Welcome to Our Website

Kegilaan Gold Ship

Gold Ship

Kegilaan Gold Ship – Walaupun terlihat ada korelasi di antara peraup nada paling banyak dalam perlombaan “all-star” paling besar di Jepang, Arima Kinen, serta penghargaan Horse of the Year, dalam tahun-tahun terakhir kuda-kuda itu sungguh-sungguh gila.

Ada apakah dengan kuda pecutan Jepang yang hilang ingatan ini? Atau barangkali hilang ingatan bukan kata yang cocok, bagaimana dengan “aneh”, kata yang nampaknya mendeskripsikan banyak terkait budaya balap yang penuh warna di negara ini.

 

Kumpulkan Prestasi dan Raih Masa Depanmu. Klik Di sini

 

Di Hari Natal, Jepang rayakan kuda pecutan kesenangannya dengan jalankan Kelompok Satu Arima Kinen, yang sejumlah besar bagiannya dipastikan oleh pungutan suara publik.

Silakan kita urutkan “orang hilang ingatan” idola balap Jepang, dengan “posisi pita merah”, pita merah jadi ikon yang dianggap secara internasional buat “penendang” sewaktu dilekatkan di ekor kuda.

Pertama, untuk bikin daftar elit ini, kuda-kuda mesti bagus – baik pada tingkat ras kelompok – sebab jelas terdapat beberapa kuda yang tidak dekati yang terhebat, selama-lamanya terhambat oleh tingkah laku mereka yang tak terduga.

Contoh inti dari kemampuan yang masih belum tercukupi yaitu Sweet Medousa yang dibesarkan dengan resmi, kuda betina abu-abu oleh juara Satsuki Sho, Agnes Tachyon, dari juara Oaks, Robe Decollete. Sweet Medousa menang di karirnya sebelumnya memutus ia lebih senang tak punya joki di punggungnya, serta menyalur kebenderangannya buat coba menyingkirkan pengendara sejenak seusai lari ke samping dan start.

 

Baca juga: Manfaat lobak putih untuk wajah

 

Ia pensiun seusai tiga “start”, dua yang paling akhir ia menampik buat ambil sisi dalam perlombaan.

Jadi berikut ini, dalam nilai satu pita merah hingga lima, juara beberapa waktu terakhir yang udah merampok hati pencinta balap serta barangkali kirim strapper mereka ke pensiun awal dengan problem yang terjalin dengan stres.

Gold Ship
28: 13-3-2

Menangi Arima Kinen 2012, 2013, 2014 Timbangazuka Kinen. Juara Kelompok Satu enam kali.

Keutamaan: Tingkah laku random, memperbesarkan serta menggetarkan kemenangan hadir dari belakang.

Posisi pita merah: lima dari 5 pita merah (atau pom-pom merah)

Gold Ship termasyhur menjadi orang hilang ingatan sebab ia yaitu seseorang galloper yang top – yang sungguh-sungguh suatu buat juara Kelompok Satu 6x – namun pertanyaan besarnya yaitu, seperti sama dengan seluruh yang ada pada daftar kami, “bagaimana bagus mungkinkah Kapal Emas itu? “.

Kapal Emas buang banyak balapan dengan berdiri di kios, atau cuma jadi unit kendur yang serba dapat dalam balapannya. Tetap juga, ia yaitu pemain yang hebat, ia jadi pemenang dua leg dari triple crown berumur 3 tahun, cukuplah baik buat mulai 12-1 di Arc, jadi pemenang Timbangazuka Kinens back-to-back serta memukul kuda yang lebih tua selaku tiga -berusia di Arima Kinen 2012.

Pertama, sebelumnya kita masuk ke banyak video “terhebat” (atau haruskah itu “paling buruk”?) Kapal Emas, silakan kita ucapkan terima kasih pada pencinta balap Jepang, sampai kini yang sangat berdedikasi di dunia, buat video YouTube mereka yang diubah dengan elok yang kasih penghormatan pada pemberontak kuda yang paling menggemaskan ini dan memiliki bakat.

Ke-2 , silakan kita lempengkan satu soal, kuda yang menyepak orang tidak lucu. Namun setelah itu ada video ini, serta kami tak memanfaatkan akronim ini dengan mudah atau kerap, namun, LOL. Silakan kita rasakan Gold Fun melaksanakan apa yang cuma dapat dideskripsikan selaku sepakan guntur double buat 2 orang yang cuma dapat dideskripsikan selaku idiot.

Ini seusai Timbangazuka Kinen 2013 serta barangkali bisa saja ketawa sebab dua alasan; 1. Terlihat tak ada orang yang luka kritis, walaupun kami tak menindaklanjutinya secara jujur, serta barangkali benar-benar menyakitkan, serta, 2. Siapakah yang perduli? Sebab ke-2  faksi yang luka bertingkahlaku seperti orang tolol.

Lihatlah, “Idiot A” nampaknya berucap pada pasangannya, “Idiot B”: “Pom-pom merah di ekor kuda ini sangat sering dipakai saat-saat ini, kuda ini setenang…” – setelah itu, bang.

Ini sesungguhnya yaitu manuver yang cukup tangkas yang telah dilakukan Kapal Emas di sini (serta tingkah laku kuda yang cukup normal sesungguhnya), sekiranya Anda memandangnya dalam pergerakan pelan, Anda bisa lihat ia coba berikan sepakan cepat, secara terpisah, dengan ke-2  kaki belakang, ke tengah. sisi dari ke-2  idiot itu.

 

Baca juga: 4 Bahan Alami Menjaga Kesehatan Mata

 

Untungnya, pencinta setia ini udah memerlambat pandangan kami serta menambah efek efek nada/musik 1980-an yang aneh yang sungguh-sungguh lengkapi rekaman sepakan pangkal paha yang begitu melipur dan efisien.

Ini bukanlah kuda terhebat yang menyepak video idiot di YouTube, namun itu ada pada sana, serta isikan tempat quinella.

Catatan: tolong tak boleh datang ke lubang kelinci YouTube menyaksikan kombinasi “Kapal Emas Hilang ingatan” atau video “idiot disepak kuda”, sampai apabila seluruhnya bagus, kembalilah kelak pada waktu Anda sendiri, kami belum tuntas namun.

Oke, ini satu lagi; Kapal Emas jadi hilang ingatan di trekwork.