Paket Wisata Jogja ke Bukit Lintang Sewu Dlingo

Lintang adalah nama lain dari Bintang dalam bahasa Jawa. Sesuai namanya tempat wisata Lintang Sewu, Dlingo, Bantul ini menyajikan hamparan bintang di langit saat Anda mengunjungi pada malam hari. Selain itu, di sini pun ikon spot foto yang paling terkenal juga berbentuk bintang. Dan, meskipun mendung, bisa digantikan kemerlap lampu kota sebagai bintangnya lho. Kamu bisa menggunakan paket wisata Jogja ke bukit lintang sewu dengan mudah.

Bukit Lintang Sewu ini tergolong tempat wisata yang masih baru juga di Jogja, namun kemunculannya sudah mampu menarik pengunjung untuk datang menikmati panorama alam yang ada di sini. Kawasan ini pun juga merupakan kawasan wisata yang unik dan cantik. Sebab, Bukit Lintang Sewu ini pun juga terletak berderetan dengan Hutan Pinus Mangunan dan tempat wisata Dlingo yang lainnya.

Kami memberikan rekomendasi paket wisata Jogja terbaik dan terjangkau. Pilihan ini adalah Raskita yang memberikan tour Jogja murah. Dengan menggunakan Raskita, kamu bisa liburan dengan nyaman menggunakan paket tour yang terjangkau. keberadaan paket wisata Jogja ini adalah jawaban bagi kamu yang akan membutuhkan paket wisata Jogja bukit lintang sewu.

Lokasi Bukit Lintang Sewu

Bukit Lintang Sewu ini terletak di desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Lokasi ini pun tentu saja tak jauh dari beberapa tempat wisata yang ada di Dlingo. Akes menuju ke sini pun cukup mudah. Hanya memakan waktu 1 jam perjalanan dari pusat Jogja.

Jika menggunakan paket wisata Jogja bukit lintang sewu kamu bisa lebih mudah untuk mengakses perjalanan ke tempat ini lho. Menarik sekali bukan? Kamu dapat menikmati keindahan pemandangan di sini dengan bentangan alam yang sangat memukau.

Anda bisa memilih jalur biasa seperti akan pergi ke Hutan Pinus Mangunan. Kamu tinggal memilih jalur dengan arah tujuan ke Wonosari, lalu saat sudah sampai di Bukit Bintang masih lurus menanjak sedikit kemudian nanti akan ada petunjuk arah yang mengarahkan Anda ke Dlingo. Anda tinggal menempuh jalur tersebut dan ikuti petunjuk arah.

Fasilitas yang ada di Bukit Lintang Sewu dengan Paket Wisata Jogja

Meskipun masih tergolong baru, namun Bukit Lintang Sewu ini sudah mempunyai fasilitas yang cukup. Salah satunya adalah toilet, gazebo, parkir, rumah pohon, dan warung makan. Tak heran jika paket wisata Jogja bukit lintang sewu menjadi pilihan dan banyak yang merekomendasikan.

Paket wisata jogja

sumber: garasijogja.com

Dengan adanya beberapa fasilitas tadi, membuat Anda lebih nyaman untuk istirahat makan siang di sini juga. Namun, jangan lupa untuk jaga kebersihan ya, demi kenyamanan bersama. Jangan lupa juga untuk membuang sampah sembarangan.

Akses Masuk Bukit Lintang Sewu di Jogja

Untuk bisa menikmati banyak spot di sini, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup siapkan uang sebesar 5000 rupiah saja untuk tiket masuk. Lalu untuk biaya parkir pun juga cukup terjangkau. Jika Anda naik kendaraan bermoto hanya Anda perlu membayar sebesar 2000 rupiah saja, sedangkan untuk mobil sebesar 5000 rupiah, dan untuk bus cukup 20.000 rupiah saja. Terjangkau, bukan?

Tempat ini pun buka sampai hari Minggu dari pukul 06.00 sampai dengan 18.00. Jadi Anda pun masih bisa mengambil saat matahari terbenam jika cuaca mendukung. Perjalanan dengan menggunakan paket wisata Jogja bukit lintang sewu pasti lebih menyenangkan bukan?

Spot foto dengan Paket Wisata Jogja

Di Bukit Lintang Sewu ini terdapat beberapa spot foto unik dan menarik. Tak heran jika banyak pengunjung yang penasaran dan ingin juga berfoto di beberapa spot foto tersebut. Ada apa aja ya spot foto uniknya?

Salah satunya ini yang paling hits dan banyak dicari, yakni bintang. Anda pun juga bisa mengambil foto saat Anda duduk di dalam bintang hiasan tersebut. Jika beruntung, Anda pun bisa memotretnya saat senja tiba.

Lalu ada juga segitiga dari bambu yang unik.

Nah, itulah beberapa spot foto yang ada di tempat wisata Bukit Lintang Sewu. Jangan sampai ketinggalan untuk berburu foto di area ini ya. Maka dari itu, rencanakan liburan Anda dari sekarang. Gunakanlah paket wisata Jogja bukit lintang sewu untuk membantu perjalanan Anda.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.