Pantai Pasir Putih Balangan Bali Dan Fasilitas Yang Dapat dijangkau

Bila Anda bermimpi berlibur Bali yang eksotik tetapi irit ongkos, Anda harus menimbang pulau Bali. Pulau ini mempunyai semua kehangatan dan situasi yang pas untuk semuanya barisan umur. Bila Anda seorang party hopper atau seorang yang cuman ingin menelusuri sendiri, pulau Bali tak pernah menyebalkan pengunjungnya. Bila Anda ada di Bali Anda harus berkunjung Pantai Balangan Bali yang populer. Pantai ini dikenali seluruh orang sebagai pantai terbaik untuk berseluncur yang berada di ujung barat Bukit peninsula pas saat sebelum Dreamland dan kurang lebih sepuluh menit dari Uluwatu.

Saat Anda berkendaraan di jalan yang naik dan bergerak lewat persilangan jalan sempit yang berliku dan Anda akan menyaksikan rambu-rambu yang memperlihatkan arah ke Balangan. Tetapi beberapa pakar perjalanan menjelaskan untuk meremehkan rambu-rambu dan ke arah pantai yang berada di segi kanan. Di pintu masuk Dreamland, Anda harus belok ke kanan dan menuruni bukit sepanjang sekitaran sepuluh menit. Anda akan melalui tiga bundaran dengan rambu-rambu yang memperlihatkan jalan ke arah pantai.

Tidak boleh mengharap jalannya mulus karena daratannya dibuat dari batu kapur. Bila Anda ingin, Anda bisa memakai jasa sewa mobil di Bali dengan pengemudi (Bali car rental with driver) atau sepeda motor untuk bawa Anda ke pantai yang populer ini, yang pantas untuk dicicipi dan didatangi. Sepanjang perjalanan ke pantai, Anda bisa mendapati banyak papan panduan yang tawarkan fasilitas murah namun tetap dengan sarana yang cukup pantas untuk periode inap yang membahagiakan. Fasilitas yang populer salah satunya vila, atau rumah terhitung “Coconut Hummingbird”, “Flower Bud Bungalows” dan “La Joya” dan yang lainnya.

Berkenaan dengan “Flower Bud Bungalows”, berikut yang kami ucapkan mengenai layanannya. Tempat ini tawarkan 4 bungalow yang semua direncanakan dalam situasi perdesaan dengan fokus tinggi pada kenyamanan dan kebersihan. Bungalow yang hangat dan nyaman dibuat dari kayu dan bambu memberinya Anda nuansa surga tropis dengan taman beragam warna yang rimbun di sekelilingnya. Harga pemondokan terkini cuman Rp 250.000 per malam.

Bila Anda lapar, Anda bisa berkunjung restaurant mereka yang mempunyai staff yang menanti dan ramah untuk layani Anda sejauh waktu. Dipunyai oleh keluarga Bali dan Anda akan menyenangi kenyamanan dan ketenangan yang dijajakan tempat ini, sekalian menganakemaskan diri Anda dengan nikmati sajian lokal. Tetapi bersiap-siaplah untuk hidup tanpa AC karena bungalow tidak sediakan sarana ini.

Fasilitas yang dapat dijangkau yang lain di tempat ini ialah Coconut Hummingbird, punya Takuro, seorang ekspatriat Jepang yang lembut. Konsumen setia yang bermalam di rumah tinggalnya, akan beri pujian sikapnya yang ramah dan rileks. The Coconut Hummingbird tidak mempunyai dapur untuk mengolah makanan Anda sendiri, jadi Anda kemungkinan ingin memperoleh keperluan makanan Anda di luar. Ongkos bermalam di sini sejumlah Rp 450.000,- untuk yang ganda share room dan telah terhitung makan pagi yang enak.

Paling akhir, lihatlah La Joya yang disebut fasilitas eksklusif yang tidak begitu jauh dari 2 fasilitas awalnya yang telah kita ulas sebelumnya. Digerakkan dengan seorang ekspatriat Prancis, namanya Celine dan tempat ini mempunyai 8 bungalow dengan bandrol harga 800.000 sampai 3.000.000 Rupiah per malam. Bungalownya mempunyai kombinasi di antara design lama dan baru, timur dan barat dan menarik beberapa orang dari semua dunia.

Datangi pantai Balangan Bali yang cantik ini dalam berlibur Anda ke Bali berikutnya. Pantai yang cantik, fasilitas yang dapat dijangkau dan ada banyak kembali yang dapat ditawari oleh Bukit peninsula untuk beberapa wisatawan.

This entry was posted in Others and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.