Welcome to Our Website

Lampu Notifikasi LED Google Pixel 6 dan 6 Pro

Jika Anda baru saja membeli Google Pixel 6 atau 6 Pro, dan Anda sedang mencari cara untuk memanfaatkan sepenuhnya kemampuan ponsel Anda, maka Anda harus menggunakan fitur kamera punch hole Anda.

Ponsel terbaru seperti seri Pixel 6 hadir rajainfo dengan kamera punch-hole. Ponsel dengan kamera Punch hole hadir dengan fitur baru bernama Ambient Display. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menampilkan cahaya yang tampak bagus di sekitar tepi kamera ponsel Anda.

Setiap kali Anda menerima pemberitahuan, pesan yang belum dibaca, pemberitahuan aplikasi, Anda akan melihat lampu yang tampak bagus di sekitar tepi ponsel cerdas Anda. Anda dapat menyesuaikan cahaya ini dengan selera Anda, warna, durasi, animasi, dan sebagainya.

Artikel ini menunjukkan kepada Anda cara mengatur notifikasi lampu LED keren di sekitar tepi kamera selfie ponsel cerdas Anda.
Cara Mengatur lampu LED notifikasi di Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro
Langkah 1: Menginstal Aplikasi yang diperlukan
– Iklan –

Pertama, Kunjungi Google Play Store. Cari aplikasi “aodNotify” dan unduh.

Untuk menuju ke aplikasi di Play Store, kunjungi tautan ini ke Google Play Store. Aplikasi di bawah ini adalah Aplikasi Aktual yang Anda cari.
Lampu Pemberitahuan Samsung Galaxy S10, S10e, S10 Plus, S10 Lite

Saat pengunduhan dan penginstalan aplikasi selesai, luncurkan untuk pertama kalinya. Anda akan dibawa ke halaman yang ditunjukkan pada kolom pertama dari gambar yang ditunjukkan di bawah ini.
mengatur aplikasi pemberitahuan aod untuk Galaxy S21

Klik tombol “NEXT” yang terdapat di bagian bawah layar Anda seperti yang ditunjukkan di atas. Pada layar berikutnya, aplikasi akan meminta Anda untuk memberikan akses ke semua aplikasi dan informasi yang diperlukan di ponsel Anda. Anda harus mengizinkan aplikasi untuk mengakses semua alat dan aplikasi yang diperlukan di ponsel Anda agar dapat berfungsi.

Setelah Anda selesai mengonfigurasi izin yang koranviral diperlukan, tekan tombol “SELESAI” di bagian bawah layar ponsel Anda. Aplikasi akan membawa Anda ke menu utama atau Beranda.
Langkah 2: Cara Mengatur Lampu Notifikasi LED di Google Pixel 6 dan 6 Pro
– Iklan –

Klik opsi pertama di Beranda aplikasi yang disebut Notifikasi, dan pastikan tombol sakelar di depannya dihidupkan. Melakukan ini akan membawa Anda ke halaman baru yang ditunjukkan di kolom pertama gambar di bawah.
Pengaturan Pemberitahuan Samsung Galaxy S10

Halaman ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan bagaimana aplikasi berinteraksi dengan telepon Anda. Anda dapat menentukan aplikasi atau acara mana yang diizinkan untuk menampilkan notifikasi di ponsel Anda. Ini tidak mengubah pengaturan notifikasi standar ponsel Anda.

Setelah selesai mengatur halaman ini, kembali ke halaman Menu Utama dan ketuk opsi pengaturan kedua, Lampu notifikasi. Sekali lagi pastikan tombol sakelar di depannya dihidupkan jika dimatikan secara default. Anda akan dibawa ke halaman baru yang terlihat seperti kolom kedua pada gambar di atas.
– Iklan –

Anda memiliki tiga pilihan penyesuaian independen yang tersedia di halaman ini. Dengan tiga opsi ini, Anda dapat mempersonalisasi LED notifikasi hole punch virtual itu sendiri. Kustomisasi memungkinkan Anda untuk menentukan dimensi cahaya, Gaya, dan Efek
opsi aodnotify

Gaya– Opsi Gaya memungkinkan Anda memilih bagian mana dari layar ponsel Anda yang akan menampilkan LED pemberitahuan pelubang kertas virtual.

Anda dapat memilih untuk menampilkannya di sekitar tepi kamera ponsel atau tepi layar Anda. Kami akan mengatur milik kami untuk ditampilkan di sekitar tepi kamera ponsel Google Pixel 6 kami demi tutorial ini. Anda dapat menguji fitur lainnya nanti.

Efek– Anda dapat menerapkan beberapa efek animasi ke LED notifikasi hole punch Anda menggunakan “Efek”, tetapi Anda hanya mendapatkan tiga di antaranya jika Anda menggunakan versi gratis program; versi berbayar memberi Anda lebih banyak.

Dimensi– Dimensi memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran dan memindahkan LED notifikasi lubang unik Google Pixel 6 Pro Anda jika perlu. Tapi saya rasa aplikasi ini bekerja dengan sendirinya, jadi Anda tidak perlu melakukan banyak hal di sini. Jika aplikasi tidak mengetahui di mana kamera berada, Anda dapat mengaturnya ke tengah, dan bentuk-O.
Langkah 3

Kembali ke Menu Utama dan pilih opsi berikut di sana, yang disebut Always-on Display. Halaman ini memungkinkan Anda untuk mengatur kapan lampu harus ditampilkan dan durasinya. Anda memiliki tiga opsi; hanya di layar, ketuk untuk menampilkan, dan selalu tampilkan.

Opsi “Tampilkan selalu” sama sekali tidak disarankan, karena opsi ini dapat menguras baterai ponsel Anda dengan cepat.

Halaman ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan aplikasi ke fungsionalitas tampilan selalu aktif asli Google Pixel 6 Pro Anda sehingga mereka dapat bekerja sama dengan mulus.

Anda dapat menyesuaikan bagaimana LED Pemberitahuan muncul di ponsel Anda menggunakan fitur tampilan selalu aktif asli ponsel dari sini.
Langkah 4: Aktifkan Lampu Pemberitahuan LED di Google Pixel 6 dan 6 Pro

Kembali ke Menu Utama, dan kali ini, ketuk opsi konfigurasi berikut di sana berlabel Waktu tampilan, dan Anda akan dibawa ke halaman baru seperti di bawah ini.