Welcome to Our Website

Kesalahan paling sering dilakukan oleh penyewa mobil baru

Santai saja pada diri sendiri.

Anda memiliki hak atas pendapat Anda sendiri tentang cara yang benar untuk mengoperasikan kendaraan dan hukum yang harus dipatuhi. Namun, ayahmu yang jahat itu sering membuat kesalahan. Mereka telah terlibat dalam kegiatan kriminal, menyebabkan kecelakaan di jalan, dan membobol rumah orang. Kemungkinan besar, mereka masih belajar mengemudi. Meskipun Anda mungkin merasa bahwa semua kesalahan mereka adalah kesalahan Anda, cobalah untuk tidak menilai mereka terlalu keras; Anda mungkin tidak memiliki pengalaman hidup yang sama dengan mereka.

Kesalahan paling sering dilakukan oleh penyewa mobil baru

Temukan dari orang lain.

Pembatasan kecepatan diatur saat mengemudi rental mobil lampung karena suatu alasan. Anda mungkin mengatakan bahwa sebuah mobil melaju terlalu cepat jika Anda mengamatinya sedang dilewati oleh mobil lain dengan kecepatan 50 mph. Seorang pengemudi kemungkinan akan mengemudi dengan sembrono dan terganggu jika mereka berbelok di antara jalur. Anda harus berhati-hati bahwa Anda sedang berhadapan dengan seseorang yang mungkin mengalami hari yang buruk atau yang mungkin memiliki alasan lain untuk terganggu jika Anda menyaksikan sebuah mobil dikemudikan secara tidak menentu atau Anda melihat pengemudinya sedang mabuk.

Terima pertanggungjawaban atas pilihan pribadi Anda.

Anda mungkin mendapat masalah jika tidak hati-hati. Mengemudi saat mabuk berisiko, dan jika Anda mencoba menegakkan hukum sendiri, Anda bisa berakhir di balik jeruji besi. Sangat penting untuk menyadari bahwa polisi harus menegakkan hukum dengan caranya sendiri. Namun, Anda dapat mencoba yang terbaik untuk mengikuti undang-undang lalu lintas dan berhati-hati dengan pengguna jalan lainnya.

Jangan pernah menaruh kepercayaan Anda pada orang lain.

Itu selalu lebih baik untuk mengizinkan seseorang yang Anda kenal mengemudikan mobil Anda jika Anda memutuskan untuk memberi mereka kunci. Mintalah untuk melihat SIM mereka dan verifikasi bahwa mereka memiliki catatan mengemudi yang bersih, asuransi, dan mobil yang diperiksa oleh mekanik https://rentalmobillampungonline.com/. Jangan pernah mengizinkan orang asing mengemudi kecuali Anda telah mengkonfirmasi kompetensi mereka.

Hindari menggunakan telepon.

Disarankan untuk menahan panggilan Anda saat mengemudi karena berbicara di telepon mungkin cukup mengganggu. Jangan bermain game atau terlibat dalam aktivitas apa pun yang mengharuskan Anda berbicara di ponsel. Sebaliknya, jika memungkinkan, simpan ponsel Anda.

Waspada satu sama lain.

Cobalah untuk mengawasi pengemudi lain saat Anda mengemudi bersama. Jangan memulai di depan, awasi ke mana Anda pergi, dan jangan lewatkan siapa pun. Waspadai lingkungan Anda dan zona buta kendaraan di depan dan di belakang Anda. Pelan-pelan jika Anda merasakan keinginan untuk melewati seseorang.

Diperlengkapi untuk menangani krisis.

Anda harus dapat mengambil tindakan untuk melindungi mobil jika terjadi kerusakan. Ponsel, uang receh, obor, air, dan kotak P3K semuanya diperlukan. Pastikan setiap bayi atau anak kecil yang Anda bawa terpasang dengan aman di kursi mobil mereka.

Dapatkan bimbingan.

Adalah baik untuk mendapatkan saran dari pihak berwenang jika Anda tidak yakin tentang bagian mana pun dari mengemudi. Anda dapat meminta saran dari guru mengemudi Anda. Seorang teman atau anggota keluarga yang pernah mengalami situasi yang sama seperti Anda dapat memberikan bimbingan yang tak ternilai harganya. Anda dapat menghubungi petugas polisi atau bengkel lingkungan untuk meminta nasihat jika Anda masih tidak yakin.

menahan keinginan untuk mengemudi dengan cepat.

Di jalan raya, disarankan untuk mengemudi sepelan mungkin. Namun, jika Anda harus mengemudi dengan cepat, jaga pandangan Anda tetap tertuju pada jalan di depan Anda dan hindari melihat ke kendaraan lain. Cobalah yang terbaik untuk mempertahankan kecepatan yang konsisten dan mematuhi pembatasan kecepatan yang diposting. Hindari mengikuti terlalu dekat di belakang mobil di depan.

Berhati-hatilah.

Disarankan untuk memeriksa ramalan cuaca sebelum berangkat karena cuaca dapat berdampak pada perjalanan Anda. Karena lampu jalan lebih sedikit dan mungkin sulit untuk menentukan ukuran mobil, mengemudi di malam hari lebih menantang daripada mengemudi di siang hari. Kurangi kecepatan Anda atau matikan lampu depan Anda jika Anda mengemudi dalam hujan atau dalam kabut. Anda harus memperlambat atau berhenti jika Anda mengamati mobil mendekati Anda di area buta.

Jangan pernah menganggap remeh bahwa Anda dapat melihat segala sesuatu di sekitar Anda.

Manfaatkan cermin.

Gunakan kaca spion Anda untuk memastikan Anda aman dan memberi ruang bagi diri Anda untuk bergerak untuk mencegah kecelakaan dan tabrakan dengan mobil lain. Selain itu, pastikan bahwa mobil lain telah memperhatikan Anda dan siap untuk mengalah. Nyalakan lampu interior Anda jika Anda mengalami masalah melihat di kaca spion Anda.

Perhatikan pejalan kaki.

Jauhkan kaki Anda dari pedal gas sampai Anda yakin tidak akan menabrak siapa pun saat mengemudi di dekat persimpangan. Memperlambat saat melewati pejalan kaki dan melihat-lihat anak-anak atau binatang. Periksa untuk melihat apakah ada orang yang terluka atau harta benda mereka dalam bahaya jika Anda menyerang seseorang atau orang itu. Beritahu polisi tentang tabrakan segera.

Berkendara dengan aman dan hati-hati.

Kejadian tak terduga bisa terjadi, dan perjalanannya mungkin tidak pasti. Jangan pernah mencoba untuk berlari lebih cepat dari sebuah mobil, melewati dengan cepat, atau mempercepat saat berbelok. Pertahankan ketenangan Anda dan fokus pada tugas Anda.

Pastikan mobil Anda terkendali.

Mengemudi dengan sembrono, sembrono, terlalu cepat, atau dengan cara yang tidak teratur tidak boleh dilakukan