Mana Dot Bayi yang terbaik di tahun 2021?

Ketika kita memikirkan objek bayi yang paling representatif, dot dan botol pasti muncul di benak kita. Dot bayi adalah salah satu benda yang paling banyak dibeli dengan kedatangan putra atau putri. Namun, mereka tidak penting atau wajib, tetapi mereka memiliki banyak manfaat dan digunakan oleh hampir semua anak kecil.

Alat ini digunakan terutama untuk menggantikan payudara ibu, lebih khusus puting susu, dan ternyata menjadi pereda nyeri yang hebat untuk bayi. Namun, seperti semuanya, ia memiliki kelebihan dan kekurangan, jadi penting untuk memperkenalkan dan menghapusnya pada saat itu dan membeli yang tepat untuk si kecil kita.

Yang paling penting

Dot adalah salah satu produk yang paling banyak digunakan oleh keluarga dengan bayi selama beberapa generasi. Produk ini digunakan untuk menenangkan bayi melalui hisapan puting susu yang meniru bentuk puting ibu. Meski memiliki manfaat lain seperti mengurangi risiko Kematian Bayi Mendadak.

Kami menemukan banyak varian di pasaran, jadi kami harus melihat bahan puting: lateks atau silikon; dalam bentuknya: ceri, fisiologis atau anatomis; dalam desainnya: memiliki lubang ventilasi dan pegangan; dan dalam keamanan produk: salah satu usia yang tepat untuk bayi kita harus selalu dibeli.

Kami telah memilih penjual terbaik dan terbaik sehingga Anda dapat mengetahui karakteristik dan harganya. Di antara mereka, kami menemukan dot “Soothie” dari Philips Avent, bebas BPA dan dengan dot anatomis, atau “Physio Soft” dari Chicco, tidak diragukan lagi adalah harga terbaik.

Dot terbaik di pasaran: favorit kami

Saat membeli dot kita harus mempertimbangkan beberapa hal agar fungsi penenangnya efektif dan tidak menimbulkan risiko apapun. Kami menemukan berbagai ukuran, bentuk, dan bahan dot, itulah sebabnya kami telah meneliti pilihan terbaik di pasaran bersama dengan karakteristik utamanya.

Letzte Preis-Updates: Amazon.de (20.11.21, 04:33 Uhr), Sonstige Shop (22.11.21, 18:06 Uhr)

Set dot ini berasal dari Jerman. Produk ini diindikasikan untuk bayi dari 0 hingga 6 bulan. Dot terbuat dari silikon bebas BPA. Berisi 2 unit dan memiliki desain lucu Disney Winnie the Pooh. Berkat sistem udaranya, memungkinkan udara keluar.

Keunikan dot ini, selain itu, adalah bahwa mereka meniru puting ibu dan beradaptasi dengan sempurna ke mulut ketika bayi mengisap. Dengan demikian mempromosikan perkembangan gigi dan rahang yang sehat dengan melatih otot-otot bibir, lidah dan wajah. Mereka mudah dibersihkan dan tersedia dalam kotak untuk penyimpanan dan transportasi.

Evaluasi editorial: Desain dan kemudahan pembersihannya menonjol. Mereka datang dalam kotak yang sangat praktis yang digunakan untuk mensterilkan dalam microwave dan digunakan sebagai tempat dot untuk dompet.

Dot terbaik untuk si kecil

Philips Avent Soothie – Paket 2 Dot Silikon Medis yang Menenangkan, Bebas BPA, 0-3 Bulan, Anak, Biru dan Hijau

Philips Avent Soothie 2 Pack Dot Penenang Silikon Medis, Bebas BPA, Anak 0-3 Bulan, Biru dan Hijau

Produk ini terbuat dari silikon medis yang sangat tahan dan bebas BPA, bahan kimia yang digunakan dalam pembuatan plastik dan produk lain seperti botol bayi yang bersifat karsinogenik bagi manusia. Mereka memiliki puting anatomis untuk pertumbuhan gigi yang baik.

Mereka ditunjukkan sejak lahir hingga tiga bulan, meskipun kami dapat memilih opsi untuk mereka yang berusia di atas itu. Mereka aman untuk mesin cuci piring dan dapat disterilkan. Set dilengkapi dengan dua dot disertakan. Ini juga tersedia dalam warna biru dan hijau atau ungu dan merah muda.

Evaluasi editorial: Dot yang sangat tahan dan berkualitas sangat baik. Berkat bentuk anatomisnya, ia mencegah kolik dan sangat nyaman.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.