Welcome to Our Website

Massage Oil | Pengertian, Manfaat dan Cara Pemakaian Secara Tradisional

Massage Oil

Massage Oil | Pengertian, Manfaat dan Cara Pemakaian Secara Tradisional – Pijat atau relaksasi berguna untuk meregangkan otot dan sambungan dari tubuh. Setelah bekerja sepanjang hari, Anda akan merasa lelah dan tubuh akan menderita. Tubuh Anda juga akan lelah setelah kegiatan berat, seperti memanjat gunung atau pelatihan berat. Untuk kembalinya tubuh segar, Anda dapat membuat pijatan untuk menyingkirkan semua kelelahan tubuh. Tapi, tentu saja, untuk pijatan, Anda memerlukan message oil untuk memaksimalkan keuntungan pijat di tubuh Anda.

Oleskan message oil pesan ke bagian tubuh tubuh yang diperlukan untuk membuat pijatan lebih sempurna dan terapi pijat terapi lebih. Rasa sakit dari tubuh yang menyakitkan atau terpengaruh dapat dikurangi menggunakan message oil dan tubuh menjadi lebih santai. Selain itu, message oil juga mengandung terapi aromatik yang dapat merilekskan pikiran Anda, sehingga Anda merasa lebih tenang selama perawatan pijat. Message oil terdiri dari beberapa jenis aroma, Anda dapat memilih sesuai dengan opsi.

 

maklon kosmetik

Cari Pabrik Maklon Kosmetik dan Skincare Terbaik? Cek Disini

 

– Manfaat Message Oil

Ini tidak hanya rileks tubuh, pijat berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau sistem kekebalan tubuh. Pijat dapat membantu racun dan kotoran tubuh sebagai kotoran di getah bening atau ginjal, tubuh terasa lebih dingin setelah dimasukkan. Pijat juga berguna untuk menghilangkan otot saraf dari kerusakan dan tegang gugup. Jika relaksasi seluruh tubuh tidak dapat dibuat dari rutinitas seminggu sekali, itu juga membuat pijatan di area kaki, betis atau punggung. Menurut sebuah penelitian, mereka yang secara teratur memijat memiliki lebih sel darah putih, sehingga tidak mudah untuk influenza, batuk, berlari dan hidung asma.

– Jenis Message Oil

Message Oil untuk terapi pijat. Untuk relaksasi pijat maksimum, Anda dapat memilih beberapa jenis message oil untuk menyingkirkan seluruh kelelahan Anda. Pilih minyak yang menyukai aroma Anda.

  1. Minyak almond.

Jenis message oil ini banyak digunakan dalam terapis pijat. Minyak almond berwarna kuning dan mudah diserap ke dalam kulit, sehingga kulit tidak terasa lemak. Sebagai penggunaan pijatan, minyak almond dapat melunakkan sambil menghaluskan kulit.

  1. Minyak biji aprikot

Apakah Anda alergi terhadap minyak almond atau minyak yang mengandung minyak? Anda dapat mencoba benih minyak aprikot. Pijatan minyak ini kaya akan vitamin E, yang dapat membuat kulit Anda lebih lembut dan juga sebagai antioksidan.

  1. Jojoba Oil.

Jojoba adalah ekstrak layar biji tanaman jojoba. Message oil ini cocok untuk orang-orang yang memiliki jerawat di belakang, karena sifatnya mengandung sifat antibakteri dan rumus kulit Sebum. Perlu dicatat bahwa minyak Jojoba dengan mudah dibuang ke dalam kulit. Karena Anda sering harus mendaftar lagi dan mencampurnya dengan pijatan minyak lain.

  1. Minyak kelapa

Minyak kelapa tidak hanya bisa bisa menggoreng makanan, tetapi untuk waktu yang lama dikenal sebagai pijat minyak tradisional di Indonesia. Berkat teknologi deteksi modern, itu akan menghasilkan minyak kelapa lebih ringan, cair dan non-berminyak. Pesan harga minyak ini juga cukup terjangkau. Selain itu, aroma tersendiri minyak kelapa memiliki efek dari aroma terapi yang menenangkan.

 

Baca juga: Parfume (Fragrances) Adalah – Pengertian, Manfaat, Jenis dan Cara Pemakaian Tepat

 

  1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun atau minyak zaitun juga dikenal sebagai salah satu opsi minyak pesan. Namun, minyak zaitun memiliki tekstur tebal, lengket dan berminyak, jadi disarankan untuk bergaul dengan minyak pesan lain. Minyak zaitun pijat khusus umumnya menerima aroma khusus tambahan yang disukai oleh pengguna.

 

Baca juga: Manfaat lobak putih untuk wajah

 

Minyak tradisional

Selain penggunaan pijatan minyak, yang biasanya digunakan, dapat juga mencampur message oil terisolasi menggunakan resep tradisional. Ini juga dapat mencampurnya dengan minyak lain, misalnya, minyak bayi dicampur dengan lemoncillo atau jahe. Penggunaan bahan tradisional telah mengandalkan leluhur untuk menghilangkan ketegangan tubuh. Berlaku untuk bagian-bagian tubuh yang ingin Anda pijat mendapatkan hasil tertinggi.

Nah, Anda dapat memilih message oil tergantung pada pemilihan.