Welcome to Our Website

Memilih Generator Portabel Tenang Terbaik

 

Generator portabel yang tenang dapat berguna ketika catu daya biasa gagal. Generator tradisional bisa menjadi masalah, karena menghasilkan banyak suara. Sekarang ada generator diam atau tenang yang tersedia di pasar. Pertimbangan dalam memilih generator senyap yang tepat termasuk memahami peraturan kebisingan untuk area yang dibutuhkan untuk menjalankan generator, berapa banyak daya yang dibutuhkan generator, biaya keseluruhan, dan fitur generator.

Tentukan persyaratan tingkat kebisingan untuk area di sekitar generator untuk memahami toleransi terhadap suara tersebut. Generator senyap bekerja pada tingkat desibel dari 50 hingga 65, yang merupakan tingkat kebisingan percakapan normal. Generator Genset Silent Inverter 5 KVA tradisional menghasilkan sekitar 100 desibel kebisingan, yang setara dengan gergaji listrik. Pahami dengan tepat betapa heningnya ia berjalan di tempat yang Anda pilih. Beberapa generator senyap setenang lemari es yang sedang berjalan, yang seharusnya dapat diterima bahkan untuk persyaratan kebisingan yang paling parah sekalipun.

Generator senyap telah dirancang untuk mengurangi getaran dan melembutkan kebisingan yang dihasilkan melalui penutup khusus. Kebisingan generator seringkali berbanding lurus dengan jumlah output daya yang mampu mereka capai.

Pertimbangkan lokasi Anda akan menggunakan generator. Banyak daerah tidak memiliki listrik dari jaringan listrik nasional. Anda dapat menggunakan generator seperti itu sebagai sumber daya utama. Ada beberapa model yang dirancang hanya untuk memenuhi kebutuhan listrik rumah Anda. Anda dapat memilih sesuai dengan pilihan Anda. Jika Anda membutuhkan generator seperti itu, Anda harus melakukan riset sendiri sebelum membeli. Ada beberapa ulasan generator portabel online. Anda harus membaca ulasan sebanyak mungkin. Ini adalah cara yang tepat untuk mendapatkan banyak informasi tentang produk yang ingin Anda beli.

Mereka dibangun untuk Genset Cummins bertahan dari elemen, karena banyak dari ini ditempatkan di luar ruangan. Untuk melindungi generator, tempat penampungan atau bahan tahan karat khusus dapat ditambahkan ke penutupnya. Yang lebih berat harus dijaga di dalam unit perumahan permanen. Dalam hal yang portabel, Anda perlu mempertimbangkan berat dan ukurannya sebelum membeli. Pilihan paling ringan yang tersedia untuk kebutuhan daya adalah pilihan terbaik untuk mengakomodasi portabilitas.

Memahami lokasi, kebutuhan daya, dan output tingkat kebisingan dari generator adalah penting, tetapi harga selalu menjadi faktor penting untuk dipertimbangkan saat membeli unit. Total biaya generator diam termasuk harga dasar untuk unit, biaya bahan bakar dari waktu ke waktu, dan persyaratan pemeliharaan terjadwal yang diperlukan untuk mengikutinya. Pertimbangan tambahan saat meninjau generator senyap harus berupa perpanjangan garansi atau rencana layanan yang disediakan oleh pabrikan.