Welcome to Our Website

Manfaat Perawatan Chiropractic untuk Cedera Kecelakaan Mobil

Chiropractic

Jika Anda mengalami cedera akibat kecelakaan kendaraan bermotor, maka dokter Anda mungkin telah meresepkan obat pereda nyeri yang kuat. Meskipun sesuai selama fase akut cedera Anda, mereka mungkin tidak direkomendasikan untuk penggunaan jangka panjang.

Karena itu, pertimbangkan manfaat perawatan berikut yang dapat ditawarkan oleh chiropractor kecelakaan mobil di Sarasota kepada Anda setelah kecelakaan kendaraan bermotor Anda.

Sirkulasi yang Ditingkatkan

Chiropractor kecelakaan mobil Anda di Sarasota dapat merekomendasikan perawatan pijat terapeutik untuk cedera Anda, terutama jika cedera Anda melibatkan leher dan punggung Anda. Pijat terapeutik membantu meningkatkan sirkulasi optimal pada tendon, otot, ligamen, dan sendi yang cedera.

Sirkulasi yang optimal tidak hanya membantu mengurangi rasa sakit tetapi juga membantu mempercepat penyembuhan. Selain pijat terapeutik, dokter chiropraktik Anda juga dapat merekomendasikan terapi fisik, yang juga membantu meningkatkan sirkulasi, mobilitas, dan rentang gerak yang efektif.

Terapi panas dan dingin adalah metode lain untuk meningkatkan sirkulasi dan menghilangkan gejala yang mungkin direkomendasikan oleh chiropractor Anda setelah kecelakaan mobil Anda.

Terapi dingin, yang mengacu pada “membekukan” area tubuh yang cedera, dianjurkan untuk beberapa hari pertama setelah cedera kecelakaan mobil Anda. Untaian Es membantu mengurangi peradangan jaringan lunak, nyeri mati rasa, dan mencegah memar.

Setelah peradangan mereda, chiropractor Anda dapat merekomendasikan perawatan panas. Menerapkan panas ke daerah yang terkena menenangkan rasa sakit, meningkatkan penyembuhan, dan meningkatkan aliran darah ke otot dan tendon Anda. Ice media viral Ketika sirkulasi dan aliran darah lancar, cedera cenderung lebih cepat sembuh.

Semakin cepat kerja Anda sembuh dari cedera kecelakaan mobil Anda, semakin kecil kemungkinan Anda untuk mengembangkan komplikasi jangka panjang atau cacat permanen seperti gangguan gaya berjalan, nyeri kronis yang parah, kelemahan terus-menerus, dan mobilitas terbatas.

Tidur Optimal

Resep obat nyeri dapat mengganggu pola tidur nyenyak. Ketika tidur restoratif terganggu sebagai akibat dari rasa sakit yang berhubungan dengan cedera, proses penyembuhan dapat diperlambat.

Chiropractor kecelakaan mobil Anda di Sarasota dapat merekomendasikan pilihan perawatan untuk cedera Anda untuk meningkatkan kualitas tidur Anda.

Selain pijat, chiropractor Anda juga dapat merekomendasikan intervensi nutrisi untuk membantu mengelola rasa sakit Anda. Mengkonsumsi makanan tinggi asam lemak omega-3 dan magnesium membantu meningkatkan relaksasi otot sekaligus mengurangi rasa sakit dan peradangan. Ketika rasa sakit dan peradangan terkait cedera ditekan, pola tidur dapat membaik.

Pilihan pengobatan chiropractic lain yang dapat membantu meningkatkan pola tidur penyembuhan adalah penyesuaian tulang belakang, yang juga dikenal sebagai manipulasi tulang belakang.

Banyak cedera terkait kecelakaan mobil melibatkan tulang belakang, dan ketika tulang belakang tidak sejajar dengan benar, itu dapat mengganggu kualitas tidur Anda.

Selama perawatan penyesuaian tulang belakang Anda, chiropractor Anda dapat menyesuaikan tulang belakang Anda sehingga tidak lagi menekan jaringan lunak yang terluka di punggung dan leher Anda. Hal ini dapat menyebabkan pembengkakan berkurang, ketidaknyamanan berkurang, sirkulasi lebih baik, dan kualitas tidur lebih baik.

Penting untuk dicatat, bahwa meskipun Anda mungkin mengalami kelegaan yang nyata dari rasa sakit Anda setelah perawatan chiropractic pertama Anda, dokter Anda mungkin menyarankan agar Anda kembali ke kantor untuk perawatan selanjutnya untuk lebih meningkatkan pemulihan Anda.