Welcome to Our Website

Inilah Minuman Yang Cocok Saat Berolahraga

Langkah terbaik untuk tingkatkan alih bentuk badan Anda dengan ikuti konsep CICO (kalori masuk, kalori keluar). Supaya ini sukses, Anda harus konsumsi beberapa kalori tiap hari dan terus-terusan ada di bawah/di atas tingkat batasan tertentu (bergantung apa Anda ingin menambahkan atau turunkan berat tubuh).

Hitung kalori lewat makanan relatif gampang. Kalori yang Anda minum, kebalikannya, lebih susah untuk dicari. Minuman enteng, shake, dan minuman mengandung alkohol bisa menyeimbangi penghitungan CICO Anda secara serius. Tidak itu saja, mereka dapat secara berarti mengganti susunan makro dan mikronutrien harian Anda.

Di lain sisi, beberapa minuman panahberita bisa tingkatkan panahberita kekuatan latihan Anda, tingkatkan rekondisi Anda, dan memberikan Anda dorongan energi yang berarti. Dengan semuanya dalam pemikiran, berikut yang perlu Anda minum saat olahraga.

Air Selalu Opsi Terbaik

Hal pertama kali yang pertama, bila Anda ingin masih tetap terhidrasi, air selalu harus jadi minuman opsi Anda. Menyesap sejauh latihan Anda akan membuat Anda masih tetap terhidrasi, ingat ini ialah masa di mana Anda akan kehilangan air terbanyak. Dengan masih tetap terhidrasi, Anda tidak biarkan ini mempengaruhi performa atletik Anda keseluruhannya. Tetapi, Anda pun ingin terus minum selama seharian.

Sama air, semua jadi cukup terang – Anda jadi fresh dan terhidrasi kembali tanpa memperoleh kalori.

Untuk yang inginkan semakin banyak rasa, Anda selalu dapat menambah potongan jeruk, lemon, atau jeruk nipis. Beberapa daun mint akan sukses tanpa membuat Anda mundur dengan apa saja. Ada beberapa hal sehat yang lain yang dapat Anda tambah ke air.

Walau ada banyak tutorial yang merekomendasikan supaya Anda minum 8 atau 9 gelas air tiap hari (minimal), ini cuma prediksi kasar. Jumlah air yang Anda perlukan untuk selalu terhidrasi bergantung pada temperatur, keringat Anda sendiri (karena training intensif), dan banyak factor yang lain.

Di satu segi, jumlah air yang perlu Anda konsumsi dapat ditetapkan oleh suplemen yang Anda pakai. Misalkan, saat memakai creatine, Anda dianjurkan untuk minum semakin banyak air untuk menahan kram.

Membuat Smoothie

Sementara air dan teh kedengar bagus serta menjadi gagasan hidrasi yang pantas dengan teratur, bagaimana dengan beberapa acara sosial? Minum air semalaman tidak kelihatan bagus, sementara teh bahkan bisa saja bukan opsi. Untungnya, juice dan smoothie alami ada untuk keluarkan Anda dari lokasi yang susah ini.

Ini sangatlah baik dan pantas bila Anda cari gagasan untuk acara pesta makan siang yang Anda bikin sendiri. Tidak, Anda tak perlu minum alkohol, dan minuman yang beri kesegaran di cangkir Anda akan memberi semuanya yang Anda perlukan sekalian.

Saat ini, smoothie ialah istilah umum dan bisa memiliki arti banyak hal. Beberapa pada mereka bahkan juga memiliki kandungan semakin banyak gula dibanding yang hendak Anda dapatkan, bahkan juga di sejumlah soda terjelek. Karenanya, Anda perlu mendapati resep yang akurat.

Misalkan, smoothie penurun berat tubuh harus memiliki kandungan bubuk protein, lemak sehat, serat, dan rendah gula. Raspberry, kangkung, labu, serta sedikit pisang ialah material dasar yang baik untuk makan pagi cair yang sedap dan bergizi. Ingat-ingatlah jika walau banyak gizi bisa didapat lewat suplemen, kemungkinan gagasan yang bagus untuk memperoleh mayoritas lewat makanan/minuman Anda.

