Kenapa Drama Korea Banyak Diminati?

Hari ini demam akan salah satu gaya hidup dari korea sedang melanda banyak generasi muda diantara kita. Banyak yang menjadi fans berat salah satu budaya yang datang dari korea selatan tersebut.

Jika kita telusuri lebih jauh K-POP sendiri merupakan hiburan, entertainment, dan gaya hidup yang berasal dari negeri korea selatan, sebuah negara yang berada di samping negeri korea utara, Yups kamu benar sekali, negara ini dulunya merupakan negera yang satu, akan tetapi ketika terjadi perang dingin dua negara ini menjadi terpecah belah hingga sekarang.

Kenapa Drama Korea Banyak Diminati?

Lantas kenapa banyak sekali orang yang menyukai drama korea?, apa sih yang menjadi alasan kenapa orang-orang ini menjadi fans berat diantara salah satu budaya k-pop ini?

Berikut ini alasan kenapa Drama Korea banyak diminati oleh berbagai kalangan di indonesia :

1. Memiliki Alur cerita yang Normal

Banyak sekali drama korea yang laris manis di pasar film indonesia karena film tersebut memiliki alur cerita yang menarik dan selalu membuat penasaran akan serial selanjutnya.

Banyak orang yang tergila-gila untuk segera menonton serial selanjutnya dari sebuah flim karena mereka inginmengtahui akhir dari cerita yang dibawakan tersebut.

2. Adegan Action Yang Keren

Alasan kedua kenapa drama korea ini banyak diminati adalah karena banyak sekali adegan action yang ditawarkan didalam flim tersebut.

Banyak orang yang menjadikan alasan menonton flim tersebut karena mereka ingin melihat adegan action dari sang tokoh utama.

3. Memiliki Akhir episode yang menarik

Hampir di akhir dari episode yang ditawarkan dari suatu serial, pasti adegan akhir nya pasti menarik dan memberikan rasa penasaran kepada para penonton serial tersebut.

Sebagai contoh adalah ketika hampir selesai satu episode, maka scene di akhir flim akan memberikan tayangan yang akan membuat penonton untuk melanjutkan episode selanjutnya

This entry was posted in Boyband, Informasi and tagged . Bookmark the permalink.