan bagian depannya yaitu adanya gril dan lampu. Lampu bagian belakang pun memberikan kesan sporty plus dilengkapi empat kamera di masing masing sisi dengan kemampuan menampilkan gambar 360 derajat. Pilihan warna interiornya terdiri dari hitam, sama seperti alphard tipe Q dengan kapasitas mesin 3.5.

 

Harga jual dari Toyota Alphard dibanderol dengan harga Rp 800 jutaan, sedangkan Vellfire ada di kisaran Rp 980 jutaan. Harga tersebut sudah pas dan worth dengan penampilan dari kedua mobil elegan nan mewah. Pemilik kendaraan pasti akan merasakan kenyamanan yang luar biasa ketika mengendarai kedua mobil tersebut.

 

Alphard dan Velfire sama sama merupakan mobil berkelas, perbedaan alphard dengan velfire ada pada beberapa struktur interior dan tampilan eksteriornya. Pilihan warna lebih banyak dimiliki oleh Alphard, tetapi perihal harga, Vellfire tetap memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan alphard.

 

Reepost : https://www.wisatabaliku.com/