Welcome to Our Website

Merk dan Tipe Electric Water Heater Terpopuler Beserta Keunggulannya

berikut beberapa merk dan tipe electric water heater beserta keunggulannya untuk bahan pertimbangan pilihan anda :

1. Shu zhiyuan tankless electric faucet water heater

Hadir sebagai keran pemanas air instan yang mudah di operasikan di berbagai area rumah. mulai dari kamar mandi, wastafel, dapur, sampai area outdoor.

Water heater shu zhiyuan juga mudah untuk dipasang, yaitu cukup dengan menghubungkan pipa water heater ke saluran air dan hubungkan colokan listrik ke sumber listrik.

Produk ini menggunakan material plastic berkualitas tinggi yang menjadikan produk ini tahan akan suhu yang tinggi.

2. Ariston andris2 R electric water heater

Kali ini adalah produk yang sudah sangat terkenal di telinga masyarakat yaitu ariston electric water heater. Produk ini memiliki berbagai keunggulan, diantaranya:

  • Elemen pemanas tembaga dengan daya tahan ekstra dibandingkan bahan inox standar.
  • Scalding prevention, lampu indikator yang akan menyala ketika suhu aman ideal untuk digunakan.
  • Peningkatan teknologi titanshield yang menjaga tangki agar tetap kuat dan tahan terhadap korosi.
  • Teknologi AG + mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur pada tangki pemanas air hingga 80%.

3. Shimizu SEH-115

Memiliki kapasitas tangki 15 liter, dilengkapi dengan fitur anti kontak (ELCB 10mA) yang super sensitif terhadap kebocoran arus serta dapat memutus aliran listrik jika panas berlebih dalam tabung.

Elemen pemanas menggunakan incoly 800 yang lebih tahan terhadap air yang mengandung zat kapur.

4. Midea D10-02YA

Produk ini memiliki kapasitas tangki sebesar 10 liter yang memiliki ketebalan insulasi mencapai 25 mm untuk memaksimalkan suhu dalam tempat penampungan. memiliki sertifikasi japan antibacterial (SIIA) yang mana 99% membunuh bakteri dan polyurethane dengan HDI (high density insulation).

Bahan materialnya juga dilengkapi AG + sehingga kebersihan air terjaga. Selain itu, bahan heating sudah di lengkapi dengan blue fin sehingga lebih tahan lama dan anti korosi.

5. Rinnai RES ECO10

Memiliki ukuran yang tidak terlalu besar.Dilengkapi dengan tangki sebesar 10 liter. Untuk masalah keamanan, water heater ini dilengkapi 5 fitur. Yaitu sebagai berikut:

  • Yang pertama, fitur extra sensitive ELCB 10mA yang dapat memutuskan aliran listrik ketika terjadi kebocoran aliran listrik.
  • Kedua, hi-grade incoloy 800 elemen yang merupakan material incoly anti karat dan anti keropos.
  • Ketiga, over pressure safety device yang merupakan pengaman terhadap tekanan air yang masuk secara berlebih pada tekanan maksimum 7 bar.
  • Keempat, extra double thermostat. Merupakan pengatur suhu maksimal 75 derajat celcius dan mencegah overheating pada suhu maksimal 95 derajat celcius.
  • Dan yang terakhir ada extra grounding yang berfungsi untuk membuang aliran listrik ke grounding.

6. Water heater electric stiebel eltron horizontal EHS 15

Produk yang satu ini dilengkapi dengan tangki sebesar 15 liter dan menggunakan daya yang kecil yaitu sekitar 350 watt saja.

Keunggulan:

  • Water heater canggih nomor satu di jerman
  • Material berkualitas sehingga awet dan tahan lama
  • Dilengkapi dengan teknologi anti karat terbaru “coPro”.

7. Modena unica – ES15A

Adalah water heater dari brand produk modena yang dilengkapi dengan tangki sebesar 15 liter. Berbahan stainless steel dan titanium porcelain enamel coating. Menggunakan daya sebesar 350 watt saja, sangat hemat dan ekonomis.

8. Domo water heater

Berkapasitas 10 liter dengan fitur double thermostat.Selain itu, di bekali juga dengan titanium porcelain dan magnesium anoda yang kuat dan tahan lama. Lapisan polyurethane yang padat berfungsi untuk mempertahankan panas air dalam tangki dan ramah lingkungan.

9. Ariston pro eco

Water heater ini di lengkapi dengan kapasitas yang besar yaitu mencapai 50 liter. Untuk menghindari korosi, water heater ini menggunakan titanium enamel dan magnesium anoda. Water heater ini cocok digunakan untuk anda yang memiliki jumlah keluarga banyak. Untuk menghindari penipun produk, Anda bisa membelinya melalui distributor ariston yang berada pada kota Anda.

10. Midea D15 02EVA

Water heater ini memiliki kapasitas sebesar 15 liter. Pemanasnya terbuat dari titanium dan dilengkapi dengan fitur anti bakteri, water heater ini mampu menghasilkan air panas 20% lebih banyak dibanding produk water heater di kelasnya.

Konsumsi dayanya juga sangat rendah yaitu di kisaran 200 watt saja.

 

Itulah beberapa merk water heater yang terkenal di kalangan masyarakat saat ini. Jika anda ingin membeli water heater, maka produk-produk diatas bisa menjadi pertimbangan anda, karena setiap water heater memiliki keunggulan dan karakteristiknya masing-masing.