Welcome to Our Website

Kumpulan Drama Korea Bergenre Komedi Romantis Terbaik Yang Patut Untuk Anda Tonton

8 Potret Pesona Song Joong Ki dalam Vincenzo, Karismatik!

Demam drama korea ternyata tidak hanya disukai di negara asalnya tapi juga di negara lainnya termasuk di Indonesia. Alasan mengapa penonton menyukai drama korea karena memang alur ceritanya dan juga sudut pengambilan gambarnya yang tidak main – main. Selain itu juga ada banyak pilihan genre yang bisa dipilih jika anda menonton drama korea sesuai dengan kesukaan anda.

Salah satu drama korea yang genrenya banyak diminati adalah drama korea dengan genre komedi romantic. Genre satu ini dianggap tidak membosankan karena dapat membuat penontonnya merasa senang, sedih, terhari, dan juga tertawa dalam satu tayangan saja. Drama korea bergenre komedi romantic ini dianggap menjadi salah satu hiburan ringan yang bisa ditonton di sela – sela kesibukan pekerjaan.

Saat ini ada cukup banyak drama korea terbaik yang bergenre komedi romantic yang bisa anda tonton. Namun jika anda bingung harus menonton drama korea yang mana, anda bisa mengikuti rekomendasi drama korea genre komedi romantsi terbaik berikut ini untuk jadi pilihan tontonan anda.

  1. A Business Proposal

Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang menggantikan sahabatnya untuk menjalani kencan buta. Namun siapa sangka ternyata lelaki yang ia temui di kencan buta tersebut merupakan bosnya di tempat kerja. Alhasil setelah pertemuan tersebut sang wanita harus selalu bersembunyi dan merahasiakan keberadaannya dari bosnya tersebut. Namun ternyata segala usaha yang dilakukan tetap tidak bisa membuat sang bos tersebut jauh dari wanita tersebut.

  1. Twenty Five, Twenty One

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang masih duduk dibangku sekolah menengah dan bertemu dengan seoran pria yang masih merintis pekerjaan karena bisnis orangtuanya mengalami kebangkrutan. Namun ternyata di tengah perbedaan usia dan juga konflik yang terjadi sang wanita dan juga pria tetap merasakan jatuh cinta dan menjalani suatu hubungan sampai akhirnya ada takdir lain yang memisahkan hubungan mereka.

  1. Yumi Cells

Drama ini merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita berusia 30-an yang sulit untuk bisa menemukan orang yang tepat dalam hidupnya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang pria yang ternyata bisa membuatnya percaya kembali dengan yang namanya cinta. Yan unik dar drama ini karena adanya tambahan efek kartun dari sel – sel yang menggambarkan bagaimana suasana hati dan pikiran sang pemain.

  1. Hospital Playlist Season 2

Drama ini merupakan lanjutan dari season sebelumnya dengan judul yang sama. Drama ini masih menceritakan tentang kehidupan tenaga medis di rumah sakit, hanya saja kini di season 2 ditambah dengan cerita cinta dari tiap pemainnya. Drama dan juga kisah cinta yang terjadi diantara para pemain tersebut membuat penonton gemas dan juga tersipu dengan cerita tersebut.

  1. Weightlifting Fairy Kim Bok-joo

Drama ini menceritakan tentang Seorang pria yang jatuh cinta pada teman sekolahnya dulu. Namun siapa sangka ternyata wanita yang ia sukai memiliki kekuaatan yang luar biasa dan membuat ia menjadi atlet angkat besi yang hebat. Selama drama berjalan penonton akan dibuat terhibur dengan tingkah lucu dari kedua pemain dalam drama ini.

  1. Vicenzo

Dalam drakor komedi romantis ini, menceritakan Vincenzo (Song Joong-ki) yang bekerjasama dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) untuk membasmi kejahatan korupsi, suap, dan pembunuhan yang dilakukan oleh pemilik perusahaan ternama, Babel Group. Walaupun memiliki alur yang serius, tapi dengan unsur komedi dan berbagai plot twist yang disuguhkan sangat menghibur.