Ketahui 8 Cara Utama untuk Mendapatkan Pinjaman KPR

Disarankan untuk memutuskan terlebih dahulu, mendapatkan pra-persetujuan bank, tidak memiliki pinjaman konsumen, beberapa jalur kredit yang lebih rendah dan dekat.

Suku bunga berada pada level terendah dalam beberapa tahun terakhir, menjadi faktor penentu dalam membuat keputusan besar: membeli rumah.

Dan di situlah pinjaman hipotek memainkan peran mendasar. Bagaimana memilih salah satu yang memenuhi harapan pundi-pundi keluarga adalah pertanyaan besar yang harus diselesaikan.

Itulah sebabnya Grup Axion memberikan delapan tips penting ini untuk dipertimbangkan ketika memutuskan satu atau entitas keuangan lain untuk mengakses rumah atau apartemen. Perhatikan.

Putuskan sebelumnya

Kredit Pemilikan Rumah Syariah (KPR Syariah) merupakan utang yang dipikul dalam jangka waktu yang lama, sehingga harus menjadi pertimbangan dan keputusan yang dianalisa secara serius.

Untuk itu, Grupo Axion mengajak masyarakat untuk tidak mengambil keputusan berdasarkan dorongan hati, tetapi dengan hati-hati, karena merupakan kewajiban finansial yang dapat menemani mereka selama 20 atau 30 tahun.

Memiliki persetujuan pra bank

Penting juga bahwa orang benar-benar tahu berapa banyak bank akan meminjamkan mereka jika ingin membeli properti, karena biasanya properti itu digeledah dulu dan kemudian diminta persetujuan bank.

Grupo Axion merekomendasikan agar prosesnya sebaliknya: mengetahui jumlah pinjaman dan kemudian keluar dan mencari dengan pasti dan jelas.

Turunkan batas kredit dan tutup kartu kredit

Entitas keuangan melihat ruang yang tersedia dari jalur kredit dan kartu kredit sebagai potensi hutang bagi orang yang meminta pinjaman hipotek.

Oleh karena itu, ketika mereka menghitung jumlah yang dapat mereka berikan, mereka mengurangi jumlah uang yang tersedia di kedua produk. Oleh karena itu pentingnya mengurangi mereka.

Tidak memiliki kredit konsumen

Pinjaman konsumen mengurangi poin saat mengevaluasi kapasitas pinjaman.

Ini menyiratkan bahwa rumah perbankan dapat menyetujui pinjaman hipotek yang lebih rendah jika pemohon memiliki pinjaman konsumen.

Kinerja keuangan yang baik selama satu tahun

Bank menganalisis semua sejarah perbankan hingga dua tahun sebelum pinjaman hipotek diterapkan, sehingga memiliki perilaku keuangan yang benar selama satu tahun dapat memfasilitasi akses ke pinjaman hipotek.

Perlu diingat bahwa bank berusaha memastikan bahwa mereka menghadapi pembayar yang baik.

Memiliki beberapa warisan

Bank mengevaluasi ekuitas ketika mereka mengajukan pinjaman hipotek, sehingga hutang tidak boleh lebih besar dari itu.

Sebaliknya, memiliki ekuitas dan tidak memiliki hutang akan membantu meningkatkan jumlah kredit.

Memiliki tabungan yang baik

Bank menambahkan tabungan sebagai aset dan ini menunjukkan bahwa gaji cukup untuk hidup dan menabung.

Akibatnya, lembaga keuangan memahami bahwa orang tersebut kompeten saat membayar dan memiliki kapasitas untuk meminjam.

Jangan menempati jalur kredit

Ketika melihat bahwa jalur kredit digunakan, pihak memahami bahwa gaji tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan pemohon, sehingga mungkin tidak sesuai dengan profil klien yang akan diberikan pinjaman hipotek.

This entry was posted in Informasi, Tips Trik. Bookmark the permalink.