Welcome to Our Website

Jadikan Lantai Rumah Sakit Anda Aman Dan Berfungsi Untuk Semua Orang

lantai rumah sakit

Fitur Lantai Aman Dan Fungsional

Lingkungan rumah sakit kemungkinan besar akan membuat pasien dan pengunjung merasa cemas dan gugup. Dan manajer fasilitas kesehatan mengadopsi langkah-langkah terbaik untuk menjaga estetika dan suasana yang menenangkan dan menyenangkan .

Dalam upayanya, material lantai untuk rumah sakit selalu menjadi prioritas utama. Ini karena ini memainkan peran penting dalam desain interior dan memengaruhi hasil positif pasien. Selain itu, ini juga berdampak pada kualitas dan fungsionalitas berbagai ruangan yang ada di lingkungan medis.

Dan salah satu bahan yang kami rekomendasikan adalah lantai vinyl rumah sakit.

Namun, cara untuk menentukan bahan lantai terbaik membutuhkan mata yang tajam untuk kualitas penting dan perencanaan rinci. Jadi, mari gali kriteria yang mengarah pada hasil positif bagi pasien dan penyedia layanan kesehatan.

Standar Utama Untuk Lantai yang Sehat

Estetika Positif

Bahan yang digunakan untuk lantai harus menciptakan suasana yang ramah bagi pasien dan perawat dengan cara yang mengurangi stres dan menambah rasa relaksasi. Misalnya, lantai yang meniru alam seperti batu alam menawarkan kehangatan dan kenyamanan.

Hal ini dikenal untuk meningkatkan kesehatan baik dari segi kesehatan mental dan fisik.

Dan pemilihan bahan ini juga harus disesuaikan berdasarkan lokasinya, apakah di kamar pasien, koridor, kafe, ruang tunggu atau pintu masuk

Dari banyak bahan yang bisa kita gunakan, banyak yang merekomendasikan menggunakan bahan vinyl. Lagipula, saat ini banyak bahan lantai vinyl rumah sakit yang memiliki kualitas super.

Untuk anda yang tidak mau repot cari sana sini, coba cek di suppliervinyllantai.com

Keamanan & Kebersihan

Keselamatan dan pengendalian infeksi adalah aspek terpenting dari lantai di fasilitas kesehatan. Karena penyembuhan dan keamanan berjalan beriringan, penting bahwa lantai bebas dari patogen berbahaya yang dapat menyebabkan infeksi.

Untuk ini, bahan harus bebas dari retakan atau celah yang menjadi tempat berkembang biaknya kuman. Selain itu, bahan yang digunakan harus memastikan bahwa itu melindungi pasien dan staf perawat dari jatuh, tersandung, dan terpeleset.

Permukaan dan tekstur lantai harus memberikan cengkeraman yang diperlukan bahkan saat basah. Hal ini tidak hanya mencerminkan profesionalisme rumah sakit tetapi juga memastikan kebersihan yang menjadi prioritas utama.

Daya tahan

Keawetan bahan lantai rumah sakit memegang peranan penting karena jika mulai memburuk dari waktu ke waktu akan menyebabkan abrasi permukaan atau menggelembung yang dapat menyebabkan tersandung dan jatuh dengan mengorbankan faktor kebersihan.

Lantai seperti itu yang digunakan 24/7 secara langsung mempengaruhi produktivitas staf dan kemampuan mereka untuk merawat pasien.

Pemeliharaan

Rumah sakit bekerja 24/7, jadi mereka perlu memiliki lantai yang menawarkan perputaran cepat. Perputaran dapat dicapai ketika lantai rendah perawatan dan berkinerja tinggi.

Dengan kata lain, bahan yang digunakan harus membutuhkan bahan pembersih yang minimal, metode perawatan dan perbaikan. Lantai seperti itu dengan mudah mengurangi waktu dan biaya tenaga kerja yang digunakan untuk merawatnya.

Pada akhirnya, lantai yang mudah dirawat berdampak positif pada volume pasien.