Welcome to Our Website

Metode Melenyapkan Karang Gigi dengan Perawatan dari Rumah

Metode Melenyapkan Karang Gigi dengan Perawatan dari Rumah – Tidak hanya gigi berlubang, permasalahan gigi yang kerap dirasakan oleh banyak orang merupakan karang gigi. Karang gigi ialah susunan keras yang tercipta oleh kuman, sisa santapan, serta garam mineral yang terletak di sela- sela gigi serta gusi. Karang gigi wajib dibersihkan secara teratur, minimun 6 bulan sekali. Umumnya, buat mensterilkan karang gigi, banyak orang yang berangkat ke dokter gigi buat membersihkannya.

Kala mensterilkan karang gigi ke dokter gigi, Kamu pasti hendak menghasilkan bayaran yang tidak murah. Oleh sebab itu, Kamu memerlukan metode lain buat membersihkannya serta hendak lebih bagus bila dapat dibersihkan di rumah saja. Berikut merupakan 2 bahan natural yang dapat Kamu pakai selaku perawatan buat mensterilkan karang gigi di rumah.

1. Arang Aktif

Perawatan natural yang awal merupakan dengan metode memakai arang aktif. Walaupun karang aktif bercorak gelap, tetapi dapat dijadikan selaku suatu pemecahan buat membersihakan karang gigi sebab di dalamnya ada isi senyawa yang bisa melenyapkan sisa santapan, membetulkan email gigi, serta menghindari peradangan kuman. Triknya, Kamu cuma butuh menghaluskan arang aktif dengan sedikit air sampai jadi semacam pasta gigi. Pakai arang aktif yang sudah halus selaku pasta gigi kala Kamu lagi menyikat gigi. Kemudian, diamkan sepanjang sebagian menit. Terakhir, bilas sampai bersih. Jalani perawatan ini sedikitnya 2 ataupun 3 kali seminggu.

2. Soda Kue serta Minyak Kelapa

Semacam yang Kamu ketahui kalau soda kue sangat jitu dalam mensterilkan bercak. Tidak cuma itu saja, soda kue yang dicampur dengan minyak kelapa pula dapat mensterilkan karang gigi. Perihal ini disebabkan isi antimikroba yang ada di dalam kombinasi soda kue dna minyak kelapa sanggup membasmi kuman, menghilangkan sisa santapan, dan bisa membuat gigi nampak putih serta sehat. Perawatan ini dapat Kamu jalani dengan metode mengombinasikan separuh sendok teh soda kue dengan satu sendok makan minyak kelapa serta 3 teets minyak papermint, sampai membentuk pasta gigi. Sehabis itu, sikat gigi Kamu dengan memakai kombinasi bahan tersebut. Jalani perawatan ini satu hari sekali dalam satu minggu, hingga karang gigi Kamu hendak lenyap. Metode Melenyapkan Karang Gigi dengan Perawatan dari Rumah.