Welcome to Our Website

Intip Spek dan price Vivo Y50

Intip Spek dan price Vivo Y50 – Pertumbuhan teknologi di Tanah air telah tidak dapat kita jauhi lagi. Begitu pula yang terjalin dengan pertumbuhan smartphone. Perihal ini tidak bisa dipungkiri sebab tiap tipe smartphone seakan- akan berlomba buat jadi yang sangat unggul.

Bermacam berbagai fitur juga saat ini bermunculan. Smartphone dengan keluaran baru membagikan fitur- fitur mutahir tetapi dengan harga yang cocok di golongan warga.

Memandang perihal ini terjalin, smartphone berbasis Android ialah Vivo saat ini timbul dengan tipe terbarunya. Tadinya, nama Vivo tentu telah sangat tidak asing di kuping Kamu, apalagi orang- orang di dekat kalian tentu telah banyak yang memanfaatkannya.

Baca juga :

Lagi- lagi Cina meyakinkan kalau mereka memanglah selangkah lebih maju dari Indonesia di bidang smartphone sebab Vivo merupakan smartphone besutan negeri ini. Apalagi, nama Vivo sukses mengambil peran di salah satu jajaran 5 besar penguasa pasar smartphone skala internasional.

International Informasi Corporation( IDC) melaporkan kalau Vivo sukses mengambil alih posisi Lenovo buat menempati posisi kelima sehabis Samsung, Apple, Huawei serta Oppo.

Vivo yang berbasis di Cina awal kali didirikan di Dongguan, Guangdong pada tahun 2009. Walaupun sudah didirikan pada tahun 2009, tetapi nama Vivo baru timbul ke permukaan pada tahun 2012 sehabis seri X1 dirilis.

Seri ini didaulat selaku seri sangat ramping pada tahun itu. Reaksi warga yang positif ini membuat Vivo terus berinovasi. Keunggulan smartphone Vivo juga bersinambung. Di tahun 2012, Vivo merilis seri Xplay3s yang digadang- gadang jadi ponsel dengan layer 2K awal di dunia.

Baca juga :

Kiprah vivo awal kali masuk ke Asia Tenggara serta India dicoba pada tahun 2014 dimana dikala itu Vivo meluncurkan produk unggulanya ialah Xplay5.

Mengandalkan bidang luar produk, audio berkelas serta pengalaman pengguna yang kilat serta halus Vivo menargetkan kanak- kanak muda yang trendi serta energik selaku sasaran pasar utama mereka. Apalagi, Vivo timbul di layar kaca pada film Civil War.

Perihal ini nampak dikala tokoh Tony Stark serta Steve Rogers memakai ponsel ini dalam satu adegan.

Ponsel Vivo di Indonesia pula hadapi masa kejayaan. CEO smartphone Vivo Indonesia berkata kalau perkembangan bisnis ponsel Vivo di Indonesia hadapi perkembangan yang baik. Regu mereka hendak terus menggalakan lagi upaya bisnis Vivo di pasar smartphone Indonesia.

Salah satu triknya merupakan dengan memilah rangkaian produk yang cocok dengan kebutuhan serta kemauan pasar smartphone di Indonesia. Sedangkan itu, produk Vivo di Indonesia dibagi jadi 2 seri, ialah seri V serta Y.

Vivo seri V yang terpopuler buat bulan juni 2020 merupakan merupakan Vivo V19 128GB, Vivo V15 Pro 6GB, Vivo V7 sebaliknya produk dengan penjual paling banyak merupakan Vivo V7+. Ponsel seri V biasanya mempunyai desain yang menarik meski desain ponsel ini cenderung tidak menjajaki tren modern dikala ini tetapi desai bodi ponsel seri ini nampak menarik.

Jenis ponsel Vivo V yang memiliki desain menarik contohnya Vivo V9, serta Vivo V11 Pro. Tidak hanya desain yang menaik, kamera depan serta balik hp ini mempunyai mutu yang sangat baik.

Spesifikasi Vivo Y50

spesifikasi vivo y50

Sedangkan hp Vivo seri Y mempunyai harga terjangkau yang tujuanya membidik pasar menengah ke dasar. Biayanya berkisar mulai dari 1 juta sampai 3 jutaan.

Salah satu tipe Vivo seri Y yang tengah diincar banyak orang saat ini ini merupakan Vivo Y50. Spesifikasi serta harga Vivo Y50 digadang- gadang jadi aspek ponsel ini laku keras. Vendor Vivo membagikan spesifikasi serta harga Vivo Y50 yang terjangkau serta sesuai dengan kantong sasaran pasar yang sudah direncanakan.

