Welcome to Our Website

Kekurangan flip transfer antar bank gratis

Kekurangan flip transfer antar bank gratis

Kekurangan flip transfer antar bank gratis

flip transfer antara bank gratis

Pasti tidak ada yang prima di bumi ini. Dibalik seabreg keunggulan yang saya singgung di atas, flip simpan minus. Ya walaupun sedikit, beberapa kekurangan berikut kemungkinan bisa saja pemikiran kamu akan memakai aplikasi ini atau mungkin tidak. Karena dalam beberapa keadaan kemungkinan kurang memberikan dukungan.

Tidak dapat proses transaksi bisnis saat akhir pekan

flip – transfer antara bank gratisTidak jarang-jarang saya ingin lakukan transfer berbeda bank dengan kontribusi flip pada hari ahad. Tetapi sayang flip tidak bisa mengolah transaksi bisnis kita di hari itu . Maka request transaksi bisnis transfer yang sudah dilakukan akan diolah di hari kerja esok harinya.

Jika kamu berasa tidak jadi masalah bila uangnya akan sampai keesokan hari, ya silahkan dapat terus digunakan. Tetapi bila perlu sekarang ini transferannya dapat masuk langsung, pasti flip tidak bisa saja opsi.

Barisan transfer lumayan lama untuk maksud beberapa bank terkenal

Untuk ini sebetulnya dapat dimengerti. Telah diterangkan di atas jika yang transfer ke flip itu banyaknya banyak tiap waktunya, terutama bagi arah beberapa bank besar. Dapat sampai beberapa ratus barisannya . Maka transferan kita tidak langsung akan diolah, tetapi harus menanti barisan atau gantian sepanjang beberapa saat.

Pernah transaksi bisnis saya berada di barisan 300 an demikian . Maka ya lumayan lama prosesnya sampai uang transferan dapat terkirim ke rekening arah . Maka jika perlu uang dapat sampai tak perlu menanti perhitungan menit atau jam, contoh karena genting, ya lebih bagus tidak pakai flip. Transfer langsung, baik lewat ATM atau Internet Banking.

Baca Juga : Situs Tekno

Penutup

Selama ini saya nikmati kehadiran flip di Android saya. So helpfull dan solutif sekali. Dan saya percaya saya tidak sendiri, banyak pula orang yang lain berasa tertolong karena kehadirannya.

Tidak saja karena mekanismenya yang dapat membuat kita lebih hemat, tetapi ada sesuatu hal yang lain jadi pemikiran individu saya. Untuk pemakai Bank BCA dan ingin lakukan transfer lewat Internet Banking ke bank lain pasti tahu kan sesungguhnya prosesnya tidak dapat realtime langsung sampai.

Memakai service LLG, umumnya transfer baru sampai di dalam 2-3 hari kerja. Dan dengan flip hal tersebut terselesaikan. Saya jadi dapat transfer ke berbeda bank langsung dari e-banking. Tidak hanya karena ingin irit ongkos admin, tetapi juga lebih irit dan efektif waktu.

Nach mungkin hanya itu kemungkinan ulasan jujur yang lebih ke narasi pengalaman saja mengenai aplikasi Flip. Untuk yang ingin mencoba rasakan kesan transfer berbeda bank gratis, silahkan langsung unduh saja aplikasinya di Playstore sekarang ini.

Demikian dan terima kasih. Mudah-mudahan berguna.