Welcome to Our Website

Lantai Vinyl untuk Kamar tidur Rumah Sakit

Vinyl merupakan salah satu bahan yang banyak digunakan untuk desain interior dalam lantai rumah sakit. Namun selain itu ada juga untuk tempat biasa seperti rumah, kantor, dan masih banyak lagi. Motif serta tipenya berbeda dengan lantai vinyl untuk kamar tidur rumah sakit.

Lantai Vinyl untuk Kamar tidur Rumah Sakit

Motif Untuk Lantai Vinyl Kamar Tidur Rumah Sakit

Sampai saat ini masih banyak sekali orang yang belum bisa membedakan antara lantai vinyl rumah sakit dengan tempat tinggal atau pelayanan umum lainnya. Oleh karena itu cobalah simak penjelasan dibawah ini agar bisa mempelajari perbedaannya.

  1. Sering Menggunakan Warna Biru

Untuk lantai kamar tidur di rumah sakit sering kali digunakan vinyl dengan warna-warna netral namun cerah. Misalnya biru muda dan hijau, keduanya memberikan kesan tenang sekaligus semangat bagi para pasien yang sedang berusahan untuk sembuh.

Sedangkan untuk tempat tinggal biasanya rasanya tidak mungkin menggunakannya. Untuk rumah hunian warna seperti itu cenderung terkesan formal dan kaku, membuat suasanya di dalamnya jadi kurang akrab.

  1. Motif Yang Tersedia Tidak Banyak

Lantai vinyl untuk kamar tidur rumah sakit biasanya memiliki motif yang tidak begitu banyak. Berbeda dengan tempat tinggal yang tekstur dan pola motif lebih beragam. Hal ini tentunya dilakukan demi kebaikan pasiennya.

Jangan sampai mereka merasa pusing dan tidak bisa fokus menjalani pemgobatan hanya karena melihat motif lantai yang terlalu ramai. Tak jarang vinyl lantai rumah sakit menggunakan motif polosan saja di seluruh penjuru ruangan.

  1. Harga Yang Diberikan

Terakhir bisa saja harga yang Anda dapatkan juga berbeda. jika ingin membeli produk untuk kebutuhan pribadi maka tidak perlu sampai satu dos atau box. Cukup meteran saja agar harganya tidak terlalu melambung jauh.

Namun jika untuk keperluan rumah sakit tentunya lebih mahal. Karena kebutuhannya juga banyak. Tapi biasanya juga ada harga khusus bagi para kontruktor, apalagi ini untuk pembangunan tempat pelayanan medis masyarakat.

Itulah beberapa perbedaan yang bisa Anda temukan antara lantai vinyl untuk kamar tidur rumah sakit dan tempat tinggal biasa. Kenyamanan dan standar kualitas tentunya juga berbeda menyesuaikan dengan kebutuhan serta fungsinya.