Welcome to Our Website

Keuntungan Membeli iPhone dibandingkan Android, Ini Kelebihannya

iPhone sering kali dibandingkan dengan Android. Apa saja keuntungan membeli iPhone dibandingkan Android? Mengapa iPhone tetap jadi pilihan meskipun harganya lebih tinggi dibandingkan dengan Android dengan spesifikasi yang sama?

Dua Operating System smartphone terbaik di dunia, iPhone dan Android, saling berlomba-lomba menawarkan fitur tercanggih untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Tak heran, keduanya pun sama-sama memiliki penggemar fanatik yang terkadang justru membuat bingung ingin membeli smartphone yang mana. Meskipun harganya tinggi, masyarakat kini bisa bernafas lega karena ada banyak aplikasi kredit hp tanpa dp yang memberikan kemudahan untuk mendapatkan iPhone impian mereka.

Tapi sebetulnya, smartphone manakah yang lebih baik? Benarkah iPhone yang paling canggih dan menguntungkan? Nah, supaya tidak bingung, sebaiknya simak beberapa kelebihan menggunakan iPhone dibandingkan Android, seperti berikut:

iPhone lebih user-friendly

Para produsen Android seperti tak kenal lelah menciptakan smartphone terbaik bagi semua orang. Namun, nyatanya iPhone tetaplah yang paling mudah dioperasikan alias user-friendly. Bagi pengguna yang mengaku “gaptek” sekalipun, iPhone tetap mudah untuk digunakan.

iPhone memiliki interface yang sederhana dan hampir tidak berubah dari tahun ke tahun. Bahkan boleh dikatakan, interfacenya masih sama seperti saat smartphone ini hadir di tahun 2008. Walaupun Apple terus memperbarui bagian Control Center, namun iPhone tetap sangat mudah untuk dioperasikan.

Kesederhanaan inilah yang menjadi value sebuah iPhone. Tak heran dengan value seperti ini saja sudah membuat orang jatuh cinta dan rela menggelontorkan jutaan rupiah demi memboyong iPhone idamannya. Untunglah aplikasi kredit hp tanpa dp seperti Kredivo berikan cicilan nol persen untuk tenor 3 bulan. Kamu hanya perlu bayar adminnya saja sebesar 3%.

Mau tenor yang lebih panjang? Tenang, Kredivo berikan bunga tetap rendah 2,6% per bulan dengan pilihan tenor 6 dan 12 bulan. Transaksi bisa di e-commerce atau langsung datang ke gerai Erafone. Tidak perlu basa-basi, tinggal scan QRIS, kamu bisa langsung bawa pulang iPhone terbaru. Soalnya limit Kredivo bisa mencapai Rp30 juta. Jadi, seri iPhone apa saja masih tetap terjangkau kok. Namun, pastikan kondisi finansialmu juga mumpuni ya. Ada utang, pasti ada beban baru yang harus dikeluarkan.  

Tingkat keamanan iPhone yang tinggi

Salah satu kelebihan yang digadang-gadangkan oleh iPhone adalah tingkat keamanannya yang tinggi. Tidak hanya iPhone, beberapa produk Apple lainnya seperti iMac dan Macbook pun diproteksi dengan ketat.

Keamanan produk Apple bukan hanya dari mencegah kebocoran data saja, tapi juga imunitas terhadap malware.

Perlindungan super ketat ini dikarenakan iPhone memiliki metadata yang berbeda dengan Android. Selain itu, aplikasi untuk pemecah kode enkripsi iPhone pun tidak tersedia di mana-mana. Berbeda sekali dengan Android yang lebih mudah diretas (di-hack) melalui berbagai aplikasi di luar sana.

Aplikasi eksklusif hanya ada di iPhone

Apple hadir tidak hanya menawarkan kemudahan, tetapi juga eksklusivitas bagi para penggunanya. Salah satu contohnya ada pada aplikasi-aplikasi yang secara eksklusif hanya ada di produk Apple saja (iOS). Misalnya saja aplikasi Clubhouse yang cukup ramai dibicarakan orang beberapa waktu lalu.

Beragam aplikasi yang terdapat pada App Store adalah aplikasi terbaik dan terlindungi dari virus serta malware. Penggunanya tidak bisa memasang aplikasi apapun di luar dari App Store demi menjamin keamanan smartphone.

Berbeda dengan aplikasi-aplikasi Android yang bebas keluar masuk smartphone tanpa jaminan keamanan.

iPhone sangat menguntungkan bagi pengguna produk Apple lainnya

Bagi para pemilik Mac atau iPad, memilih iPhone sebagai smartphone adalah langkah yang tepat. Karena di dalamnya terdapat banyak aplikasi yang dapat digunakan di beberapa perangkat.

Misalnya terdapat aplikasi yang memungkinkan pengguna mengirim atau menerima pesan dari Mac walau iPhone miliknya sedang dimatikan.

Aplikasi yang sering digunakan antar produk Apple lainnya adalah AirDrop. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mentransfer foto, video, dan file lain melalui WiFi dari iPhone menuju Mac. Dengan hadirnya iCloud, semua file dapat tersinkronisasi dan dapat diakses dari perangkat Apple apapun.

Layanan purna jual iPhone jauh lebih baik

Bagi pengguna yang memiliki masalah dengan iPhone-nya, apakah mati mendadak atau LCD rusak, jangan bingung ingin datang ke service center yang mana. Karena semua urusan layanan purna jual dipermudah oleh Apple. Bahkan jika masalahnya tidak berat, pengguna tidak perlu datang membawa iPhone untuk diperbaiki.

Saat iPhone mengalami masalah, kamu hanya perlu mengunjungi website Apple. Di sana telah tersimpan database semua pengguna, jadi tidak perlu repot mengisi data diri. Setelah itu, silakan konsultasi melalui live chat atau jika masalahnya cukup berat, kamu bisa membuat janji untuk memperbaiki iPhone.

Dengan semua kelebihannya, kamu bisa mempertimbangkan untuk langsung membeli produk keluaran Apple ini. Silakan kunjungi website resmi atau toko fisik resmi untuk mendapatkan iPhone yang original. Selamat belanja!