Welcome to Our Website

Kenapa Sih Catur Asik Untuk Dimainkan Oleh Para Kaum Rebahan?

Manfaat Catur Untuk Para Kaum Rebahan

Manfaat Catur Untuk Para Kaum Rebahan

Dalam beberapa minggu terakhir, berolahraga catur tiba- tiba jadi sangat digemari oleh orang Indonesia. Terlebih dengan yang saat ini lagi viral ialah perseturan antara Dadang Subur ataupun yang lebih dengan Dewa Kipas dengan Levy Rozman ataupun kerap dikenal dengan Gotham Chess.

Serta gempar Dewa Kipas ini apalagi bersinambung sampai pada Senin kemarin( 22/ 3) Grand Master Perempuan Indonesia Irene Sukandar menantang Dadang Subur buat bertanding catur sungguhan serta siarkan secara live oleh Deddy Corbuzier diakun Youtubenya. Serta pertandingan ini menyita atensi banyak orang apalagi pada dikala live pertandingan ini, ditonton sampai 1 juta orang pada dikala live pertandingan ini berlangsung kemarin.

Nah ngomong- ngomong soal catur, berolahraga yang satu ini dapat dibilang pula sangat unik lho. Tidak hanya tidak membutuhkan raga serta energi yang kokoh, berolahraga ini ialah salah satu berolahraga yang dapat mengasah otak kita membuat kita jadi lebih pintar lho. Terlebih buat kamu para kaum rebahan yang kurang suka berolahraga yang memerlukan raga yang kuat, catur ini salah satu opsi yang menarik.

Nah mengapa sih catur sesuai banget dimainkan oleh para kaum rebahan ini? Diartikel ini redaksi kita hendak membagikan sebagian kenyataan menariknya berikut ini.

1. Dapat Dicoba Sembari Bersantai

Sesungguhnya masih banyak yang memperdebatkan apakah catur ini tercantum berolahraga ataupun tidak. Sebab jika yang terdapat dibawangan kita jika berolahraga itu memerlukan energi serta menghabiskan tenaga kita, sebaliknya catur tidak semacam itu. Tetapi catur ini beda sebab yang kita dapat melaksanakan sembari bersantai ria. Tidak membutuhkan energi serta raga yang kokoh. Serta yang kita perlukan cumalah konsentrasi serta ketelitian yang pas, sesuai buat kamu yang gak ingin capek- capek keluar keringat nih.

2. Tingkatkan Kreativitas Kita

Tidak hanya dapat kita jalani secara santai, catur pula sangat sesuai buat kamu yang suka dengan kreativitas serta memiliki ide antimainstream. Sebab dalam berolahraga catur ini kita dapat berkreativitas dalam melaksanakan strategi supaya dapat memenagkan game dan dapat kita aplikasikan pula dalam kehidupan kita tiap hari lho tanpa butuh menghasilkan tenaga serta raga yang kelewatan.

3. Menghindari Pikun

Banyak yang menyangka berolahraga catur ini tuh olahraganya para orang tua serta populer membosankan. Nah alibi para orang tua bahagia dengan catur merupakan tidak hanya dapat dimanikan secara santai, dapat menghindari kita dari pikun ataupun kurang ingat ingatan. Nah sebab khasiat menghindari pikun ini, berolahraga ini sangat sesuai buat kamu yang kerap ngerasa kurang ingat hendak suatu yang berarti, dapat kamu asah dengan berolahraga ini nih.

4. Tingkatkan Konsentrasi

Kerap gak sih kamu suka lenyap fokus serta lenyap konsentrasi yang merugikan kamu? Nah buat kamu yang kerap ngerasa gitu coba deh main catur. Sebab didalam berolahraga catur hendak melatih kamu dalam berkonsentrasi buat melancarkan strategi supaya dapat memenagkan game. Serta dari melatih konsentrasi inilah yang dapat kamu aplikasikan buat kehidupan kamu tiap hari serta melatih produktivitas kamu pula nih.

Nah jadi semacam seperti itu sebagian alasan mengapa berolahraga catur ini sangat sesuai banget buat dimainkan oleh para kaum rebahan yang suka mageran supaya dapat lebih produktif. Nah mudah- mudahan ajah berolahraga catur gak cuma ngetrend saat ini ajah sebab apa yang lagi viral saat ini, tetapi pula jadi sesuatu style hidup yang positif serta pula melatih produktifitas kita tiap hari dengan bermain catur disaat waktu senggang, asyik bukan.

Nah buat kamu yang gak mau ketinggalan artikel menarik serta up to date dari kita, jangan lupa untuk main-main ke website Kaum Rebahan ID di www.kaumrebahan. id yah.