Welcome to Our Website

Info Terbaru Spesifikasi Samsung A21S

main image

Mencari smartphone terbaru tentu membutuhkan banyak pertimbangan. Terutama di masa sekarang dimana smartphone ini merupakan nadi aktivitas sehari-hari. Dengan smartpone yang memadai maka segala urusan pekerjaan online dan termasuk aktivitas belajar online akan lebih mudah dilakukan. Tidak terkecuali menggunakan produk andalan smartphone besutan merek Korea, Samsung A21S. Sebagai salah satu produk yang baru diluncurkan pertengahan Juni tahun lalu, rupanya produk ini mendapat respon yang cukup baik di pasaran. Bagi yang merasa penasaran lebih lanjut, berikut ini sedikit info terkait Samsung A21S.

Kapasitas Kamera Samsung A21S

Sering kali hal pertama yang ingin diketahui seseorang saat membeli sebuah produk yaitu kapasitas kamera yang diberikan. Maklum saja saat ini banyak sekali yang menyukai berfoto bersama atau sekedar merekam video untuk keperluan online. Maka dari itu resolusi yang buruk bisa jadi tidak disukai kebanyakan orang.

Oleh sebab itu Samsung melihat potensi ini dengan memberikan kapasitas kamera yang tidak main-main pada Samsung A21S. Adapun secara umum produk ini memiliki kamera utama dengan resolusi mencapai 48MP, kemudian dapat pula digunakan dengan resolusi 8MP dan 2MP. Belum lagi tambahan fitur LED, panorama, dan HDR.

Sementara untuk kapasitas kamera selfie juga tidak mengecewakan. Karena untuk kamera tersebut sudah memiliki resolusi sebesar 13MP dan mampu digunakan untuk membuat video dengan kapasitas [email protected] Dengan kata lain hasilnya tidak kalah canggih dengan produk-produk selevel dan sejenisnya.

Spesifikasi Platform Samsung A21S

Selain kemampuan kamera pastinya banyak pengguna akan berfokus untuk mengetahui seperti apa spesifikasi platform yang diusung oleh smartphone yang satu ini. Karena tentu saja hal tersebut mempengaruhi performa produk saat bekerja. Sehingga tidak mengherankan jika platform merupakan salah satu hal yang penting.

Kabar baiknya, produk ini sudah memiliki teknologi mumpuni dengan mengusung OS Android 10 dan dapat diupgrade menjadi Android 11 serta One UI 3.1. Sehingga secara performa sudah pasti lebih baik dan lebih cepat. Belum lagi penggunaan chipset Exynos 850 sebesar 8nm dan CPU Octa-Core maupun GPU Mali-G52. Dengan demikian tentu saja smartphone yang satu ini memiliki kemampuan yang tidak boleh diragukan begitu saja.

Dimensi Dan Fisik Samsung A21S

Dari segi dimensi dan fisik tentu saja Samsung A21S ini sudah memiliki ukuran dimensi seperti kebanyakan smartphone jagoan di masa sekarang. Memiliki ukuran dimensi yang cukup besar untuk digenggam, tentu saja hal ini membuat layar yang digunakan juga memiliki ukuran yang lega. Sehingga tentu lebih nyaman digunakan untuk berjam-jam lamanya entah sekedar berselancar di dunia maya atau melakukan aktivitas online lainnya.

Produk ini memiliki dimensi dengan ukuran 163.7mm x 75.3mm x 8.9mm dengan berat total 192gram. Sehingga bisa dikatakan cukup ringan untuk digunakan serta dibawa kemanapun. Masih cukup untuk dimasukkan ke dalam tas mini maupun saku celana. Maka dari itu produk ini cukup menarik untuk dijadikan pilihan smartphone untuk aktivitas sehari-hari.

Itulah beberapa informasi menarik terkait dengan fitur-fitur dan spesifikasi dari Samsung A21S. Tentunya melalui beberapa fitur di atas yang memiliki jaminan kecanggihan teknologi memadai, smartphone ini cocok dijadikan opsi pilihan. Meskipun dirilis tahun lalu, bukan berarti tidak sebaik produk smartphone Samsung yang rilis tahun ini. Oleh karena itu jangan ragu untuk mendapatkan produk yang satu ini. Dengan harga yang cukup terjangkau, ada banyak spesifikasi menarik yang bisa didapatkan.