Welcome to Our Website

Inilah Daftar Harga Vespa Matic Terbaru Di Tahun 2022 Berdasarkan Tipenya

Vespa S 125 i-Get Terbaru, Lebih Sporty dan Modern

Sejak dulu motor vespa memang memiliki penggemarnya tersendiri karena memang desain motornya yang unik. Merk motor asal Italia inipun kini terus berinovasi supaya minta orang untuk menggunakan motor ini tidak menghilang. Kini vespa berinovasi dengan mengeluarkan model vespa yang lebih modern yakni vespa matic, yang dimana mesinnya sudah tidak menggunakan mesin dua tak lagi.

Vespa matic model baru ini kini memang sudah cukup banyak ditemui di Indonesia. Alasan orang menyukai motor vespa matic ini karena desainnya yang tetap identic dengan motor vespa tapi penggunaannya yang jauh lebih mudah karena motor ini sudah menggunakan transmisi matic. Selain itu vespa matic ini juga perawatannya jauh lebih mudah dibanding dengan vespa model klasik.

Di Indonesia sendiri model vespa matic yang sudah masuk antara lain seperti Vespa S, LX, GTS 150, GTS 300, dan Primavera. Kebanyakan motor vespa matic yang dijual di Indonesia ini di produksi di Vietnam karena memang di Indonesia belum ada pabrik rakitan motor vespa ini. Dari berbagai tipe yang ada tentunya harga jualnya pun berbeda – beda, berikut ini terdapat list harga vespa matic tahun 2022 berdasarkan jenis – jenisnya.

  1. Vespa LX 125 I-GET

Vespa LX 125 I-GET ini kini dijual dengan kisaran harga Rp. 39.000.000. Motor yang memiliki gabungan desain antara vespa klasik dengan vespa modern ini membuat tampilannya menjadi unik dan karismatik. Motor ini juga dilengkapi dengan mesin I-GET yang merupakan mesin dengan teknologi yang dapat meningkatkan performa dalam berkendara. Motor Vespa LX 125 I-GET ini memiliki 3 pilihan warna yakni yellow lime, black volcano dan red passion.

  1. Vespa S 125 I-GET

Vespa S 125 I-GET ini kini dijual dengan kisaran harga Rp. 41.000.000. Motor ini juga dilengkapi dengan mesin berteknologi I-GET namun dibalut dengan desain yang lebih sporty. Kelebihan lainnya motor ini juga dilengkapi dengan SUB Port yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone anda. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan anti-thift inmobilizer.

  1. Vespa Primavera

Vespa Primavera ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp. 47.000.000 sampai yang tipe tertinggi dijual dengan harga Rp. 65.000.000. Meski motor ini juga masih menggunakan tekonologi mesin yang sama yakni I-GET (Italian Green Experience Technology) tapi motor ini dilengkapi juga dengan desain dan teknologi yang lebih modern. Salah satu contohnya motor ini sudah menggunakan LED Daylight Running Lights yang digunakan tidak hanya pada lampu depan tapi juga lampu belakang.

  1. Vespa GTS

Vespa GTS ini kini dijual dengan kisaran harga Rp. 59.000.000. Vespa GTS ini hadir dengan dua varian kapasitas mesin yakni 150cc dan 300 cc. Sedangkan untuk teknologi mesin motor ini juga masih menggunakan teknologi I-GET. Desain motor ini juga dibuat sangat klasik karena memang desainnya terinsiprasi dengan model motor vespa lama hanya saja diberi sedikit sentuhan modern agar lebih terlihat elegan.

  1. Vespa 946

Vespa 946 ini kini dijual dengan kisaran harga Rp. 119.000.000. Mengapa harga vespa yang satu ini jauh lebih mahal dibanding dengan vespa matic lainnya? Itu karena teknologi mesin, desain, serta fitur motor ini dibuat diatas vespa matic lainnya. Motor vespa 946 ini juga merupapakan seri edisi spesial dari vespa yang ada di Indonesia.