Hp yang sudah diluncurkan semenjak April kemudian ini dibandrol dengan harga Rp3. 699. 000. Serta menariknya saat ini Vivo membagikan potongan sebesar Rp200. 000 jadi cuma Rp3. 499. 000. Dengan potongan harga yang cukup besar ini, penjualan Vivo Y50 hendak bertambah serta menarik atensi warga supaya lebih gampang mempunyai smartphone ini.

Edy Kusuma sebagai Senior Brand Director Vivo Indonesia melaporkan kalau Vivo Y50 muncul dengan RAM besar dan layar model Ultra O Screen. Edy melanjutkan kalau spesiasis hp ini merupakan pada aktivitas kerja serta belajar mengajar maupun meeting yang wajib dicoba di rumah.

Keunggulan ini sangat menjual sebab seluruh aktivitas memanglah wajib dibatasi akibat pandemi covid- 19 yang lagi menyerang Indonesia. Dengan membagikan spesifikasi serta harga vivo Y50 tersebut, Edy percaya penjualan hp ini hendak hadapi kesuksesan.

Dengan warna yang dirancang dengan 2 opsi warna elok ialah Iris Blue serta Starry Black dengan finishing glass look serta desain 3D, Vivo Y50 hendak nampak lebih mempesona dikala terletak di genggaman Kamu.

Desain warna yang elok terus menjadi lengkap dengan layar spesifikasi Vivo Y50 dirancang sebesar 6, 53 inci dengan resolusi FHD+, tidak hanya itu rasio layar ke body hp sebesar 90, 77 persen sehingga membagikan tampilan yang lebih luas.

Spesifikasi lainya dari Vivo Y50 merupakan kamera yang dimilikinya. Ada 4 kamera istimewa yang ada di bagian balik kamera.

Dilengkapi dengan 13MP main camera hendak menciptakan hasil foto dengan kejernihan maksimum, sebaliknya 2MP macro camera hendak membagikan kalian peluang buat memotret keelokan alam lewat objek kecil dengan fokus sampai 4cm.

8MP Luar biasa Wide- Angle Camera pula hendak menyugguhkan tampilan 120° horizontal yang membolehkan kalian buat menangkap foto panorama alam luas dengan objek lebih banyak dalam gambar.

Yang menarik, 2 MP Luar biasa Bokeh Camera hendak membagikan kalian dampak bokeh yang bisa membagikan objek dengan latar secara halus.

Jangan takut bila kalian mau mengambil gambar pada malam hari, kamera pada ponsel Vivo Y50 pula dilengkapi dengan fitur Luar biasa Night pada kamera depan serta belakangnya.

Sinar latar dikala kalian mengambil gambar dikala malam hari hendak diidentifikasi oleh fitur ini sehingga noise pada gambar hendak menurun.

Selfie yang jernih serta tajam pada maam hari hendak kalian miliki dengan gampang.

Banyak orang dikala hendak membeli hp baru, perihal utama yang dicarinya merupakan berapa dimensi RAM dari hp tersebut.

Pada Vivo Y50, kapasitas memori yang diberikan ialah 8GB serta ROM dengan dimensi 128GB membuat kalian bisa menaruh gambar, video ataupun permainan di ponsel ini tanpa khawatir hendak kehilangan memori.

Tidak hanya itu, bila kalian seorang yang kerap melaksanakan multi- tasking ponsel ini jadi opsi yang pas sebab prosesor yang digunakan merupakan Snapdragon 665 octa- core dari Qualcomm yang dipadukan dengan Funtouch OS 10 berbasis Android 10.

Untuk kalian yang gemar menyaksikan drama ataupun mencermati musik di hp Kamu, Vivo Y50 mempunyai satu keunggulan lagi yang membuat spesifikasi serta harga Vivo Y50 jadi proporsional. Ponsel mutahir ini dilengkapi dengan baterai sebesar 5000mAh.

Pasti saja dengan kapasitas baterai sebesar itu, kalian tidak butuh khawatir kehilangan baterai dikala berpergian kemana juga.

Meski seandainya kalian kehilangan baterai, hp ini tidak hendak memakan waktu lama buat melaksanakan pengisian energi, ini disebabkan Vivo Y50 telah mempraktikkan USB Type- C serta telah didukung dengan sarana fast charging 15 W.

Memandang seluruh spesifikasi serta harga Vivo Y50 diatas, tidak heran bila orang- orang hendak menjatuhkan pilihanya pada ponsel ini.