Welcome to Our Website

Mistis paling besar dalam Rangking of Kings’Setelah Musim 1 Finale

Peringatan: Berikut ini berisikan spoiler untuk musim 1 rangking Raja, saat ini mengucur pada funimasi.

Rangking Kings sudah mengaitkan musim pertama kalinya sesudah mengudara 23 adegan. Anime ikuti cerita Pangeran Bojji, seorang pangeran yang kurang kuat dan tuli yang tidak dapat mencederai lalat, saat ia terlilit di tengah-tengah perjuangan kemampuan jahat sesudah kematian ayahnya. Anime diawali kuat dengan melempar satu pejukan plot untuk satu dan secara efektif merinci watak dan motivasi mereka, dan seri menunjukkan jika tidak ada watak yang betul-betul jelek atau betul-betul baik – cuma watak yang dimotivasi oleh arah individu mereka.

Mistis paling besar dalam Rangking of Kings’Setelah Musim 1 Finale

Adegan musim akhir 1 memunculkan beragam reaksi penonton. Adegan ini fokus pada penebusan antagonis khusus anime, Miranjo. Sama dia usai saat istri Daida yang hendak selekasnya jadi, teror paling besar Kerajaan Bosse terjadi. Tetapi, musim pertama anime tinggalkan beberapa pertanyaan.

Di mana Bojji dan Kage berkepala saat ini?
Dengan menaklukkan ayahnya, Bojji selamatkan kerajaannya dari bahaya. Tetapi, dia masih tetap jadi pangeran yang paling ketakutan, karena Pangeran Duaya masih jadi raja Mahkota Kerajaan Bosse. Permasalahannya secara cepat pecahkan dianya saat Daida secara suka-rela tinggalkan takhta ke pemiliknya yang syah. Melihat pertempuran Bojji yang hebat menantang Raja Bosse secara mudah memberikan keyakinan bawahan paling kuat Bosse untuk runduk pada Bojji. Punya klan bayang-bayang, Kage tinggalkan Bojji, yakin jika ia tidak punyai hak untuk tinggal disebelah pangeran. Bojji melepas mahkotanya, dengan support Queen Hiling, dan cari temannya. Saat pasangan tersayang berjumpa, Bojji mengatakan jika ia akan mengawali kerajaannya sendiri, seperti yang dilaksanakan ayahnya.

Dengan kemampuan Bojji, sedikit ada yang bisa memunculkan teror untuk mereka. Tetapi, kemampuan saja tidak bisa membuat kerajaan. Ke-2 nya bisa ikuti tapak jejak Bosse dan pelan-pelan membuat penganut dengan menolong seseorang. Dengan hati Bojji yang murni, ini ialah scenario yang paling mungkin. Opsi yang lain ialah ke dunia bawah dan memulai disana. Bojji dan Kage telah mempunyai jaringan mapan di dunia bawah, dan peluang mereka telah dikenali oleh penghuni ini. Mereka kemungkinan berasa lebih gampang untuk mengambil masyarakat dunia bawah, khususnya karena Bojji mempunyai kemahiran pertarungan yang nyaris tidak tertandingi.

Apa yang hendak terjadi pada Bosse Kingdom?
Walau melepas takhta ke Bojji, Daida satu kali lagi dikukuhkan sebagai penguasa Bosse Kingdom saat saudaranya memilih untuk meneruskan penjelajahannya. Tetapi, ini kali, tidak ada bahaya yang memberikan ancaman kerajaan. Periode masa lampau yang memiliki masalah Miranjo dan permasalahannya sudah dituntaskan, dengan Daida menerimanya untuk siapa ia dan membawa sebagai istrinya. Miranjo curang dan kepandaian dan empat prajurit tepercaya Bosse yang masih ada di kerajaan harus bisa mempertahankannya dari mayoritas bahaya.

Ini memunculkan pertanyaan mengenai apa yang hendak terjadi pada kerajaan Bosse selanjutnya. Akankah itu menghilang dari seri dan hidup berbahagia selama-lamanya – atau akan terserang oleh beberapa dewa demikian mereka belajar keadaan Miranjo, memaksakan Bojji untuk mempertahankannya?

Apa hadiah Raja Desha karena jadi raja No. 1?
Adegan paling akhir rangking Kings mengutarakan jika Desha dan Despa merencanakan untuk selamatkan saudara mereka dengan minta iblis untuk melepas keabadiannya. Tetapi, Daida menyabotase yang berencana dengan minta kebangunan Miranjo sebagai tukarnya. Saat Putih memberikan laporan penggantian kejadian yang tidak tersangka ini ke saudaranya, DESHA mengagetkan acuh tidak acuh. Episode selanjutnya selanjutnya memperlihatkan ia terima imbalan karena jadi 1 di rangking raja.

DESHA terima hadiah pas sesudah dengar laporan keputusasaan jika itu kemungkinan sebagai kunci untuk selamatkan saudara lelaki mereka. Tetapi, anime mengutarakan jika semua raja awalnya yang menggenggam gelar itu entahlah bagaimana pilih hadiah yang serupa dan sudah jadi edan atau lenyap. Pertanyaannya saat ini ialah ini: Apa sebetulnya hadiahnya dan apa yang perlu dilaksanakan Desha?

 

 

Baca Anime di manhwaindo