Minum teh

Teh sebagai minuman bebas kalori (tiap cangkir memiliki kandungan sekitaran 2 kalori) yang bisa Anda konsumsi sepanjang olahraga. Tetapi, menyaksikan bagaimana masing-masing pada mereka datang dari ramuan, buah, atau kombinasi yang lain, masing-masing pada mereka mempunyai suatu hal lainnya untuk disembahkan.

Misalkan, teh hijau dan hitam ialah alternatif kopi yang lebih sehat. Mereka menambah cafein ke kombinasi tanpa faktor negatif. Menyaksikan bagaimana cafein adalah mikronutrien kunci untuk selalu tambah energi dan keluarkan kekuatan optimal Anda sepanjang training, selalu sebagai gagasan yang bagus untuk minum teh ini saat sebelum training.

Lalu, ada banyak teh yang hebat untuk pendinginan sesudah olahraga. Es teh, misalkan, menjadi langkah yang hebat untuk Anda untuk isi kembali cairan dan elektrolit yang lenyap. Ini sangatlah baik pada musim panas, dan sebagian orang lebih sukai bawa teh opsi mereka dalam termos.

Teh Makan pagi Inggris ialah sumber fosfor dan magnesium yang mengagetkan, ke-2 nya sebagai mikronutrien penting (sering disepelekan). Bukannya membuat rutinitas coba ingat untuk konsumsi suplemen ini berbentuk pil, kenapa tidak masukkan waktu minum teh pasca-pelatihan saja ke kegiatan rutin teratur Anda.

Jauhi Minuman Energi

Sementara semuanya orang tahu jika, sepanjang tahapan pengurangan berat tubuh, mereka harus menghindar minuman enteng dan alkohol, hal sama tidak bisa disebutkan mengenai minuman energi. Kembali juga, ini ialah suatu hal yang tingkatkan tingkat energi Anda, jadi tidakkah intuitif jika mengkonsumsinya akan tingkatkan performa atletik Anda? Walau ada banyak nalar kasar untuk ini, Anda kemungkinan ingin ambil pendekatan yang lain.

Cafein dengan jumlah besar tak pernah bagus untuk perubahan anak-anak dan dewasa muda. Tetapi, bila itu ialah cafein yang Anda idamkan, selalu lebih bagus untuk langsung konsumsi suplemen cafein. Dengan langkah ini, Anda memperolehnya tanpa tambahan gula, yang disebut kenaikan besar.

, sementara cafein belum pasti sebagai zat yang paling aman, itu bukan salah satu yang ada pada kopi dan minuman energi. Dengan suplemen cafein, Anda minimal dapat menghilangkan.
Check Labelnya

Saat sebelum Anda minum suatu hal yang sudah Anda membeli, yakinkan untuk mengecek labelnya. Check kalori, gula, dan semua elemen saat sebelum Anda minum. Masalahnya, bukan lantaran minuman enteng, minuman paket, atau soda itu pada intinya jelek. Namun mereka mempunyai elemen yang perlu Anda turunkan atau mengeluarkan seutuhnya dari skema makan/minum Anda.

Tidak ada apa-apa untuk mengenalkan minuman nakal kadang-kadang, tapi lebih bagus untuk mengganti kegiatan rutin Anda. Sama seperti yang sudah kita ulas selama ini dengan teh dan smoothie (bahkan juga dengan suplemen cafein sebagai pengganti), tiap minuman yang tidak diharapkan ini mempunyai alternative yang sehat (dan nikmat).

Kuncinya ialah Anda meningkatkan rutinitas pikirkan minuman Anda bukannya cuma menenggaknya. Pikir didalamnya, kalkulasi, dan, keseluruhannya, buat taktik saat berencana apa yang hendak diminum. Ini saja akan membuat dunia berlainan.