Panduan Pemula untuk Elex: Tips dan Saran bagian 2

Panduan Pemula untuk Elex: Tips dan Saran bagian 2 – Hambatan terbesar Anda untuk menjelajahi dunia dan menikmati semua konten yang ditawarkan permainan ini adalah kenyataan bahwa pada dasarnya segala sesuatu di dunia dimulai secara signifikan lebih kuat dari Anda, jadi untuk membuat tahap awal permainan tidak terlalu membuat frustrasi, dan dengan lebih sedikit dengan panik melarikan diri dari musuh, Anda harus fokus untuk menutup celah itu secepat mungkin. Tahap awal permainan memberi Anda variasi persenjataan yang layak untuk dipilih, jadi pada dasarnya Anda hanya ingin memilih sesuatu yang Anda suka dan kemudian berusaha untuk melengkapi versi yang lebih kuat dari jenis senjata itu, yang dapat Anda beli dari pedagang, atau tingkatkan diri Anda dari persenjataan yang sudah Anda miliki, atau temukan saat menjelajahi dunia. Kemudian Anda hanya perlu meningkatkan atribut Anda untuk memenuhi persyaratan minimum senjata yang lebih kuat, dan memasukkan beberapa poin keterampilan ke medan pertempuran apa pun yang Anda pilih. Jika Anda telah memilih senjata jarak jauh, maka keterampilan “Senjata Jarak Jauh” adalah semua yang Anda butuhkan, tetapi pejuang jarak dekat akan memiliki pilihan “Senjata Melee” yang meningkatkan kerusakan sebesar 10% untuk setiap level, dan “Pukulan Berat” yang meningkatkan kerusakan dari serangan khusus. “Kekuatan Serangan” tampaknya meningkatkan kemampuan Anda untuk membuat lawan terhuyung-huyung, yang dapat membantu tetapi itu tidak ada gunanya bagi Anda jika Anda tidak melakukan kerusakan yang cukup untuk mengalahkan nilai baju besi lawan.

 

maklon kosmetik

Cari Pabrik Maklon Kosmetik dan Skincare Terbaik? Cek Disini

 

Rintangan berikutnya adalah kenyataan bahwa segala sesuatu dalam game ini juga sangat mahal, tidak hanya dalam hal membeli peralatan dan perlengkapan baru, tetapi juga membayar pelatih keterampilan untuk mengajari Anda keterampilan baru. Anda akan membutuhkan banyak uang dalam permainan ini, polos dan sederhana, dan semakin awal Anda dapat mulai menggemukkan dompet Anda, semakin cepat Anda dapat membeli peralatan dan keterampilan yang mahal. Skill seperti lock-picking dan pick-pocketing selalu merupakan pilihan yang baik untuk meningkatkan penghasilan Anda, tetapi Anda dapat “mempelajari” setidaknya satu tingkat keterampilan ini hanya dengan melengkapi perhiasan yang tepat, yang dapat ditemukan relatif awal dalam permainan ( satu di dekat menara radio awal, sebelum Anda pergi, dan yang lain berada di luar Kota Kubah), jadi Anda tidak perlu menginvestasikan poin dalam keterampilan ini, tetapi bukan ide yang buruk untuk memasukkan poin ke dalam pengambilan kunci lebih awal aktif karena tingkat pengambilan kunci yang lebih tinggi akan memungkinkan Anda untuk membuka peti yang lebih berharga saat Anda menemukannya, daripada harus mengingat di mana mereka berada dan kembali lagi nanti. Nilai pencopetan yang lebih tinggi tidak begitu penting karena hanya meningkatkan peluang keberhasilan Anda, yang dapat Anda hindari hanya dengan memuat ulang file simpanan Anda. Anda membutuhkan setidaknya satu poin (baik dari pelatih keterampilan, atau dari perhiasan) untuk mengambil kantong, namun.

