Welcome to Our Website

Model Anting-anting Terbaru yang Bisa Kamu Jadikan Rekomendasi

Perkembangan tren perhiasan pun terjadi seiring pergerakan di dunia mode. Jangan abaikan jenis anting paling baru di th. 2018 yang dapat sebabkan Anda tampil jadi memukau dalam anjuran tersebut ini.

 

Anting Antik Era Georgia

Salah satu kelebihan type vintage atau klasik adalah tak lekang oleh zaman. Meski mengalami perubahan, sentuhan klasik pada baju atau perhiasan nyaris selalu berhasil sebabkan wanita keluar anggun dan menawan.

Seperti jenis anting jaman Georgia yang saat ini tengah digandrungi oleh banyak perempuan. Sempat kondang di th. 1714 sampai 1837 ini, anting yang umumnya bertabur berlian dengan bentuk tear drop atau menjuntai dipilih sebagai paduan gaun malam yang glamor.

Anda dapat memilih lebih dari satu pilihan anting dengan aksen jaman Georgia seperti anting SOXY Fashion AKE088 K Gold Drop Shaped Diamond Earrings ini. Bermaterial tin alloy dan diperindah dengan taburan berlian mungil, anting ini dibanderol seharga Rp 116.312 di Blibli.

Atau sebagai alternatif, Anda dapat memilih anting berbentuk lurus yang menjuntai dengan warna keemasan seperti Georgia Earrings yang dapat dipesan lewat Shopee seharga Rp 79.000.

Anting Hoop Dua Warna

Anting dengan jenis bulat masih menjadi favorit banyak wanita. Desainnya memadai simple supaya ringan dikombinasikan dengan baju bergaya apa saja. Jika Anda menghendaki mengenakan perhiasan yang tak terlampau drastis dengan office outfit, Anda dapat memilih anting india hoop dua warna.

Anting Italian Earrings 1001 berasal dari merek Orori ini dipercantik dengan warna emas dan perak serta punyai diameter kecil yang tak mencolok. Sangat cocok dipadukan dengan setelan bisnis berwarna gelap, Anda dapat memesan anting ini di situs orori.com seharga Rp 1.240.000.

Anting Ear Climber

Anting jenis ini menjadi favorit banyak selebriti Hollywood juga Emma Watson yang mengenakannya dengan baju glamor berwarna hitam mengilap. Anting yang dikenakan merasa berasal dari telinga anggota bawah sampai ke atas ini sesungguhnya dapat sebabkan Anda keluar elegan dan anggun.

Jika ini kali pertama Anda mengfungsikan anting berjenis ear climber, cobalah merasa dengan anting berukuran kecil seperti yang di tawarkan oleh merek Orori satu ini. Italian Earring 1112 terbuat berasal dari material emas dengan lapisan rhodium, anting ini dijual di situs Orori seharga Rp 999.000.

Anting Cuff Bertumpuk

Tak seperti anting tindik yang memberi rasa sakit saat digunakan, anting dengan jenis ear cuff memadai nyaman gara-gara memadai dikaitkan pada cuping telinga. Anting ini pun dapat memberi kesan rebel sampai chic terkait berasal dari material juga desain yang ditonjolkan.

Jika Anda menghendaki keluar glamor tetapi selalu rock plus roll seperti Miley Cyrus, cobalah kenakan anting berasal dari merek OEM satu ini. Bermaterial metal dan rhinestone, anting seharga Rp 122.000 di Lazada ini punyai warna bronze yang cocok disandingkan dengan atasan berwarna gelap serta kalung choker. Jangan lupa tambahkan jaket kulit sebagai sentuhan akhir yang chic.

Anting Mismatched

Untuk mendapat kesan lebih muda, ada kalanya Anda wajib berani tampil beda dan ikuti tren terkini yang tengah hits. Tak cuma baju semata, tidak ada salahnya Anda perhatikan tren perhiasan yang tengah digandrungi.

Anting dengan jenis mismatched ini contohnya. Meski keluar tumpang tindih dengan dua anting yang modelnya berbeda, ternyata anting ini dapat memberikan kesan unik tetapi selalu cantik.

Anda dapat mengenakan anting dengan jenis asimetris yang menghadirkan banyak bentuk seperti dangle, studded, serta tear drop dalam satu rangkaian. Anting City Asymmetric Drop Chain Earrings Women Dangle Rectangle Mismatched Ear Piercing ini dapat dibeli lewat marketplace Shopee seharga Rp 27.000.

Anting Simpel Cuff yang Sederhana

Layaknya busana, perhiasan dengan desain simple pun condong ringan untuk Anda padukan dengan accessories lainnya. Untuk anting, Anda dapat memilih jenis cuff yang menawan berwarna keperakan seperti Silver Ear Cuff Wrap Stud 2/3 Row Helic Cartilage Earring Clips in Piercing ini.

Mudah digunakan, Anda dapat menjadikan anting seharga Rp 8.000 di Shopee ini sebagai accessories penunjang baju kasual yang selalu bergaya elegan.

Anting Gantung Mutiara

Giwang mutiara sepertinya wajib masuk daftar perhiasan yang Anda koleksi. Tak cuma menawan meski bentuknya condong mungil, anting ini juga cocok dikenakan dengan baju bergaya klasik. Anda dapat menyontoh type cantik Audrey Hepburn dalam film Breakfast at Tiffany’s yang tampil memukau dengan perhiasan mutiara.

Bila menghendaki tampil lebih colorful, cobalah kenakan anting mutiara berwarna kuning cerah berasal dari merek Anneui. Anting Anneui EE0281 Mutiara Korea Anting Gantung Wanita – Yellow ini dibanderol dengan harga Rp 200.000 di situs Blibli.

Anting Tindik Bulat

Jika Anda juga penyuka perhiasan dengan desain minimalis tanpa manik-manik seperti berlian, Anda dapat memilih Anneui BP0004 Anting Tusuk Piercing Pria Wanita Bulat Polos – Black 14mm berbahan stainless yang dibanderol dengan harga Rp 10.000 di Tokopedia atau seharga Rp 20.000 di Blibli ini.

Sebelum Anda menindik telinga, pastikan Anda membersihkan anggota yang dapat ditusuk dengan cairan disinfektan atau antiseptik terutama dahulu. Jika terluka, hentikan saat dan jangan memaksa untuk mengenakan anting pada anggota tersebut gara-gara dapat sebabkan hal negatif seperti infeksi.

Anting Gantung Kupu-kupu

Salah satu baju yang dapat sebabkan Anda keluar lebih muda adalah baju dengan motif seperti floral. Pilih motif floral dengan warna basic yang manis dan ukuran coraknya condong kecil. Anda dapat memilih gaun floral dan padankan dengan anting berbentuk kupu-kupu elegan berasal dari merek Spicegift ini.

Untuk penampilan yang lebih glamor, Anda dapat mengenakan anting kupu-kupu Anne Anting Wanita Model Kupu-kupu Lapis Emas 18 karat berasal dari merek Anne. Anting ini dipercantik dengan cubic zirconia plus gold plated. Bisa dipesan lewat Lazada seharga Rp 96.000