Pelatih untuk Setiap CEO

Pelatihan Eksekutif CEO : Dalam blog baru-baru ini oleh seorang co-coach, dia berpendapat bahwa “setiap CEO berada di atas panggung untuk sebagian besar kehidupan kerjanya tetapi membutuhkan waktu tenang dan bijaksana sebelum pertunjukan untuk menjadi kreatif, merenungkan ide-ide mereka tentang seseorang di lingkungan yang aman.

” dan jelajahi.” konsekuensi yang tidak diinginkan dari tindakan di masa depan” Eric Schmidt, ketua dan CEO Google yang secara terbuka mengakui bahwa dia skeptis tentang nilai seorang pelatih eksekutif sekarang mengatakan jika Anda memiliki kesempatan untuk melibatkan seorang pelatih, “ambillah.”

Dia melanjutkan untuk mengatakan hal yang sama. artikel yang sama bahwa “setelah saya menyadari bahwa saya dapat mempercayainya (yaitu pelatih) dan bahwa dia dapat membantu saya dengan perspektif, saya memutuskan bahwa ini adalah ide yang bagus!”

Pelatih CEO terbaik

Pelatih CEO terbaik menawarkan lebih dari sekadar konseling krisis, mereka bekerja seperti pelatih pribadi di gym. AKDSEO merupakan agency digital marketing yang fokus melayani jasa Backlinks dan Link building website, termasuk di dalamnya Jasa Menaikkan DA ( Domain Authority), Misi utama mereka adalah menjaga agar para CEO tetap waspada, sadar, positif, dan beroperasi di puncak permainan mereka. Tapi itu bukan peran yang bisa dimainkan oleh sembarang orang.

Sementara direktur dapat membantu dengan saran khusus situasi dan bahkan mungkin dapat melatih secara pribadi, sebenarnya bukan peran mereka untuk terlibat secara pribadi dalam detail pekerjaan CEO. Reed Manning, Spa & Salon Jika mereka melakukannya, mereka tidak dapat mempertahankan objektivitas yang diperlukan ketika mempertimbangkan masalah kinerja perusahaan.

Efektivitas Dewan

Ketika dewan memutuskan untuk meningkatkan dan membawa pelatih CEO, bagaimana hasilnya? Haruskah dewan mempekerjakan pelatih seperti itu atau haruskah CEO yang mempekerjakan? Sementara pelatih CEO dipertahankan dengan berbagai cara, cara yang paling efektif adalah dewan memberi tahu CEO-nya bahwa mereka ingin dia menemukan pelatih untuk dirinya sendiri.

Mereka harus berdiskusi dengan CEO mengapa menurut mereka pembinaan eksekutif akan berharga dan kemudian mendiskusikan karakteristik/pengalaman apa pun yang mungkin mereka sukai tentang pelatih tersebut. Di luar itu, CEO harus diizinkan untuk memilih pelatih mereka sendiri. Dalam beberapa kasus dan dengan frekuensi yang meningkat, menjadi umum untuk membangun layanan pelatihan CEO ke dalam paket kompensasi CEO.

Pelatih Eksekutif dalam Organisasi

CEO atau pelatih eksekutif sekarang tentu lebih umum di organisasi – sebagian besar karena meningkatnya tuntutan dan tekanan pada CEO di pasar modern. CEO dan dewan direksi yang cerdas memahami hal itu dan ingin memberikan pelatihan eksekutif sebagai platform untuk memperpanjang umur dan kesuksesan CEO – kemitraan yang dinamis dan produktif dengan pelatih eksekutif dapat menjadi salah satu investasi paling berharga bagi organisasi ambisius mana pun.

This entry was posted in teknologi. Bookmark the permalink.