 

Pelajari keterampilan “piala hewan” sesegera mungkin. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda akan membutuhkan banyak uang dalam permainan ini, dan seringkali kekurangan. Keterampilan “piala hewan” adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang, karena itu memberi Anda hadiah tambahan seperti cakar, gigi, bulu, dan sebagainya untuk setiap hewan, monster, dan mutan yang Anda bunuh, yang dapat dijual ke pedagang untuk uang dan/atau digunakan dalam kerajinan. Semakin awal Anda mendapatkan keterampilan ini, semakin banyak piala hewan yang dapat Anda kumpulkan selama permainan, yang berarti lebih banyak uang di saku Anda. Anda dapat langsung menggunakan level kedua dari kemampuan ini, jika Anda menginginkannya, karena itu akan memberi Anda lebih banyak piala selama permainan, tetapi Anda pasti harus mendapatkan setidaknya level keterampilan pertama, bahkan mungkin sebagai yang paling keterampilan pertama yang Anda pelajari. Pertahankan persediaan kecil dari setiap jenis piala (misalnya, 20-30), karena Anda ingin memiliki beberapa yang tersedia untuk kerajinan, dan kemudian menjual kelebihannya.

 

Baca juga: Jerawat Kistik | Pengertian, Jenis dan Solusinya

 

Atribut tidak memberikan manfaat yang mereka sarankan. Setiap atribut memberikan deskripsi singkat tentang fungsinya dalam permainan. Misalnya, kekuatan mengatakan itu meningkatkan kerusakan jarak dekat, dan konstitusi mengatakan itu meningkatkan kesehatan Anda. Ini membuatnya terdengar seperti setiap poin yang Anda masukkan ke dalam atribut ini juga akan meningkatkan kerusakan jarak dekat atau kesehatan Anda dengan jumlah kecil. Itu tidak terjadi. Orang-orang telah menguji ini, dan jika ada peningkatan, itu sangat kecil sehingga tidak memiliki manfaat praktis. Untuk alasan itu, Anda harus memperlakukan poin atribut hanya sebagai persyaratan yang diperlukan untuk melengkapi perlengkapan yang lebih baik dan untuk mempelajari kemampuan baru, dan oleh karena itu tidak perlu mendorong atribut Anda lebih jauh dari minimum yang diperlukan untuk peningkatan berikutnya. Dengan mengingat hal itu, jangan merasa berkewajiban untuk menghabiskan poin atribut hanya karena Anda memilikinya, karena secara efektif tidak berharga kecuali poin tersebut memungkinkan Anda untuk mempelajari keterampilan baru atau melengkapi senjata yang lebih kuat.

 

Baca juga: Urutan Skincare Remaja

 

Biaya atribut meningkat saat atribut Anda meningkat. Di awal permainan, dibutuhkan satu poin atribut untuk menambah satu atribut, atau dengan kata lain, Anda meningkatkan atribut Anda dengan rasio satu banding satu. Setelah atribut mencapai 31, biayanya mulai dua poin untuk meningkatkan atribut, rasio dua banding satu. Pada 61, itu lima poin per atribut, dan pada 91, itu 10 poin per atribut. Ini cukup mudah untuk ditemukan sendiri, tetapi saya ingin memperingatkan Anda sebelumnya, karena mudah jatuh ke dalam perangkap berpikir “Saya hanya perlu 20 poin atribut lagi untuk mempelajari keterampilan baru ini, yang berarti saya dapat mempelajarinya di dua tingkat,” padahal sebenarnya Anda melihat tiga atau empat tingkat karena Anda tidak menyadari bahwa biayanya akan meningkat. Biaya atribut meningkat saat atribut Anda meningkat. Di awal permainan, dibutuhkan satu poin atribut untuk menambah satu atribut, atau dengan kata lain, Anda meningkatkan atribut Anda dengan rasio satu banding satu. Setelah atribut mencapai 31, biayanya mulai dua poin untuk meningkatkan atribut, rasio dua banding satu. Pada 61, itu lima poin per atribut, dan pada 91, itu 10 poin per atribut. Ini cukup mudah untuk ditemukan sendiri, tetapi saya ingin memperingatkan Anda sebelumnya, karena mudah jatuh ke dalam perangkap berpikir “Saya hanya perlu 20 poin atribut lagi untuk mempelajari keterampilan baru ini, yang berarti saya dapat mempelajarinya di dua tingkat,” padahal sebenarnya Anda melihat tiga atau empat tingkat karena Anda tidak menyadari bahwa biayanya akan meningkat.

This entry was posted in Elektronik, Informasi and tagged , , , . Bookmark the permalink.